Hola guys kembali lagi bersama akooh yang baru bangun dari hibernasinya selama berbulan-bu...........,......lan lamanya , heup ah cape urang.
Maafin akooh yang masih dedek emezzzz yang baru masuk kuliah ini , dedek sebenernya pusyang harus melakukan apa , baru saja hari pertama ngampyus sudah harus bikin 5 makalah seabrek2.
Bayangkanlah bagaimana wajah akooh ini yang cute tiba-tiba keriput siga aki-aki gening apal meren kalian teh , tah da nya logat Sunda nateh kaluar , untung lain Maung lugay anu kencar ,kwkwkwkkkk
Heup ah , yuks langsung aja cussss ke topiknya Aya say.... Cape ngemeng wae ..... Vissss😂😁😂...
* Part one *
Kalian tau setelah Vanka dan Ferrel kemarin pulang dari bandara kemana???? , Yang jawab makan ...... Kalian salah bepssss..... Lho kok author tau sih , ya jelas tau lah , orang akooh ada disana melihat mereka , jangan bilang-bilang ye , sebenarnya akooh ngintilin mereka sampe ke kossan . Skip
Mereka berdua masuk ke kamar itu dengan genggaman tangan mereka yang melekat satu sama lain , itu membuat akooh benar-benar ingin mewek berat karena saking jones-jones nya , kalian tau apa itu jones ???, kalo kalian tau , boleh minta hadiah deh tapi........,......... Hadiahnya minta sama papah kalian ye 😅😅😅 , kalian kan tau Mimin itu manusia paling bokehhhhhh. Skip.
"Ah....Ah....Ah.... fer-rel pe....lan pelan , sa-kit"
Sial akooh yang lagi bersedih akan kejonesan sendiri tiba-tiba terbangun saat mendengar desahan dari dalam kamar ituh... Kalian tau apa yang akooh lakukan menelan ludah sampe menciptakan khayalan yang luar biasa , ah kalian tau sendiri lah .SkipSaking penasarannya tuh dengan desahan yang terdengar , itu akooh terbawa dengan alam sadar masuk ke dalam kamar itu , dan sungguh hari yang paling beruntung buat akooh kamar itu tidak dikunci sama sekalehhhh Bray......
"Ah.... Ferr-el g-ue G-ak kuattt , ah...."
"Lo... Di-em.... G-ue udah pelan pe-lan"
Kalian tau desahan itu makin mengencang dan semakin membawa imajinasi akooh berkeliaran dengan liar. Eh tunggu tapi dimana mereka kenapa kasur itu kosong????....
Rasa penasaran akooh sudah tidak bisa dibendung lagi , akooh terus mencari sumber desahan seksi ituh....
Ets tirai kamar mandi itu kenapa bergoyang-goyang , oh tidak bahkan bayangannya pun nampak jelas disana .
Itu........ Seperti seseorang tengah dalam posisi menungging , oh tidakkkkk.... Dan satu orang lainnya berada tepat dibelakangnya , OMG bahkan sekarang orang lain yang berada dibelakangnya itu terus melakukan gerakan maju-mundur maju-mundur cantik atas pinggulnya.
Ahhhj......... Bantuin akooh guys akooh sudah tidak kuadddd melihat adegan itu..... Mimisan mana tisu , dimana tisu !!!!!! Di Jonggol , skip.
Sudah cukup otak akooh sudah berbau negatif semua sekarang. Akooh penasaran dong apa yang mereka lakukan disana , oh atau mungkin mereka menciptakan sensasi baru dengan menggunakan Doggystyle di kamar mandi sambil di sirami air dari shower ituhjjjjj.......Ah tidak akooh tidak bisa melihatnya sangat lama akooh ingin melihat tubuh seksoy mereka berdua .
*Srettttt*
Saking tidak bisa menahannya akooh buka dong tirai kamar mandi itu ,
"Hah sial!!!!! Kenapa kalian masih memakai baju??"Sial ternyata mereka bukan melakukan itu guysssss..... Akooh kecewa ..... Ternyata eh ternyata mereka hanya membenarkan saluran air mereka yang rusak , dan tidak sengaja tangan Vanka terjepit dan Ferrel mencoba menariknya ..... Ah sial..... Hasrat akooh mendadak hilang....
KAMU SEDANG MEMBACA
< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]
Romance( Tamat , 12 Oktober 2018) mungkin terlebih dulu saya umumkan, Eh lebayyyy..... bagi yang gelian mengenai BL ataupun YAOI 18 +++ alangkah baiknya minggat dari sekarang wkwkwwkwkwkkkk. Spoiler**** Gue mohon Lo jangan pergi, bantuin Gue ", tangan men...