Chapter 19 " Masa Iya "

573 17 6
                                    

#Author

Vanka yang tengah berjalan di depan Ferrel mulai memasuki Super Market yang tidak terlalu ramai pengunjung malam ini.

Mereka mulai berjalan sambil melihat-lihat sekitar ruangan ini. Rasanya ini lebih tepat di bilang toko serba ada deh.

Soalnya, semua barang mulai dari sembako sampai perlengkapan rumah tersedia disini.

"Nah itu perlengkapan mandi"

Bocah manja itu mendekati sebuah rak yang cukup tinggi dengan dikawali Ferrel layaknya seorang putri.

Eh, maksudnya Pangeran. wkwkwkkkk

Eits, tapi emang Pantas jadi Ratu kali ya ini bocah imut.

"Udah Gue ambilin! Sana Minggir Lo kan pendek!!!" Berjalan mendahului Vanka

"Sialan, dasar sombong!!!"

Dengan postur tubuh yang tinggi tidak Super duper tinggi maksudnya. Ferrel dengan mudahnya mengambil barang yang diinginkan Vanka.

Bocah manja itu mengambil sebuah keranjang belanja dorong untuk menyimpan barang beliannya.

Vanka mendorong keranjang itu kearah kasir namun pria di sebelahnya merebut keranjang belanjaan dan menarik tangannya ke arah lain.

Aduh author jadi takut jangan-jangan Dedek Vanka mau di apa-apain Lagi sama tuh muka setan! ckckckkkk...

Masa iya di Super Market gak modal banget Bang Ferrel.

#Vanka

Gue hendak menuju ke kasir namun sial si muka setan ini menarik Gue ke arah lain.

Entah kemana dia akan membawa Gue?

Kali ini Gue berjalan di belakangnya setelah keranjang belanja itu direbut oleh Ferrel.

Mau kemana sih tujuan orang ini? dari tadi cuma muter-muter terus.

"Ayo masuk!"

Sial! Setelah Gue lelah muter-muter tadi ternyata hanya Photo box yang dia cari!

Eh tapi tunggu! Ternyata di Super Market ada juga ya Photo box? Gue Kira nih tempat cuma ada di Mall-mall besar aja.

"Ogah, Ngapain sih!"

"Ya di Photo begok "

Gue hampir kesel, tapi ada Bener nya Juga dia ngomong. Kalo masuk ke tuh ruangan ya pasti di Photo.

Masa iya Gue ee di Dalem kan gak masuk akal.

3 sampai 4 cekrekan Photo Gue dan Ferrel berpose ala-ala anak Alay di dalam sana. Kini kita menunggu hasil cetakannya.

Tidak menunggu lama Gue mendapatkan cetakan itu sementara Ferrel sibuk mengeluarkan uang untuk membayarnya.

"Hahahahaahaaaaa, Lo jelek banget sih yang ini... Gaya Lo kaya monyet abis ee tau gak.. Hahahaaaa"

"Eksprsi Lo yang ini juga , kaya nenek nenek Gaul jaman Now , hahaaaahaaaa"

Gue dan Ferrel saling menertawakan wajah kita di dalam Photo tersebut sambil berjalan menelusuri setiap pojok Super Market ini.

"Tunggu tapi kalo ekspresi Lo yang ini... Lo ternyata imut dan manis juga ya"

"Hahahaahaaaaa iya Lo juga yang ini terlihat tampan.... Hahahahaaa.... He-up..."

"Apa? Barusan Lo bilang apa?"

Ups sial! Apa yang Gue katakan barusan!

Sial sial sial! Si muka setan ini pasti ke Pedean nih dengan apa yang barusan Gue omongin.

< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang