#Author
**Tiiddd....Tiiddd.....Tiiddd**
Ya!
Itu adalah klakson mobil yang pernah terdengar sebelumnya oleh Gio.
Dia segera menghampiri sumber suara tersebut dengan cepat namun seketika dia merasa ada yang kurang dalam penampilannya kali ini.
Entah itu apa? Tapi dia begitu merasakannya dengan jelas.
Oh tidak! Atau mungkin dia gugup dan salah tingkah!?
Nampak wajah dan tubuhnya dalam cermin yang tergantung di pojokan rumah. Itu terlihat oke tapi kenapa terus gelisah?
Hampir melupakan seseorang diluar dia segera menemuinya.
"Haiii.... Sorry lama"
Mungkin 15 sampai 20 detik orang itu mengabaikannya tanpa kata dengan mimik seperti melihat sesuatu yang memukau.
Mungkinkah ini yang dinamakan terpesona????
Namun orang itu sesegera membuang muka seperti orang bingung.
"Oh....Hhhh...... Tidak , ayo"
Gio melihat kembali pakaian yang dia kenakan setelah seseorang itu memandangnya seperti tadi.
Itu benar saja menunjukan adanya yang aneh pada dirinya.
Terdengar suara mesin yang tidak begitu jelas dari dalam.
Ini menandakan seseorang disampingnya telah menyalakan mobil dan siap menyetir.
"Heiii.....!!! Lo mau ngap......."
Gio tersentak kaget oleh seseorang yang mendekati tubuhnya.
Oh tidak! Bahkan wajah orang tersebut begitu dekat dengan wajahnya.
Pikiran negatif sudah berputar di otaknya. Betapa memalukannya? hanya sabuk pengamanlah yang akan dipasangkan oleh orang tersebut padanya.
"Sabuk pengaman... Tenanglah"
Wajahnya memerah disertai beberapa umpatan-umpatan di bibirnya yang lemah. Menandakan orang sedang malu.
"Rey..... Ap....a ada yang salah sama penampilan gue ini???"
"Tidak"
Jawabannya yang singkat tanpa memalingkan wajah membuat Gio semakin tidak percaya diri dengan penampilannya.
"Lantas kenapa lo melihat gue seperti itu tadi?"
"Hmm... Lo benar-benar gak bisa bedain ketika orang melihat Lo aneh atau terpesona"
"Hah....Apa???"
"Tidak lupakan"
Sial! Gugup tidak tidak! Sekarang berubah menjadi senyum kecil di ujung bibir gio setelah mendengar itu.
Iya itu tadi. Tapi mana yang sebenarnya dia pilih aneh atau...... Ah sudahlah.
#Vanka
**Krekkk....**
Siapa yang masuk??? Ferrelkah?
Tidak mungkin dia ada jadwal sampai petang!
Atau Rey ? Tapi dia tidak memiliki kunci lain kamar ini.
Sial gue mempercepat keluar dari kamar mandi dan melihat siapa yang masuk kamar ini.
"Pakai baju Lo atau akan menyesal"
Sial! Itu adalah orang yang memiliki kunci lain kamar ini. Tentu saja orang itu adalah Ferrel.
Wajahnya sedikit kecewa. Apa yang terjadi padanya??? Gue segera memilih pakaian dan segera memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]
Romance( Tamat , 12 Oktober 2018) mungkin terlebih dulu saya umumkan, Eh lebayyyy..... bagi yang gelian mengenai BL ataupun YAOI 18 +++ alangkah baiknya minggat dari sekarang wkwkwwkwkwkkkk. Spoiler**** Gue mohon Lo jangan pergi, bantuin Gue ", tangan men...