Chapter 18 " Persetan "

633 19 6
                                    

#Vanka

Langkah yang diiringi dengan lamunan membawa Gue hampir terperosok ke lubang aliran air di area hotel yang megah ini.

"Lo bisa hati-hati gak!!! Mata dipake! Apa perlu Gue gendong!!!"

"Sialan!!!!"

Kaki Gue terasa memar disana. Tapi Untung si muka setan tahan Gue tadi. Jika tidak Gue udah masuk ke lubang buaya....

Eh maksudnya lubang sialan itu dan pastinya Gue akan jadi bahan tertawaan semua orang disini.

Semua orang sudah mendapatkan kamar mereka masing-masing sesuai keluarga mereka.

Sedangkan Gue harus sekamar sama si muka setan itu lagi.

Ini membuat Gue Enegkk dan Pengen muntahin makanan dalam perut Gue di muka si setan ini.

Dan Sialnya si Ferrel hanya menjawab iya iya layak nya orang Idiot yang nurut disuruh apa aja.

Ya Tuhan! kenapa Om Agra dan Tante Rena memilih kamar yang Semegah ini buat Gue dan si muka setan itu sih!!!

Mereka pikir Gue dan dia pasangan pengantin yang lagi bulan madu ngerayain malam pertama apa?

boro-boro mikirin bulan madu liat mukanya aja udah bikin Gue mules! Cuihhhhh!! mit amit jabang Orok!!!.

Gue masuk ke kamar megah itu dengan genggaman tangan si muka setan karena di samping kami masih ada Om Agra dan Tante Rena.

Tapi sial! Kenapa si Ferrel pegang tangan Gue sambil elus-elus , Gue geli liatnya.

"Gimana kalian suka kamar ini?" Wanita tua itu melihat ke arah Gue.

" Tante TAP......" Terpotong.

"Tapi ini sangat bagus kita berdua suka mah, pah! makasih"

Sialan! si muka setan memotong bicara Gue. Dia pasti tau Gue akan nolak.

Om Agra dan Tante Rena sudah meninggalkan kamar ini sejak tadi .

Kini yang Gue lakukan merapikan semua pakaian Gue ke lemari yang tersedia disini.

Sialnya lemari pakaian di kamar hotel ini hanya ada satu terpaksa Gue harus membaginya dengan si Ferrel setan itu.

"Gue mandi duluan... Lo jangan Ngintip!"

"Silahkan tuan putri..."

"Tuan putri pantat Lo "

Sialan si Ferrel! kenapa sih tuh anak ada aja kelakuannya yag buat emosi Gue memuncak! heran Gue.

Gue mengambil perlengkapan mandi di koper. Namun Sialnya Gue lupa memasukannya ke dalam koper dan tentunya masih tersimpan di atas TV di kosan.

Sial sial sial, masa iya gue harus pake sabun hotel ?

Kan gak banget yang ada kulit Gue yang putih mulus ini bisa rusak.

Apa Gue Pinjem ke si muka setan aja kali ya?

Eh no no no, ntar dia malah ke g'r an lagi, gimana Dong!!!.

"Udah Lo pake perlengkapan mandi Gue aja! Pake mikir segala!"

Sialan! Kenapa dia tau Gue lagi cari barang itu? Apa dia dukun atau paranormal!?

Ah sudahlah kali Ini aja Gue pake sabun dia. Beres mandi Gue akan beli yang baru.

Daripada Gue harus Mandi pake sabun hotel!? OMG no no no!!!.

"Bisa juga si Ferrel pilih sabun yang wangi! Gue suka banget wanginya... Apa tubuhnya yang kekar sewangi ini juga ya???"

Sial! Kenapa Gue malah mikirin tubuh tuh orang? cukup Vanka cukup!!!

< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang