#Reyfan
Sudah 3 hari Vanka pergi dari kosan, kemana dia sebenarnya???
Bahkan dia janji akan mengirim pesan lewat Line ke Gue. Tapi sampai sekarang tidak terkirim juga.
Sialan Vanka! Jika Gue memberitahu Nyokap sama bokapnya pasti mereka khawatir anak semata wayangnya pergi Ntah kemana.
Apa yang harus Gue lakukan? Sejujurnya Gue Kangen sama dia secara dia sahabat terbaik Gue sejak lama dan sekarang menghilang tanpa kabar.
Gue sangat khawatir sama dia tau sendirikan Vanka orangnya kaya gimana.
**Ting Nong Line**
**DevankaAn**
"(Rey Gue minta maaf baru kabarin Lo sekarang... Gue lupa asli! Gue sekarang lagi di Jogyakarta... Gue disini baik-baik saja... Nesok Gue balik ke kosan.. Lo jangan kasih tau bokap sama Nyokap Gue ya, Please!!!)"
Sialan nih bocah baru aja Gue pikirin udah nge Line aja. Panjang umur banget nih orang.
Tapi, sial kenapa dia baru Ngabarin Gue sekarang? Apa dia senang-senang disana sampe lupa sama sahabatnya yang ganteng ini.
**Line ReyfanRw03**
"(Sialan! Lo baru Ngabarin Gue sekarang... gak tau Gue khawatir sama Lo! Baru aja Gue mau kasih tau orang tua Lo, pasti kan mereka sama khawatir nya kaya Gue😈😈😈💩💩)"
**Line DevankaAn**
"(Iya maaf in Gue Dong! besok Gue bawain Lo oleh-oleh gimana???)"
**Line ReyfanRw03**
"(Nah gitu Dong! Tapi janji ya oleh-oleh yang banyak? sebenernya Lo Ngapain sih di Jogya??)"
**Line DevankaAn**
"(Panjang ceritanya! nanti Gue ceritain di kosan, Udah ya Gue mau keluar bye!!!😍😘😘💩👽)"
Sialan Vanka Maen sudah-sudah aja nih orang. Baru juga Gue mau tau kenapa dia ke Jogya?
Tapi gak Papa lah yang penting dapat oleh-oleh banyak dari tuh bocah manja.
#Ferrel
Kenapa Rasanya waktu berputar begitu cepat! Hingga ini Hari terakhir Gue di Jogyakarta.
Malam nanti akan menjadi saksi ikatan pertunangan Gue dengan Vanka meski hanya pura-pura.
Gue rasanya ingin menghabiskan hari terakhir ini dengan menikmati pantai yang indah di belakang hotel ini.
"Ikut Gue!"
Vanka yang Tengah sibuk dengan ponselnya Gue tarik ke arah pantai. Mungkin dia akan sedikit terkejut tadi.
Namun rasanya tidak, bahkan sekarang dia berlari mendahului Gue ke arah pesisir pantai yang di hiasi oleh hamparan ombak yang bergulung-gulung.
Banyak sekali turis lokal dan bule seksi berjemur dan berenang disini menggunakan Bikini.
Tapi ntah kenapa mata Gue hanya tertuju pada pria yang berada tidak jauh dari tempat Gue berdiri yang sedang tertawa bahagia setelah melihat pantai ini.
Pria ini begitu lucu saat bertingkah seperti itu. s
Senyum nya seakan membuat Gue adem melebihi air laut yang biru ini."Lo suka pantai??? "
Gue mulai mendudukkan diri diatas pasir pantai yang putih.
"Hmm... Ya, Gue suka banget pantai.. Tapi Gue benci sama sungai!"
Gue sempat bingung dengan perkataannya itu. Setahu Gue sungai itu sama aja kaya pantai yaitu mengalir.
Selain itu sungai juga alirannya sama aja menuju ke pantai-pantai juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]
Romance( Tamat , 12 Oktober 2018) mungkin terlebih dulu saya umumkan, Eh lebayyyy..... bagi yang gelian mengenai BL ataupun YAOI 18 +++ alangkah baiknya minggat dari sekarang wkwkwwkwkwkkkk. Spoiler**** Gue mohon Lo jangan pergi, bantuin Gue ", tangan men...