Let's Make a History!!! :D

264 11 0
                                    

akhirnya sekolah pun usai, ku kayuh sepedaku dengan cepat dan gembira. sesampai di rumah, segera ku siapkan baju baju ku yang mungkin akan ku pake selama di camp. di pengumuman diharukan bawa Scout uniform, sport uniform, Free cloth, pray equietment, Take a bath equietment, scout book, flashlight, socks, shoes, dan sandals, and eat equietment.

Setelah semuanya sudah aku prepare, aku pun membaringkan tubuhku ke kasurku. kubayangkan besok di camp bagaimana kondisinya. sekarang musim hujan. hahaha :). waktu English Camp (acara sekolahku yang menginap 3 hari 2 malam di villa yang sudah disewa, tapi diharuskan speak pake b.inggris) aku pernah liat penampakan sama temen temenku yang cowo, tapi tentu saja tanpa Yono. waktu itu Ronaldo yang pertama tau, dia laser ke pojokan Villa orang lain yang bersebrangan dengan Teras tempat kamar kami semua (all boys in grade 7) dengan penerangan yang sangat minim (karena jam sudah menunjukkan pukul 7 ), entahlah tiba tiba sosok menakutkan itu muncul. badannya cukup besar, kepalanya menunduk, tapi sebenarnya aku kurang yakin, karena tempat kami dengan tempat“nya” berdiri, sangat jauh dan juga gelap. Kata guru orahlagaku, itu orang, tapi mana ada orang yang kuat di laser matanya, pikirku dalam hati. setelah itu kami pun melupakan kejadian tersebut.

saat memikirkan itu semua, Entah kenapa tiba tiba aku ingat omongan Dina tadi pagi,

“‘ya gk tahu, Sam,coba aja lo deketin dia, mungkin nanti dia bisa berubah, kan kamu emang yang paling dekat sama dia’”.

 mungkin aku emang orang yang bisa mengubah sifat Yono. kuingat dimana dulu sekali, waktu pertama kali aku mengijakkan kaki ku ke sekolahan ini, dimana aku selalu kemana mana dengan Yono, karena aku juga orang yang tipe nya pemalu, Jadi waktu itu aku jarang ngomong (tapi gk separah Yono -_-).

“oklah,” kataku pada diriku sendiri “selama Camp, akan aku coba deketin dia lagi, aku gk pengen punya prinsip “Habis dipake, langsung dibuang” yang sering orang alami di kehidupannya dalam soal persahabatan/ Pertemanan.”

Sebelum aku sempat memikirkan Camp besok lebih jauh , rasa mengantuk berhasil menaklukanku, entahlah rasanya aku sangat capek hari ini. Karena sudah sangat mengantuk, aku pun memutuskan untuk tidur.

~ || ~

Esoknya, Aku pun terjaga dari tidurku dengan sendirinya (tanpa perlu mendengarkan teriakan mamaku), padahal biasanya aku sangat sulit untuk dibangunkan. Entahlah rasanya ada yang membangunkan ku (mungkin itu Cuma perasaan ku sih). Kulihat jam beker dimeja sebelahku, pukul 04.47. aku pun segera bangun, karena hari ini aku harus sekolah, meskipun hanya sampai jam 11.00.

Dengan malas, aku pun berjalan menuju ke kamar mandi, menyebabkan kasurku berdecit kesenangan karena tidak perlu menahan lagi berat tubuhku. Setelah mandi, aku pun mengenakkan seragam ku, atau lebih tepatnya baju batik, karena sekolah an ku kalo jumat memang menggunakan batik, dan celana bebas.

“Sam!!” Teriak seseorang dari tanah tempat ku berpijak, tidak lain adalah suara mamaku (entahlah, rasanya tanah tempat kakiku berpijak bergetar sejenak -_-). “makan!!”

“Ya ma!!” teriakku cepat. sebelum teriakan mamaku membahana, akupun sudah menuruni tangga rumahku, dengan tas yang bergelantungan dipunggungku.

“Hati-hati ya waktu camp,” kata mamaku “ Jangan bercanda yang terlalu Over.

“ya ma,” Jawabku dengam mulutku yang sedang penuh dengan makanan “tenang aja, kan ada maam nya”

Setelah aku menghabiskan makananku, aku pun segera mengambil sepedaku, pergi meninggalkan rumahku yang ku tinggalkan dalam keadaan terbuka, karena aku lupa menutupnya kembali.

~ || ~

Setelah sampai di sekolah, Kulihat teman ku membicarakan tentang camp nanti. setelah Meletakkan tas ku ke kursiku (yang ternyata sudah di change dan aku duduk dengan Yono -_-) ,  akupun ikut menggabungkan diri keteman temanku.

Mystery of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang