One Day In Camp!!

234 10 0
                                    

Ban mobil Nicky terdengar bergeser menghantam aspal jalan yang kami lewati. 15 menit berlalu, belum sampai juga, lama amat!! pikirku dalam hati. tiba tiba Nicky pun membantu ku untuk menyampaikan emosiku.

“Ngebut pak!!” Teriak Nicky ke supir pribadinya “telat pak!!.”

Entahlah, setelah Nicky bilang begitu, aku mulai berpikir, apakah aku bisa selamat dari mobil ini?!! T^T. Bagaimana engkak, Mobil ini jalan di jalan berbatu, menanjak, dan waktu kulihat ke tempat Speed D’Meter, jarum nya hampir mendekati 100!!!

“Heh,” kataku masam “Pak Dhe, gk kurang banter ahh??”

Spontan se mobil itu pun dipenuhi tawa membahana - kecuali aku tentunya.

“iya, Nyo,” jawab Supir Nicky yang gk tau aku lupa namanya, Rumit!!

setelah itu kami pun terdiam, hanya Radio mobil yang menyetel Heal The World – Michael Jackson. Setelah 5 menit, akhirnya tulisan yang dari tadi kutunggu tunggu pun terlihat di papan petunjuk, Climb Forest. kulihat Mobil sekolahan ku terparkir rapi didepan gerbang yang menandakan mobil Nicky gk boleh lanjut dari itu. kami pun turun satu satu dan mengambil Tas dan tongkat kami masing masing di bagasi mobil Nicky.

“Maam” teriakku dari samping mobil untuk mengabarkan ke maam ku kehadiran kami “ditaruh dimana perlengkapannya??”

“taruh di sana, di pondok kecil itu.” jawab maam Titik, kepala sekolah ku.

aku berserta rombonganku pun pergi kerumah yang dimaksudkan maam ku. Kuletakkan barang barang bawaan ku disana. dan aku serakan sembako ke maam Ai, untuk di letakkan di bagian belakang. dan aku pun menunggu kehadiran teman temanku, sejauh ini hanya ada kami berempat dan 6 students of grade 8 (boys), dan kami berempat pun duduk rapi karena tidak tau apa yang harus kami lakukan melihat didepan mata kami mondar-mandir maam kami karena sibuk mengatur penempatan dipondok itu. selama ini yang datang hanya kami bersepuluh, aku rasa itu belum bisa dikatakan terlambat lah, untunglah, sebelum kemarahan Christy meledak, gara gara Nicky hahaha -_-.

5 menit kemudian, kulihat mobil mobil mewah teman teman ku pun datang, Ronaldo, Bagus, Difo, dan Tomo, yang emang rumahnya didekat sana (tapi telat -_-).

kulihat (dan kudengar) bunyi bel (suaranya beda dari bel sekolah). artinya kami harus berkumpul ke maam Titik untuk di Brefing, yang diserahkan maam Titik kepada Pembina pramuka disana. oleh Pembina pramuka, kami dijelaskan bawah disisi kiri merupakan jurang yang terjal tapi disisi kanan juga jurang tapi masih bisa dikatakan sedang. dan kami di beri penjelasan tentang pramuka. selama itu teman teman ku berdatangan, karena mereka telat, mereka diharuskan lari mengelilingi kami selama 5 kali. karena licin, (mungkin habis hujan) saat Luigi lari, ia terpeleset dan baju pramukanya pun kotor akibat tanah yang lembek. kulihat didaftar kelompok, aku dengan 3 kakak kelas, dan Ronaldo, Rizali, Nicky, Difo, dan Yono.

kulihat ternyata Yono telat dan harus lari disekeliling kami. tapi dia tidak mau, akhirnya Pembina pramuka tidak memaksa kan kehendaknya untuk Yono (khusus). akhirnya dia pun memilih baris di sebelah ku. dan aku pun mulai melaksanakan rencanaku kemarin malam.

“Yon,” sapa ku “aku nanti ditenda temen ono yo”

“Ya, terserah” jawabnya aneh.

Kulihat ternyata temanku sama sekali gk tau basic nya Pramuka, bahkan yang namanya tepuk pramuka, yang sudah ‘kadarluarsa’ di telinga kupun (karena aku SD di sekolahan yang ada Pramukanya), mereka tidak tau. akhirnya Pembina pun langsung mengajari mereka. Gila!! kami harus lurus selurus lurusnya padahal yang tau basicnya Cuma sebagian saja. Pembinanya Killer *3*

Setelah selesai mengajari tentang Basicnya kami diajari tentang cara mendirikan tenda. setelah tau caranya ternyata itu tenda buat Girls’ Group -_-. kami yang boys haru buat sendiri. ada 4 group sehingga ada 4 tenda yang harus dipasang, satu sudah 3 belum T^T.

Mystery of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang