Setelah sampai di ‘Aula utama’ dengan susah payah, Karena jalan lebih becek daripada siang tadi. aku memilih tidur di sebelah T.Okky dan Yono, karena aku rasa mungkin Mereka akan mengganggu jika di gabung seperti ini. Tas ku, yang kondisinya menggenaskan kena air hujan pun, ku jadikan bantal. kucheck, baju ku yang tersisa hanya 2 dan celana ku tinggal satu, tapi untunglah seragam orahlagaku baik baik saja. aku pun ganti celana jeans pendek ku, karena celana ku kecuali Basah, Baunya, gk nanggung nanggung!!! (akibat peristiwa ‘Got’ tadi) -_-.
akupun pergi menghampiri bantalku (tasku) dengan ngantuk dan kedinginan, sehingga aku harus membungkus badanku dengan Jaket ku. jam sudah pukul 09.00, temen temen ku pengen dimatikan lampunya, maam ku pun menuruti akhrinya. maam ku sudah berteriak mengumumkan bahwa jam 11.00 harus tidur semua, tapi ketika jam 11.00, temanku mengganggapnya seperti pagi hari -_- mondar mandir sana sini. Karena entahlah aku gk bisa tidur, akupun menyibukkan diriku dengan mengerak gerakkan kakiku.
Satu jam pun berlalu, kulihat temen temen ku udah loyo semua, -_-. akupun tertidur ketika akhirnya hanya suara burung hantu yang berhasil tertangkap oleh telingaku.
~ || ~
Kudengar dengkur nafas Yono disebelahku, Kudengar suara bisik bisik temanku, kudengar suara daun bernari-nari tertiup angin diluar sana, aku pun terjaga dari tidurku. Dimana ini? dikamarku? oh ya! tentu saja dicamp, pikirku dalam hati. aku pun duduk. kulihat jamku, pukul 03.00, kulihat teman teman ku sudah nyenyak pergi melintasi ruang mimpi,padahal 4 jam lalu masih mengebu-ngebu-nya, dan Ternyata aku salah, Ronaldo, dan Nicky (Yang tidur disebelahnya Yono) ternyata belum tidur. kurasakan leherku sakit, mungkin karena Bantalnya, pikirku.
“Heh,” kata Nicky pelan “Sopo koen?!!”
Tak ada jawaban yang keluar dari mulutku karena aku tau dia tau wujudku walaupun ruangan yang kami tempati hampir terkesan mati, semati matinya. karena ngantuk, aku pun membaringkan tubuhku kembali kelantai, yang hanya dilapisi Carpet untuk tempat kami tidur T^T.
30 menit berlalu, aku diam, bukan berarti aku tidur lagi, tiba tiba,
Doar,..
Kilat menyambar, menyebabkan tempat kami tidurpun remang remang sekilas, akibat cahaya kilat yang masuk disela sela jendela. Hujan Badai, Pikirku dalam hati. Kejendela ah, aku suka melihat lihat tempat yang diterangi sesaat akibat kilat lalu kembali diselimuti kegelapan, Pikirku. aku pun berdiri hendak melaksanakan niatku, kulihat Ronaldo dan Nicky sudah lelap di landa kantuk.
ku lihat keluar dari jendela di atas tempat Yono tidur. kilat pun menyambar,
Doar,..
Walau sekilas aku bisa melihat keadaan diluar sana, gelap, hitam, menyedihkan!!
Kilat pun menyambar lagi,
Doar,..
anehnya, yang kulihat bukan hanya hutan yang sepi dengan penerangan remang remang, Yang kulihat adalah ‘sesosok hitam’ , dan ‘sesosok hitam’ itu berdiri tidak jauh dari jendela tempat ku mengintip, bahkan mungkin sangat dekat jauh lebbih dekat daripada yang ku kira!! Segera aku pun kembali terduduk lemas, ditempatku. aku ketakutan, kurasakan ketakutan kembali menyelimuti ku, membuat bulu roma ku berdiri.
Segera aku benamkan dalam dalam kepala ku ke tudung jaket ku, berharap segera jam empat Karena jadwal mengharuskan kami bangun jam 04.00.
Tak terasa temanku banyak yang sudah bangun saat jam 03.50, Tomo, Rizali, Vicky, Fransisca, Christy, dan Adriana, (mereka bertiga pergi ketempatku) , bahkan sampai Yono pun udah bangun.
“heh,” kata Christy “Bangun!”
“Dari tadi aku sudah bangun,” jawabku
aku pun mengelilingi deretan teman-temanku yang tertidur seperti mayat. sebagian dari mereka sudah bangun. kulihat dua teman ku masih tertidur, tidak lain adalah temen ku yang paling terakhir tidur, Yap! mereka Nicky dan Ronaldo, segera ku bangun kan mereka, walau kasihan juga hanya tidur ½ jam. hahaha ^3^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery of My Life
Mystery / ThrillerSemester baru disekolahan yang baru,.. mungkin hal itu akan baik baik,.. awalnya,.. Dan semenjak ia datang,.. Kejadian misterius Mengikutinya,.. Membuatku terombang-ambing dalam ketakutan,.. Dan selama aku bingung memikirkan Hal tersebut, waktupun b...