3. Gugup

5.1K 383 5
                                    

Keadaan di atas panggung sangat heboh , di mana ketiga pangeran Comate tengah berdiri menyapa fansnya.

"Hallo Comate," kompak ketiganya

"Hallo juga," teriak para Comate

MC yang memandu acara pada hari ini tentunya sudah tidak asing bagi para Comate , yaitu Ka Dery. Yang terkenal dengan jurus kompornya yang jitu.

"Eh Comate, kalian tau gak sih, di basecamp ada cewek cantik loh," kompor Kak Dery

'Aaaaaa, poteeeqqq hati qq'

'Jangan-jangan yang digandeng Aldi tadi'

'Mamaaa, mau pulang'

Dan masih banyak lagi komentar para Comate yang lain.

"Kira-kira kalian mau kenalan gak sama cewek ini , tadi si gue lihat Iqbaal kayak ngegoda cewek ini gitu," kompor Kak Dery lagi

"Mau dong kak" , teriak para Comate

Ketiga laki-laki itu tampak kikuk ntah harus berbuat apa, "Ald, boleh kakak panggil gak ni?" tanya Kak Dery kepada Aldi.

"Boleh Kak," jawab Aldi

"Kepada (namakamu) silahkan naik ke atas panggung," teriak Kak Dery.

(namakamu) Pov
Gue lagi di Basecamp , sepi banget cuy. Padahal gue sebenarnya takut sama ruangan sepi begini , tapi masa gue harus lari ke atas panggung tanpa rasa malu.

Gue ga tau harus ngapain di sini , dan akhirnya gue memainkan HP gue. Tapi ga lama setelah gue main HP , ada crew yang minta gue buat naik ke atas panggung. Dan ya gue tau, ini saatnya buat gue berhadapan langsung dengan fans-fans abang gue. Jangan tanya segugup apa gue , gue bergetar cuy. Ini kah cinta? Ga nyambunggg..

Akhirnya gue dibawa sama crew nya ke panggung , pas gue naik ke panggung , gilaaaaa ini lautan manusia. Gue gak ngerti , ini MnG atau Konser sebenarnya. Kayaknya gue ditipu sama abang gue sendiri . Oke fixx

Author Pov
Saat (namakamu) menaiki panggung terdengar teriakan para Comate , ada yang kagum dengan kecantikan (namakamu) tak jarang juga ada yang menkritik.

Kak Dery dengan cekatan menggandeng tangan (namakamu), "Cocok gak sama aku?" tanya Kak Dery kepada Comate.

"NGAKKKKK," kompak para Comate.

Kak Dery yang mendengar teriakan itu pura-pura memasang wajah ngambek, "Apa yang kalian lakuin ke aku itu JAHAT!" jawab Kak Dery dengan nada manja.

(namakamu), Aldi, Iqbaal , dan Bang Kiki hanya tertawa melihat kelakuan Kak Dery yang menirukan suara anak kecil.

Aldi yang merasa ini waktunya pun akhirnya berjalan ke samping (namakamu) dan merangkul (namakamu). Semua Comate yang menyaksikan adegan itu pun sontak histeris.

Aldi yang tau adiknya itu kini tengah gugup pun akhirnya membuka suara, "Comate, dia cantik gak? Aku bakal kenalin dia ke kalian , tapi jangan pernah ngebully dia ya," ujar Aldi.

Aldi menghela napasnya , " Dia adik gue , pasti kalian kaget ya. Maaf baru kenalin sekarang, karena memang nyokap yang ga mau (namakamu) di publish. Aku mohon , jangan bully dia ya," ujar Aldi sambil mengkode (namakamu) untuk berbicara.

(namakamu) akhirnya membuka suaranya , "Hallo semuaa , nama aku (namakamu) Clairine Siregar. Senang berkenalan dengan kalian , semoga kita bisa berteman baik ya"

"Gila , Aldi punya adik cantik banget cuy"

"Manis banget anjirr"

"Ramah banget ternyata ya"

"COCOK SAMA IQBAAL IH"

Teriakan terakhir itu sontak membuat (namakamu) dan Iqbaal terkejut, Kak Dery yang memahami situasi ini akhirnya membuak suara, "Iqbaal kenapa dari tadi malu-malu sih , tadi di basecamp digodain mulu cewek cantiknya," goda Kak Dery yang membuat semua Comate berteriak.

Bang Kiki ikut mengejek Iqbaal , "Iya tuh kak , tadi sebelum naik panggung aja digodain coba,"

(namakamu) dan Iqbaal yang menjadi bahan lelucon hanya bisa menundukkan kepala menyembunyikan rona merah pipi keduanya.

"Kira-kira mereka cocok gak , mate??" tanya Kak Dery

"COCOK BANGEEETT"

"NGAAAKK IHHH"

"GAK RELA SAYA MAS"

"BAWA GUE PULANG SEKARANG"

Kak Dery yang mendengar hanya bisa terkikik , dan akhirnya (namakamu) dipersilahkan turun dari panggung dan acara dilanjutkan dengan lagu CJR.

Setelah acara CJR selesai , Aldi mengajak (namakamu) untuk pulang. Namun Iqbaal menahan langkah keduanya, "Boleh foto gak (nam..) ?" tanya Iqbaal.

"Astaga , Baal. Gue kira lu mau ngapain , dah sana dek , biar abang fotoin kalian berdua dulu," ujar Aldi

 Gue kira lu mau ngapain , dah sana dek , biar abang fotoin kalian berdua dulu," ujar Aldi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih, Di. Btw Id line kamu apa (nam...)?" tanya Iqbaal.

" @ClarineSRGR ," jawab (namakamu)

"Oke, ntar addback gue ya," ujar Iqbaal

Aldi hanya tersenyum melihat Iqbaal yang mencoba mendekati adiknya itu , "Yauda Baal , gue sama (namakamu) duluan ya," ujar Aldi

Iqbaal menganggung dan melambaikan tangannya, " Hati- hati ya kalian," jawab Iqbaal

****
bersambung

****
13/01/2017

Dear Itchy -IDR-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang