Iqbaal tengah duduk di atas kasurnya, menikmati lagu yang baru saja diputarnya. Ia melihat tidak ada notif satu pun dari gadisnya itu, ia tau gadisnya pasti belum terbangun dari mimpi indahnya.
Iqbaal memutuskan untuk membuka instagram yang sudah lama tidak ia buka. Ia tersenyum sendiri melihat gadisnya memposting sebuah foto.
(namakamu)Siregar
❤️💬↪️
(namakamu)Siregar Who hurt you?
"My own expectation do"
Off notification***
Iqbaal hanya dapat tertawa ngakak melihat ekspresi gadisnya itu, gadisnya ngambek setelah melihat live instagramnya yang mengatakan dirinya enggan untuk balik.
Iqbaal sangat senang melihat wajah gadisnya itu yang sangat kesal. Iqbaal memutuskan untuk menguhubungi gadisnya itu untuk membujuknya.
Tak lama muncul wajah gadisnya di layar HP nya, sangat lucu. Iqbaal terkekeh melihat gadisnya itu masih dengan muka bantalnya.
"Capek banget kayaknya kamu" ucap Iqbaal saat tidak mendengar sahutan dari gadisnya sejak mengangkat vc nya.
"Capek hati"
Iqbaal terkekeh mendengar perkataan gadisnya, "masih ngambek ternyata," ucap Iqbaal di dalam hati.
"Mata kamu ada belernya tuh" ucapan Iqbaal sukses membuat gadisnya langsung berlari ke meja riasnya untuk berkaca.
Iqbaal hanya terkekeh melihat ekspresi gadisnya itu, tak lama gadisnya pun kembali dengan muka sebalnya.
"Gak lucu tau" ucap (namakamu) sambil memanyunkan bibirnya.
"Bulan depan aku balik" ucap Iqbaal.
"Katanya gak pengen balik, sana aja sama Mika"
Iqbaal terkekeh mendengar ucapan gadisnya itu, ternyata gadisnya masih marah perihal fotonya yang memegang kacamata Mika saat ia pergi bersama teman-temannya kemarin.
"Ngak la, aku rindu kamu. Aku cuman butuh waktu aja di sini, habis itu kan bakal ketemu kamu lagi"
"Aku dengar Steffy main Dilan 1991 ya?" tanya (namakamu) tiba-tiba yang membuat Iqbaal sedikit terkejut.
"Gak tau sih, cuman kemarin Ayah bilangnya masih fifty fifty gitu. Masalah dia pasti main atau ngak aku kurang tau juga. Kenapa? Kamu gak percaya diri lagi?" tanya Iqbaal yang ia yakini gadisnya tengah cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Itchy -IDR-
Teen Fiction(namakamu) Clairine Siregar , adik dari seorang artis muda terkenal Alvaro Maldini Siregar. Siapa sangka jika, pemuda itu memiliki adik yang sangat cantik. Ia tidak pernah memperkenalkan adiknya itu kepada para fans nya maupun kedua sahabatnya. Ba...