68. Mine

2.5K 330 12
                                    

"Lama amat kamu, kalau masih lama aku pesan taxi aja deh,"

"Ih jangan lah, tungguin bentar lagi aja sih,"

"Uda pada mau pulang mereka Iqbaal, kasian mereka kalau disuruh nungguin akunya,"

"Tungguin bentar lagi doang kok,"

"Iqbaal uda sepi ah, aku pulang naik taxi aja,"
***

(namakamu) langsung mematikan panggilan itu dengan kesal. Bagaimana tidak? Iqbaal ngaret 1 jam menjemputnya tanpa memberi kabar apapun untuknya.

"Ngambek mulu si mbanya?" ucap seseorang tiba-tiba datang sambil memeluk (namakamu) dari belakang.

(namakamu) yang kaget langsung menoleh dan mendapati Iqbaal yang sedang berdiri di belakangnya.

"Gak lucu," ucap (namakamu) kesal sambil memukul pelan dada bidang Iqbaal yang kini sudah mulai terbentuk itu.

Iqbaal terkekeh kemudian mengacak pelan rambut gadisnya.

"Maaf baru nyampe, tadi di jalan macet parah. Baterai hp aku lowbat, eh baru sadar power bank kamu ketinggalan di mobil. Jadi aku pake deh," ucap Iqbaal dambil memamerkan powerbank milik gadisnya.

"Ngambek ah aku sama kamu," ucap (namakamu) sambil memukul-mukul dada Iqbaal.

Iqbaal terkekeh kemudian menangkap kedua tangan gadisnya itu, "Si mba modus banget mau pegangin dada saya," ucap Iqbaal sambil tertawa melihat ekspresi yang diberikan oleh gadisnya itu.

(namakamu) langsung dengan cepat menarik tangannya dari Iqbaal, "Ap.. Apaan sih.. Ngak ih," ucap (namakamu) gugup kemudian berjalan pergi meninggalkan Iqbaal.

Iqbaal yang melihat gadisnya salah tingkah hanya dapat menahan tawanya dan berlari mengejar gadisnya itu.

Saat sampai di depan gadisnya, Iqbaal langsung berjongkok membelakangi gadisnya, (namakamu) yang bingung melihat Iqbaal tiba-tiba seperti itu mengangkat alisnya bingung.

Iqbaal langsung menepuk punggungnya memberi kode, dan barulah (namakamu) paham Iqbaal ingin menggendongnya.

Tanpa menjawab (namakamu) langsung meloncat ke atas punggung Iqbaal dan memeluk leher Iqbaal kuat. Dapat (namakamu) cium bau parfum Iqbaal yang menusuk ke dalam hidungnya, bau yang (namakamu) suka.
***

"Ih ngakak kamu disuruh buka baju ya kemarin? Kok aku gak denger sih?" tanya (namakamu) saat melihat-lihat video-video yang menyebut dirinya di dalam komentar.

Iqbaal menoleh dan melirik sekilas video yang sedang ditonton oleh gadisnya.

"Iya, padahal mau aku tunjukin. Tapi takut kamu lari dari belakang trus tonjokin akunya," ucap Iqbaal melayangkan leluconnya.

"Bukan cuman aku tonjokin, aku kempesin perut kamu. Biar mereka gak suka lagi," ucap (namakamu).

"Kamu kempesin aku tiup lagi,"

"Aku tusuk pakai jarum"

"Jarumnya aku tahan,"

"Aku cari lagi jarumnya"

"Itu satu-satunya jarum di sana"

"Yauda aku peluk kamu, biar mereka gak ngelihat"

"Trus aku peluk balik deh"

"Trus mereka cemburu"

"Mereka tarikin rambut kamu"

"Kesakitan dong aku"

"Ya bagus"

(namakamu) menghentikan perdebatan ini karena mendengar Iqbaal yang senang dirinya botak.

Dear Itchy -IDR-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang