11. LDR

3.3K 241 2
                                    

Dua hari berlalu, hari ini merupakan hari keberangkatan Iqbaal. Iqbaal sudah berada di bandara bersama sahabat dan keluarganya. Tampak (namakamu) yang sedang menangis di pelukan Aldi. Iqbaal menghampiri gadisnya itu, Aldi yang paham melepas pelukannya namun tidak diindahkan oleh adiknya itu.

"Bang, bilangin Iqbaal kalau mau pergi langsung aja. (namakamu) gak kuat harus liat dia pergi." ucap (namakamu) di dalam pelukan Aldi.

"Kamu yakin gak mau lihat Iqbaal?? Iqbaal nya pergi jauh loh, yakin gak kangen nanti?" tanya Aldi meyakinkan (namakamu)

Akhirnya (namakamu) melepaskan pelukannya dan berbalik melihat kekasihnya itu. Iqbaal terkekeh melihat wajah gadisnya itu, ia merengkuh gadisnya ke dalam pelukannya.

"Kamu jangan nangis gitu, aku jadi gak tega ninggalin kamu," ucap Iqbaal menenangkan gadisnya.

"A.. Aku ma.. mauu nangis aja, bi.. biar kamu makin gak tega," ucap (namakamu) dengan sesegukan tanpa melepaskan pelukannya.

Iqbaal terkekeh mendengar perkataan gadisnya itu. Ia merasa (namakamu) sangat lucu dengan sikap anak kecilnya itu. Iqbaal melepaskan pelukannya , dan menangkup wajah gadisnya itu.

"Percaya sama aku, aku gak akan buat kamu kecewa. I'm promise, Bei" ucap Iqbaal dan diakhiri dengan ciuman di kening (namakamu).

"Kamu harus janji harus ngabarin aku terus, kalau bisa ngabarin sehari 3 kali," ucap (namakamu) yang membuat semua orang di sana terkekeh mendengarnya.

"Dek, kamu kira minum obat apa.. HAHAHAH," ucap Bastian dengan tidak santainya yang diakhiri dengan tatapan tajam dari Aldi yang membuat Bastian menciut.

"Iya, iyaa. Aku bakal ngabarin kamu terus, tapi kan perbedaan waktu di sini sama di sana kan jauh sayang. Tapi percaya sama aku , aku akan selalu untuk kamu," ucap Iqbaal menenangkan gadisnya yang diakhiri anggukan dari gadisnya.

"Aku berangkat ya, kamu jaga kesehatan. Ingat, jangan suka diet. Makan apapun yang kamu mau, jangan takut gendut. Pokoknya kalau aku pulang, aku mau daging ini masih menggantung di pipi kamu, Okei?" ucap Iqbaal seraya mencubit kedua pipi (namakamu)

"Iya iya, berangkat sana. Nanti aku berubah pikiran lagi kalau kamu kelamaan di sini," Iqbaal terkekeh mendengar perkataan (namakamu). Ia akhirnya pamit dengan seluruh keluarga dan sahabatnya.

Iqbaal kembali menghampiri (namakamu) memeluk gadisnya erat dan akhirnya ia pamit pergi.

***

Sebulan sudah Iqbaal dan (namakamu) menjalani hubungan LDR. Keduanya tampak sangat menahan rindu, seperti saat ini keduanya sedang asik bervideo call

"Kamu lama banget pulangnya"

"Iya sayang, bulan depan kan uda ketemu"

"Kamu bukan pulang ketemu aku, kamu mau ketemu Milea."

"bukan ih, ketemu kamu lah."

"Kamu aja post foto dia, pakai caption 'jadi pengen pulang' "

"kan aku uda ijin, bei. Kamu marah ya? Kalau iya aku hapus aja ya"

"Sebenarnya bukan marah, tapi aku gak suka lihat komentar fans kamu yang kira kamu benaran pengen pulang karena dia. Tapi gak apa deh, yang penting aku taunya kamu milik aku"

"Tenang aja bei. Itchy akan selalu menjadi milik embul"

"Apaan sih embul, aku uda kurus tau"

Dear Itchy -IDR-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang