USA 18 Mei 2018
Tampak seorang laki-laki tengah sibuk menyiapkan acara graduationnya yang akan berlangsung hari esok. Di sela-sela kesibukannya ia menyempatkan bertukar kabar dengan gadisnya yang mengaku sedang bersama keluarganya di Medan.
"Bei, aku vidcall kamu aja ya.. Kangen lihat pipi kamu," ucap Iqbaal sambil menyekat keringatnya.
"Jangan lah, aku lagi ngumpul sama keluarga aku nih.. Kamu uda selesai check sound nya ? Awas kamu kalau genit-genit sama teman duet kamu ya," ucap (namakamu) protektif yang membuat Iqbaal terkekeh.
"Kamu benar-benar gak datang ke graduation aku? Masih ada cukup waktu untuk kamu berangkat sekarang, bei.." ucap Iqbaal berharap gadisnya akan datang ke acara graduationnya.
"Pengennya juga gitu, gimana lagi acaranya dadakan begini," ucap (namakamu) meyakinkan Iqbaal.
"I wish you were here, bei" ucap Iqbaal tulus yang membuat gadis di sebrang sana sangat merasa bersalah.
"Walaupun aku gak di sana, doa aku tetap dong," ucap (namakamu) menghibur Iqbaal di sebrang sana.
"Iya, tunggu aku di Jakarta ya.. Aku janji pipi kamu bakal melar aku cubitin pas aku nyampe di Jakarta," ucap Iqbaal yang membuat gadisnya terkekeh.
"Uda ah, kamu lanjutin gladihnya aja.. Sukses ya, Baal. Congratulation, Babe," ucap (namakamu).
"Iya, thankyou yaa. Aku tutup teleponnya ya, i miss you," ucap Iqbaal
"I miss you too," ucap (namakamu) mengakhiri teleponnya.
***
"I miss you too," ucap (namakamu) dan segera mengakhiri teleponnya.
"Ih teteh, aku gak tega tau harus bohongin Ale begini.. Jail banget sih teh," ucap (namakamu) kepada Teh Ody.
Ya, (namakamu) sudah tiba di USA tadi pagi. Karena rencana Teh Ody yang melarangnya memberitahukan kedatangannya kepada Iqbaal, (namakamu) terpaksa membohongi kekasihnya itu.
"Gak apa ih, lagian dari kemarin rese di rumah sakit. Disuruh ini itu gak mau, biarin aja nahan rindu dianya," ucap Teh Ody yang membuat (namakamu) mengerucutkan bibirnya.
"Yeeeh, bukan teteh yang bakal diambekin.. Aku yang bakal jadi sasarannya teh, nyebelin ih teteh.." ucap (namakamu) kesal kepada Teh Ody.
"Gak apa.. Asal kamu tau ya, Mika kemarin bawa Ayah Bunda sama Teteh jalan keliling UWC tauu," ucap Teh Ody menggoda (namakamu).
"Uda tau, Iqbaal uda cerita kemarin," ucap (namakamu) santai.
Ya, Iqbaal sudah menceritakan Mika yang mengajak keluarganya untuk berkeliling UWC karena dirinya yang sedang sibuk setelah keluar dari rumah sakit.
"Ih, kenapa dikasi tau sih. Kan teteh mau mancing kamu buat jambak dia tau," ucap teteh yang membuat (namakamu) berusaha menahan kesabarannya.
"Uda ah, teteh mau ke kamar dulu ya.. Kamu kalau masih mau di taman juga gapapa, teteh mau istirahat dulu.. Byee" ucap Teh Ody yang hanya dijawab anggukan oleh (namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Itchy -IDR-
Teen Fiction(namakamu) Clairine Siregar , adik dari seorang artis muda terkenal Alvaro Maldini Siregar. Siapa sangka jika, pemuda itu memiliki adik yang sangat cantik. Ia tidak pernah memperkenalkan adiknya itu kepada para fans nya maupun kedua sahabatnya. Ba...