Aku sangat menanti comment kalian ❤
Jangan lupa juga votenya ❣Typos everywhere.
🐣
Akhirnya hari sialan itu tiba. Sekarang baru aja gue masuk ke dalem restoran mewah bergaya classic dengan bunda dan ayah gue yang udah jalan duluan di depan.
Muka gue udah kusut banget. Badmood parah pokoknya. Udah kesel sama perjodohan ini yang sebenernya ogah banget gue kesini kalau Ayah bunda gak maksa.
Belum lagi awalnya gue keluar kamar udah pake pakean senyaman mungkin, blouse dan jeans ditambah sneakers. Eh malah bunda maksa gue ganti baju dan nyuruh pake dress plus heels yang padahal ini acara juga kagak penting-penting amat. Cuma makan malem doang kan? Ngapain coba harus lebay gini.
Pelayan tersenyum ramah lalu nanya apa kita udah mesen tempat. Ayah jawab sambil sebutin nama temennya itu. Lalu pelayan nganter kita ke sebuah private room gitu.
Setelah pintu ruangan itu terbuka gue bisa liat sepasang suami istri seumuran ayah dan bunda nyambut kita dengan senyum lebar.
Terlihat jelas walau udah gak muda lagi, om Gunandi masih tampak gagah gak kalah sama ayah gue. Belum lagi istrinya, tante Farah yang tadi sempet bunda kasih tau namanya gak kalah cantik dan elegan sama Bunda.
Tapi tunggu dulu..
Gue gak liat siapa-siapa lagi ada di ruangan ini.Setelah mereka sibuk saling sapa gue pun maju buat salaman sama mereka.
"ini pasti Joy kan." ucap tante Farah yang justru malah narik meluk gue erat banget.
Gue nerima pelukannya yang tak terduga ini kikuk. "i iya tante."
Setelah melepas pelukannya Tante Farah mendaratkan tangannya di pipi gue lalu membelai pipi gue lembut.
"cantik banget kamu sayang. Lebih cantik dari di foto." ucap tante Farah lembut.
Gue agak kaget awalnya, tapi gak lama gue langsung senyum semanis mungkin. "makasih tante." jawab gue.
"ayo duduk duduk." ucap Om Gunandi mempersilahkan.
Gue pun duduk di sebelah bunda yang duduk di sebelah ayah.
Karena cuma ada om Gunandi sama tante Farah berdua doang, berarti anaknya gak bakal dateng dong? Berarti dia nolak perjodohan konyol ini juga kan? Berarti ini semua bakal gagal kan? Gue gak jadi nikah dong.
'Assa!!' Teriak gue dalem hati sampe-sampe gak bisa nyembunyiin senyuman gue yang udah merekah lebar gini.
"maaf ya sayang, anak tante telat datengnya. Ada urusan di kampus dulu katanya." ucap tante Farah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.