Makin sepi aja nih commentnya 🙁
A lot of comment = Fast update 🙂
💐
Dan akhirnya hari itu tiba, Hari pertunangan Joy dan Sehun diadakan.
Joy masih bersiap di kamarnya, sedangkan bunda entah ada dimana karena sejak pagi ini memang sibuk kesana kemari.
Acaranya memang di adakan di rumah Joy dengan hanya dihadiri kerabat dan keluarga besar saja. Halaman belakang Joy yang lumayan luas dipilih sebagai lokasi terbaik.
Semua ini dipilih atas permintaan Joy dan Sehun yang memang tak ingin acara ini diadakan besar-besaran di hotel berbintang, padahal itu inginnya para ibu-ibu.
Masih ada waktu tiga puluh menit sebelum acara di mulai pukul tujuh malam nanti. Sepertinya Sehun belum datang atau memang sengaja belum memunculkan batang hidungnya entahlah Joy tak tahu karena sedari tadi ia belum keluar dari kamar.
Joy menoleh ke arah pintu kamarnya yang terdengar diketuk dari luar.
"Masuk."
Pintu terbuka dan muncullah empat cewek cantik dari balik pintu.
"HAIIII." Teriak mereka bersamaan.
Joy tersenyum cerah mendapati kehadiran keempat sahabatnya.
"Gila Joy demi apapun lo cantik banget!" Pekik Rose pangling. Joy dihadapannya seperti bukan Joy yang mereka kenal.
Joy memukul lengan Rose ringan, menahan rasa malunya.
"Tapi emang bener Joy lo beda banget. Cantik banget." Puji Jisoo dengan nada lebih serius.
"Iya iya makasih." jawab Joy sembari tersenyum.
Jennie menghampiri Joy dan duduk disebelahnya.
"Gue gak nyangka banget ternyata elo yang bakal duluan punya hubungan serius gini."
"Bener. Padahal elo gak pernah punya cowok sebelumnya. Sekalinya punya langsung tunangan. SWAG~" Lisa menimpali.
Tiba-tiba terdengar suara pintu diketuk dari luar.
"Masuk aja." jawab Joy dari dalem.
Dan ternyata itu Taeyong yang mencari Jennie pacarnya.
"Sini masuk aja sayang." ucap Jennie ketika Taeyong memberinya kode untuk keluar sebentar.
Taeyong menggeleng sembari tersenyum canggung.
"Kamu aja kesini bentar dong, aku gak enak kalau masuk kamar cewek."
Akhirnya mau tak mau Jennie pun menurut dan keluar menyusul Taeyong.
Joy melihat mereka sembari tersenyum. Duh manisnya. Jennie dan Taeyong memang selalu seperti itu akhir-akhir ini. Terlihat begitu saling menyayangi.
Bohong sekali jika Joy bilang ia sama sekali tidak iri. Benar-benar berbeda dengan ia dan Sehun yang setiap ketemu selalu berdebat tak penting.
"Woy malah ngelamun lagi." Teriak Lisa yang lumayan mengagetkan Joy.
"Hah apa?"
"Itu si Rose nanya tunangan lo kak Sehun mana kok belum keliatan."
"Oh itu, gatau tuh anak kemana. Gue juga belum liat penampakannya." Jawab Joy ngasal tapi emang bener.
Rose menyenggol Joy pelan.
Joy menoleh ke arah Rose yang duduk disebelah kirinya.
"Elo sama tunangan kok ngomongnya gitu amat. Yang manis dikit napa."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.