Ayo ayo pada comment yang banyak..
Kalau kalian pada comment hari ini bakal double update 💞💞
Setelah beberapa hari berkutat dengan Ujian Nasional dan akhirnya hari ini resmi menjadi hari terakhir Joy melaksanakannya. Siang ini setelah semua rangkaian ujian memusingkan itu selesai, Joy sudah memiliki janji dengan sahabat-sahabatnya Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo.
Mereka sudah sepakat untuk pergi perawatan spa dan yang lainnya, juga makan makanan enak sepuasnya segera setelah mereka keluar dari area sekolah.
Dan setelah berjam jam menghabiskan waktu di salon untuk perawatan seluruh tubuhnya, tak terasa ketika melangkahkan kaki keluar dari salon ternyata hari sudah menggelap dan perut mereka sudah mulai keroncongan.
Setelah memasuki kawasan mall, mereka segera memasuki sebuah resto tak sabar untuk segera mengisi perut yang sedari tadi terus berbunyi minta diisi.
“Semoga kita semua masuk di univ dan jurusan yang kita pengen deh ya.” Ucap Jisoo buka suara.
Sedangkan yang lainnya sibuk mengamini ucapan Jisoo tadi.
“Eh Jen lagian napa sih lo gak masuk kampus yang sama aja sama kakak lo? Kan enak tuh jadi ada yang jagain.” Lisa memandang Jennie menunggu jawaban.
“Lagian elo gak paham banget sih Lis, Jennie kan lebih milih bareng sama cowoknya ketimbang sama kakaknya. Iya gak Jen?” kata Rose setengah mengejek.
Jennie menaruh gelas di tangannya menimpuk Rose dengan tisu di depannya. “Gak gitu juga kali. Di kampus kakak gue gak ada jurusan yang gue mau. Dan kebetulan aja Taeyong juga ambil kampus yang sama walau jurusan kita beda.”
“Emangnya tu anak atu.” Lanjut Jennie sembari melirik ke arah Joy yang sedang asik menyimak sembari asik menertawakan teman-temannya.
“Gue kenapa anjir napa jadi bawa-bawa gue.” Sahut Joy tak terima.
“Elo kan sengaja banget masuk kampus yang sama kaya kak Chanyeol biar satu kampus juga kan tuh sama calon laki lu.”
“Eh iya ya bener juga, pinter aja lu Joy emang. Biar bisa ngawasin laki lu sekalian kan.” Ucap Lisa.
“Enak aja! Dari dulu emang gue mau masuk Design di kampus itu ya. Gak ada sangkut pautnya sama sekali sama tuh kadal buntung.” Jawab Joy sewot.
Tiba-tiba terdengar suara ponsel yang berbunyi. Salah satu dari ponsel yang dibiarkan tergeletak di atas meja pun bergetar. Ternyata suara itu berasal dari ponsel Joy.
Joy segera mengambil ponselnya. Yang lain ikut diam menyimak pembicaraan Joy dengan si penelpon.
“Apaan?”
.......
“Besok? Ga ada tuh.”
.........
“Oke.”
Joy menutup telponnya.
“Siapa? Sehun?” tanya Rose penasaran.
Joy mengangguk sembari meminum Jus Strawberry nya.
“Besok ngajakin pergi.” Jawab Joy santai, setelah selesai menghabiskan minumannya dalam sekali sedot.
Terdengar ejekan bersamaan dari keempat sahabatnya. Muka Joy cemberut tak terima.
“Apaan sih lo pada biasa aja kali.”
Lisa mendekat ke arah Joy. “dia ngajakin pergi kemana nih? Liburan? Nonton? Date?” tanyanya antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.