21. Makan Malam

2.2K 327 31
                                    








“Bun, Joy pergi dulu ya.”

Joy berhenti sejenak di depan Bunda yang sedang merangkai bunga di ruang tamu. Terlihat jelas Joy sudah berpakaian rapih dari kepala sampai kaki.

“Loh kamu mau kemana?” tanya bunda bingung.

“Mau ke mall bareng Jennie, Rose, Lisa, Jisoo.”

“Nanti malem kan mau ada acara makan malem di rumah kita, kamu gak lupa kan.” Ucap bunda mengingatkan.

Joy menggelengkan kepalanya.

“Iya bun Joy gak lupa. Cuma mau ketemu  mereka bentar doang kok ga bakal sampe malem.” Ucap Joy masih tetap ingin pergi.

“Kamu ini, bukannya diem di rumah bantuin bunda masak atau beres-beres.”

“Kan ada si mba yang bantuin. Udah ah udah telat nih, Joy berangkat dulu ya.”

Joy pun segera mengambil tangan bunda yang masih memegang bunga dan menciumnya cepat, takut keburu bunda ngomel lagi. Setelah itu ia pun langsung bergegas lari ke arah pintu.

“Joy inget jangan kesorean pulangnya.” Teriak bunda yang masih terdengar Joy.

💔











Kalau cewek-cewek udah ngumpul dan ketemu gini, yang dilakuin ya gak ada lagi kalau gak belanja ya duduk ngerumpi ngobrol gak jelas. Ya kaya sekarang ini nih, setelah denger curhatan sahabat-sahabatnya tentang pacar masing-masing sekarang giliran Joy yang ditagih cerita.

Dan terpaksa akhirnya Joy cerita tentang masalah dia sama Sehun kemaren, lengkap sampe ke acara Sehun nyusulin dia ke Bandung.

Dan yang lain langsung pada heboh teriak gak jelas dengerin ceritanya. Joy sampe bingung sendiri kenapa jadi temen-temennya yang pada histeris gini padahal menurutnya Sehun itu gak ada romantis-romantisnya sama sekali.

“Jadi intinya elo udah beneran cinta sama dia kan?” Tanya Rose kegirangan.

Joy malah diem. Mikir keras, bingung mau jawab apa. Sementara yang lain masih nunggu jawaban yang bakal keluar dari mulut Joy.

“Tinggal jawab iya aja susah amat sih. Ah gemes gua.” Sela Lisa tak sabar.

Joy pun akhirnya mengangguk ragu. “Mungkin.” Jawabnya agak sedikit ragu.

“Elo udah bilang sama dia?”

Joy kembali menggeleng menjawab pertanyaan Jennie tadi.

“Loh kok belum sih Joy?” ucap Jennie dengan nada yang lebih tinggi seakan gemes sendiri, sedangkan Rose mengangguk setuju penasaran.

“Ya masa gue yang bilang duluan. Ogah lah, emang gue cewek apaan.” Ucap Joy tak terima diikuti dengan wajahnya yang tertekuk kesal.

“Loh emang kenapa Joy kalau cewek bilang cinta duluan?” tanya Jisoo entah beneran gak paham atau cuma ngetes Joy doang.

“Bener tuh, sekarang udah gak jaman cewek harus selalu nunggu. Kalau kelamaan bisa kesalip lo. Inget para pelakor bertebaran Joy.” Ucap Lisa menggebu.

“Anjir! Jadi inget video yang kemaren viral lagi kan nih gue.” Rose memukul kepala Lisa pelan.

“Emang kak Sehun belum bilang kalau dia cinta sama lo?” tanya Jennie tak mau mengikuti arah pembicaraan Lisa dan Rose yang sekarang udah ngelantur gak jelas arahnya kaya hubungan Joy Sehun.

Kali ini Joy mengangguk membenarkan.

“Gue kira hubungan kalian udah mengarah ke sesuatu yang lebih pasti. Eh tapi tunggu.. bukannya elo bilang ntar malem keluarga dia bakal makan malem di rumah lo buat ngomongin rencana pernikahan kalian?”

✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang