Comment & Vote ya readers biar aku semangat nih lanjutnya❣❣❣
🐧
Terdengar suara pintu kamar gue di ketuk dari luar. Gue berhenti sejenak dari kegiatan merias diri yang sebenarnya sangat amat terpaksa ini. Udah mana gue gak biasa dandan juga, bodo amat deh ntar hasil dandanan ala kadarnya ini kaya gimana gue ga peduli.
Bisa gue denger suara pintu terbuka, dan ternyata itu bunda.
"Joy udah siap..." bunda berhenti gak nerusin omongannya malah justru merhatiin gue dari ujung kepala sampe ujung kaki.
Di tubuh gue melekat black shoulder dress yang melekat pass di badan gue dengan heels berwarna senada.
"ini beneran Joy anak bunda kan?" Bunda masang ekspresi kaget.
Gue balik memandang cermin, mencari apa ada yang aneh dari penampilan gue. Dan hasilnya emang sama sekali gak ada yang aneh menurut gue.
"kenapa? Aneh ya?"
Bunda buru-buru menggeleng cepat.
"Enggak.. justru kamu cantik banget sayang. Sehun pasti terpana liat penampilan kamu sekarang." Bunda mendekat ke arah gue lalu merapikan rambut gue yang dibiarin terurai ini.
"Ayo turun sekarang, Sehun udah ada di bawah."
Apa yang sekarang ada di otak lo pada sama sekali gak salah. Gue dandan emang ya mau pergi sama tuh kadal purba alias Sehun. Jadi siang tadi mamahnya Sehun nelpon gue dan ngajak ke acara pesta pernikahan kakak sepupunya Sehun. Kalau aja bukan atas permintaan mamah, gue gak bakal deh mau pergi bareng Sehun.
Gue jalan di belakang bunda menuruni tangga. Bisa gue liat Sehun yang lagi ngobrol sama ayah di ruang tengah. Mereka berdua yang menyadari kedatangan gue dan bunda otomatis nengok ke arah kita.
Sehun mandang gue dengan ekspresi yang errr... gak bisa gue baca. Pokoknya dia cuma diem sama sekali gak bergerak atau bersuara. Mungkin dia terpukau kali liat penampilan gue sekarang, entahlah lagian gue gak begitu peduli.
"Aduh anak ayah cantik banget malem ini. Iya kan Sehun." Ucap Ayah memecah keheningan.
Sehun yang merasa namanya disebut pun kembali menyadarkan diri. Sehun mengalihkan pandangan ke Ayah gue sebelum balik lagi mandang gue.
"I iya.. cantik banget."
Anjir ini kok gue jadi malu gini dengernya. Jangan sampe pipi gue sekarang berubah jadi tomat.
"Hatciiiin...."
Sial, baru aja di puji cantik. Udah dandan cantik kaya gini malah bersin keras gitu. Bikin turun image aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.