5. Jemput

2.6K 374 34
                                    

Dinanti commentnya ya readers
biar aku semangat nih lanjutnya 😅😅

Jangan lupa votenya juga❣

Typos Everywhere.


🐣


"Joy sayang akhirnya kamu dateng juga." Padahal belum juga gue masuk rumahnya tapi tante Farah udah nyambut gue dengan pelukan hangat di depan pintu rumahnya. Mungkin pas denger suara mobil Sehun dateng tante Farah langsung keluar.

Gue senyum manis sambil bales pelukan tante Farah.

"Ekhmm.. anaknya sendiri malah dicuekin." Kedeger suara Sehun yang tepat di belakang gue. Emang ya ni orang ngerusak suasana aja.

"kamu bawa Joy kemana aja, kok lama banget sampe rumah. Padahal mamah udah nunggu dari tadi."

Sehun mendecak sebal. "gak kemana-mana. Udah ah aku ke kamar." Sehun pun langsung melangkah melewati gue dan tante Farah menjauh.

Habis itu tante Farah narik gue buat masuk ke dalam rumahnya. Keliatan jelas rumahnya rapih banget, gede banget juga bahkan lebih gede dari rumah gue. Bisa gue liat juga kalau tante Farah ini hobby koleksi krystal gitu, habis ada dua lemari kaca yang penuh sama koleksi krystalnya.

"Kamu suka banget sayur sop kan? Mamah udah masakin nih special buat Joy." Tante Farah bawa gue ke arah meja makan. Baru aja masuk rumahnya, kecium banget bau masakan enak di hidung gue.

"kok tante tau Joy suka sayur Sop?" tanya gue heran.

"udah mamah bilang jangan panggil tante kan, panggil aja mamah ya sayang." Gue lupa kalau waktu itu tante Farah udah pernah bilang gini. Tapi ya gimana gue kan belum biasa aja, jadi kelupaan mulu.

"iya maaf mah Joy suka lupa belum terbiasa soalnya." Kata gue sambil senyum manis.

Mamahnya Sehun bales pake senyum hangatnya. "iya gapapa sayang. Tadi mamah telpon bunda kamu nanya apa makanan kesukaan kamu, mangkannya mamah bisa tau makanan kesukaan kamu."

Gak lama bisa gue liat si Sehun lagi berjalan turun, dan udah ganti baju pake kaos dan celana selutut.

'anjirr ini apa, kok ada orang pake pakean gitu doang tetep keliatan cakep.'

Astaga! Mikir apaan sih gue tadi. Enggak enggak.. jangan mikir gitu Joy, inget tujuan awal lo. Percuma juga cakep kalau kelakuan bikin pengen nimpuk palanya terus.

"Maaah.. Sehun laper nih." Sehun jalan ke arah gue sama mamahnya.

"Sini kamu tunggu sini dulu." Kata mamah ditujukan ke Sehun. "Joy kamu duduk dulu disini ya, mamah mau panggil papahnya Sehun dulu. Kalau udah di ruang kerja kebiasaan suka lupa waktu." Mamah ngarahin gue buat duduk di salah satu kursi di meja makan, sebelum pergi menjauh.

Bisa gue liat ini meja makan penuh sama berbagai menu makanan. Mulai dari yang Indonesia banget, sampe makanan luar negeri ada. Gak nyangka mamahnya Sehun jago masak gini. Bunda aja yang lumayan jago masak kalau masak di rumah gak gini juga.

Mendadak perut gue jadi keroncongan gini. Lagian udah jam makan malem juga kan nih. Mendadak waktu kok berasa lama banget, mamah papahnya Sehun mana sih gak dateng-dateng gue udah gak sabar pengen ngerasain makanannya.

Gue bisa ngerasain kalau sepasang mata di depan gue ngeliatin gue intens. Akhirnya gue arahin pandangan gue buat bales tatapannya. Ternyata bener aja si Sehun lagi ngeliatin gue pake tatepan aneh yang gak bisa gue artiin.

✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang