23. Old Friend

1.8K 314 19
                                    





Dan jadilah sekarang muka Sehun ditekuk kesel. Gimana gak kesel kalau liat Joy malah asik ngobrol berdua sama si Johnny adiknya Wendy. Sebenernya tadi dia juga ada di antara mereka, tapi setelah beberapa menit Sehun nyerah dan pergi ninggalin mereka berdua. Ya habis dia di anggep angin juga kaga, pokoknya bener-bener gak diangep lah dia.

Jadi Johnny itu ternyata tetangga sekaligus temen kecil Joy dulu waktu SD. Walaupun Johnny itu satu tahun di atas Joy, tapi dulu mereka deket banget. Maklum soalnya di antara tetangganya lain gak ada anak seumuran dia lagi, jadi kemana-mana Joy mainnya sama Johnny.

Tapi pas Joy kelas 4 Johnny malah pindah ke Chicago, awalnya Johnny bilang cuma mau liburan kesana. Eh pas udah seminggu disana orangtuanya milih buat menetap disana karena kasian kakaknya Johnny yang Joy juga barusan aja tau kalau ternyata kak Wendy sendirian study disana.

Jadi deh mereka lost contact gitu aja.



Alhasil disini lah Sehun sekarang, gabung sama temen-temennya yang lain, yang lagi asik ketawa gak jelas.

Sehun sendiri gak peduli mereka ngetawain apa karena dari tadi dia emang gak nyimak dan ga peduli juga.

Dia cuma peduli sana orang yang dari tadi ia liatin tajem tanpa lepas, tapi yang diliatin malah kaga peka sedikitpun.



Lagi-lagi Sehun mendengus kesal untuk kesekian kalinya.

Kai yang duduk di sebelahnya kini sudah tak tahan lagi. Sekali dua kali ia masih bisa maklum, dan ini sudah kelima kalinya. Rasanya Kai ingin menyumpal lubang hidung Sehun sekarang juga.

“Napa sih lo, tuh muka apa jemuran emak? Kusut amat.”

Sehun masih diam, enggan menjawab.

“Kalau bete gitu samperin napa, jangan malah diem disini.” Lanjut Kai.

Sehun mendecak sebal. “Diem lo! Ini semua gara-gara lo.”

Kai mengerutkan kedua alisnya bingung, kok jadi dia yang disalahin.

“Kok jadi gua anjir.”protesnya tak mau disalahkan.

“Yaiya gara-gara lo nelpon gue ngajakin kesini Joy jadi ketemu sama tuh bocah.”

“Ya mana gue tau, kalau ternyata mereka berdua itu dua insan yang sekian lama terpisah.” Jawab Kai mendramatisir yang justru bikin Sehun tambah kesel.

Sehun melempar bantal ke muka Kai.

“Lagian napa sih lo ga bilang kalau adiknya si Wendy tuh cowok.”

“Ya elo gak nanya.” Jawab Kai enteng.

Emang bener juga sih 😌

“Udah napa, elo berdua jangan berantem mulu.” Lerai Chanyeol yang duduk di depan mereka.

“Biarin aja dulu kali hun, mereka kan udah lama banget gak ketemu. Pasti banyak yang mau diceritain.” Kali ini Seulgi yang mencoba menenangkan Sehun.

Ya kali cerita mah cerita aja. Nah ini pake ketawa ketiwi gak jelas, belum lagi Johnny yang sering banget ngacak-ngacak rambut Joy gemes. GAK NGEHARGAIN GUE SEBAGAI COWOKNYA BANGET ANJIR!

Loh cowoknya?-



“Elo beneran bakal menikah sama Joy?” kali ini Krystal yang nanya walau lagi asik gelantungan di lengan Kai.

Sehun menaikkan kedua bahunya. Sedangkan yang lain mengeluarkan ekspresi bingung mereka.

“Dia bilang gamau.” Jawab Sehun pelan lebih seperti bergumam.

✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang