Hallo.. Haii..
Adakah yang menunggu update cerita ini?
Maafkan baru sempet lanjut karena kemaren-kemaren sibuk parah.
Sebelumnya jangan lupa buat vote dan commentnya yaaa❣
Typos Everywhere..
"makasih ya Sungjae udah anter gue sampe rumah."
Gue baru aja sampe depan pager rumah gue, setelah tadi nonton bareng Sungjae. Selama sama dia gue gak berhenti-berhenti ketawa, habis gimana ya dia nih orangnya konyol parah ga ada jaim jaimnya.
Sungjae senyum manis sambil natap gue.
"makasih doang nih?" jawab Sungjae pake senyum yang nunjukin wajah rubahnya. Fix. Gue langsung ambyarr.
"oh iya gue lupa kalau lo ngerangkap gojek juga, yaudah nih gue bayar berapa sih mas." jawab gue bercanda setengah ngejek.
Sungjae malah ketawa denger jawaban gue. Mendadak gue salfok, ni orang kok masih aja cakep. Enggak enggak.. bahkan kok nambah cakep aja. Gimana gue bisa move on woy!
"Parah ya lo Joy, emang gue ada tampang gojek apa."
Tiba-tiba tanpa gue sangka sangka Sungja mendaratkan tangannya di pipi gue, nyubit gue gemes gitu. Bundaaaa tolongin ini adek ambyaaarrr...
Mampus deh gue, udah pasti pipi gue udah merona merah kek tomat busuk. Sebisa mungkin gue menormalkan diri.
"apaan sih lo pake cubit cubit. Udah hush sana balik." usir gue. Bisa bahaya kalau dia kelamaan disini. Selain gak bagus buat jantung gue, bisa brabe juga kalau sampe bunda liat gue dianter cowok.
"iya deh gue balik ya."
Gue ngangguk bales ucapan Sungjae tadi.
Sungjae make helmnya dan naik ke atad motor sportnya. Gue pun juga berbalik badan buat masuk ke dalam rumah.
"Eh Joy.."
Panggilan Sungjae membuat gue menghentikan langkah. Sontak gue berbalik menghadap dia.
"hmm.. napa?"
Gue natap Sungjae dengan tatapan bertanya. Tapi yang ditatap masih belum mau buka suara.
"Sabtu besok lo ada acara?"
❣❣❣
Gak seperti biasanya pagi ini muka gue nekuk, kusut gak jelas udah mirip gulungan kabel hajatan. Gimana enggak coba, masa pagi ini lagi lagi si kadal jemput gue lagi. Ngerusak pagi indah gue aja.Belum lagi kalau gue inget kejadian kemaren dia ninggalin gue gitu aja di bioskop. Kurang ajar banget kan tuh cowok. Coba aja kalau gue gak ketemu Sungjae, udah pasti gue mirip sama tong sampah di pojokan. Menyedihkan.
Gue jalan turun menyusuri tangga. Bisa diliat kalau bunda lagi siapin sarapan di meja makan sambil ngobrol sama orang yang gak usah ditanya siapa. Nyebut namanya aja gue mual.
Dengan ogah ogahan gue jalan ke arah meja makan nyamperin bunda.
"Eh ini Joy nya udah siap." Bunda tersenyum lebar ke arah gue, sambil melambaikan tangan nyuruh gue cepet mendekat.
"Kamu ini ngapain aja sih kok lama banget. Kasian kan nak Sehun nunggunya lama." ucap bunda ketika gue udah berdiri di sebelahnya masih dengan muka ditekuk gak rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.