Diingatkan❣
Jangan lupa Vote dan Comment yang banyak ya yaa yaa❣❣
"Kita ke kelas gue dulu, tugasnya harus dikumpulin perkelas baru dikasihin dosen soalnya."
Joy hanya mengangguk mengiyakan. Matanya masih asik melihat sekeliling, memandangi para mahasiswa yang sibuk wara-wiri, mengobrol, hingga pusing di atas bukunya. Joy masih terpukau dengan pemandangan semacam ini. Kehidupan perkuliahan yang sudah lama ia dambakan, tak lama lagi akhirnya ia akan merasakannya.
Siang ini Joy ikut Sehun pergi ke kampusnya. Sebenarnya ini ide mamahnya Sehun, menurutnya tak ada salahnya jika hari ini Sehun membawa Joy ikut ke kampus. Toh tak lama lagi Joy juga akan berkuliah di kampus Sehun. Hitung-hitung pengenalan biar gak awam banget.
Lagi pula tujuan Sehun ke kampus hari ini hanya untuk mengumpulkan tugasnya saja, tidak ada jadwal kuliah hari ini.
Memang Joy sudah pernah kemari bersama Sehun waktu itu, tapi Joy belum sempat melihat-lihat seisi kampus. Dimana letak fakultas design saja joy belum tau. Ya bayangin aja kampusnya luas banget gini. Bisa-bisa bengkak betis Joy kalau keliling sendiri muterin ni kampus, belum lagi kalau nyasar kan.
Alhasil Joy dan Sehun hanya bisa mengiyakan titah mamahnya.
Tak lama mereka sampai di depan kelas Sehun. Sebagian dari teman sekelas Sehun duduk di koridor depan kelas sembari mengobrol. Melihat Sehun yang datang dengan perempuan teman-temannya tentu tak tinggal diam
"Cewek baru lagi nih anjir," Ucap salah satu cowok yang duduk di tengah.
"Bisa aja emang lo cari cewek." Timpal seseorang yang duduk di sebelahnya.
Sehun melempar pandangan tajam ke arah teman-temannya. "Diem deh lo pada."
Sebenarnya Joy memang kurang nyaman disini, bagaimana bisa nyaman jika mereka memperhatikannya dari ujung kaki hingga ujung kepala meneliti.
Sebenarnya bukan hanya sekarang, tapi sejak awal Joy melangkahkan kakinya ke kampus ini, ia sudah dihujani tatapan aneh sampai sinis terutama dari para wanita. Sebegitu terkenalnyakah Sehun hingga seluruh isi kampus ini mengenalnya? Lagi-lagi Joy menghela nafas berat, tak habis pikir.
Seseorang yang tak asing untuk Joy keluar dari kelas.
"Eh ada Neng manis Joy." Sapanya sembari tersenyum lebar.
Joy balas tersenyum ramah. "Iya, hai kak Baekhyun."
"Elo kenal Baek sama cewek barunya Sehun?" Tanya pria yang duduk itu lagi.
"ya kenal lah, gue gitu."
Betapa terkejutnya Joy ketika tiba-tiba tangan Sehun meraih tangannya dan menggenggamnya erat posesif.
"Berisik lo pada. Ayo masuk." Sehun menarik Joy untuk mengikutinya masuk ke kelas, seakan tak rela meninggalkan Joy di luar kelas dengan para pria buas seperti teman-temannya.
Joy menatap Sehun aneh. Tapi ia tetap mengikuti langkah Sehun untuk masuk ke kelasnya, hanya menaruh tugasnya di atas meja lalu segera menarik Joy untuk pergi menjauh mengabaikan semua pertanyaan dan teriakan teman-temannya.
Setelah menemani Joy melihat-lihat seluruh kawasan fakultas design yang memang tak jauh dari gedung fakultasnya, hanya dipisahkan oleh kawasan perkantoran fakultas dan lorong panjang diantaranya. Sehun mengajak Joy ke area kantin yang menurut Joy tak kalah dengan foodcourt di mall besar.
Sehun membawa minuman untuknya dan Joy yang sedang duduk di salah satu meja. Keadaan kantin siang ini memang cukup sepi. Mungkin karena tak banyak yang berkuliah hari ini atau memang karena sudah melewati jam makan siang Sehun tak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.