Aku sangat menanti comment kalian ❤
Jangan lupa juga votenya ❣
Typos everywhere.
🐣
"ELO?! NGAPAIN LO DISINI?!!"
"Lama banget sih lo buka pintu doang!"
Bukannya jawab pertanyaan gue dia malah sewot gak jelas gini, masih paggi aja udah nyebelin! Ya Tuhan apa jadinya gue entar kalau jadi nikah sama ni kadal.
"Ngapain lo disini?" tanya gue lagi.
Tapi belum juga dia jawab pertanyaan gue, Hp gue lebih dulu bunyi. Setelah ngeluarin Hp di kantong seragam, terpampang nama Bunda yang ternyata nelpon. Dengan cepat gue pun angkat telpon bunda.
"Hallo Joy sayang." Terdengar suara bunda.
"Bunda kemana sih pagi-pagi udah ngilang aja." Sewot gue.
"tadi subuh bunda dapet telpon dari tante kamu kalau nenek sakit. jadi bunda sama ayah langsung buru-buru pergi ke Bandung, mau bangunin kamu tapi gak tega."
"Hah nenek sakit apa bun? kenapa gak bangunin aja sih, Joy kan jadi telat nih. Mana gak ada yang anter lagi."
"Nenek gapapa kok, cuma diare. Loh emang Sehun belum dateng? Padahal tante Farah bilang kalau Sehun bakal anter jemput kamu ke sekolah."
"oh jadi ini kerjaan bunda. Joy gak mau di anter jemput dia." Gue ngelirik sebel ke arah Sehun yang juga lagi mandang gue sinis.
"kamu gak bisa milih sayang, karena kalau kamu gak berangkat sekarang juga kamu bisa telat."
Gue sontak langsung liat jam, dan bener aja jarum jam udah menunjukkan pukul 6.40 kalau gak berangkat sekarang juga gue beneran bisa telat mana jam pertama ulangan fisika lagi ah.
"Ish bunda nyebelin. Salam buat nenek Joy doain biar cepet sembuh." Gue langsung nutup telpon gitu aja.
Setelah nutup telpon dan masukin Hp gue ke saku, tanpa sengaja pandangan gue dan Sehun ketemu.
"udah denger sendiri kan napa gue bisa ada di sini." kata si Sehun sinis.
"gue gak mau berangkat sama lo." Ucap gue setengah berteriak. Males banget harus berangkat sama ni orang nyebelin satu.
"lo pikir kalau nyokap gak maksa gue bakal ada di sini hah." Bales Sehun gak kalah ngeselin. "okay, lebih bagus malah kalau lo gak mau. Mau lo telat apa kaga bukan urusan gue juga." Setelah ngomong gitu Sehun langsung berbalik, dan jalan menjauh.
Anjirr bener gue bisa beneran telat ini, kalau order taksi online juga gak bakal keburu. Gimana nih nasib nilai ulangan harian gue. Bener kata bunda, gue emang gak punya pilihan.
Gue langsung aja kunci pintu, dan lari ke arah mobil Sehun. Sehun dan gue masuk mobil secara bersamaan.
"Ngapain lo masuk mobil gue?" Sehun mandang gue dengan tatapan heran plus gak suka.
"bawel. Cepetan jalan, gue udah telat." Bales gue sambil berusaha masang sabuk pengaman.
"tadi siapa yang bilang gak mau bareng gue." Kata Sehun yang masih mandang gue sebel.
Gue masih berusaha make sabuk pengaman, yang susah banget ditarik. "gue gak punya pilihan. Lagian lo juga udah disini jadi mubazir kalau gak di manfaatkan dengan baik." Ucap gue ngasal. "aduh susah banget sih ini, rusak nih pasti." Ucap gue gendek karena Seat belt masih juga macet susah banget masangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.