Flashback
“Yaudah kamu ikut ayah sama bunda aja ke Jepang.”
Joy berpikir gak ada salahnya juga sih. Lagian kan dia udah lama juga gak pergi liburan.
Tapi setelah ia pikir-pikir, males juga sih pergi ke Jepang jauh-jauh capek di pesawat doang, apalagi ayah sama bunda cuma disana tiga hari doang karena setelahnya ayah Joy harus pergi ke Surabaya.
“Enggak deh, males kejauhan. Lagian kalau Joy ikut pengennya disana dua minggu biar puas mainnya.”
“kan kamu tau sendiri Ayah kamu harus pergi ke Surabaya setelah pulang dari Jepang. Mana bisa disana dua minggu. Mana bunda juga mau ada arisan jadi ga bisa nemenin kamu disana.”
“Iya bun Joy tau, mangkannya mending Joy gausah ikut deh.”
Tapi Joy mikir lagi, gak asik juga di rumah sendirian. Mana sahabatnya juga lagi pada sibuk, ada yang liburan ada yang lagi ngurus masuk univ di luar kota. Belum lagi biasanya kan Sehun selalu nemenin dia, nah ini dia kan lagi marah sama Sehun jadi beneran gak bakal ada yang nemenin kalau gini caranya.
“Eh tapi bun, Joy main ke rumah tante di Lembang aja ya. Udah lama juga ga ketemu sama tuh bocah bawel, kangen.”
“Yaudah gimana kamu aja, nanti habis anter ayah sama bunda ke bandara kamu langsung ke Bandung di anter Mang Maman.”
“Yuhuu!! Kalau gitu Joy ke kamar dulu siapin barang-barang yang mau dibawa.”
-------------------------------
Dan setelah nanya alamat rumah tante Joy di Lembang, Sehun pun langsung pergi ke Bandung saat itu juga.
Kalau dibiarkan lebih lama lagi, bisa-bisa Sehun mati karena pusing, stress dimusuhin Joy juga rindu yang udah gak bisa di tahan lagi.
Setelah lebih dari empat jam berkendara Sehun akhirnya sampai juga ke alamat yang dituju.
Rumah dengan design ala villa dengan halaman super luas. Benar-benar cocok di daerah dingin seperti Lembang ini. Belum lagi pemandangannya yang benar-benar indah.
Sehun menekan mengetuk pintu rumahnya. Tak lama pintu terbuka dan gadis kecil muncul dari balik pintu.
“Ada perlu apa ya?” tanya gadis kecil itu.
“Hmm.. bener ini rumah Bu Sunny?”
Gadis itu pun mengangguk membenarkan.
“Saya kesini mau cari Joy.”
“Oh cari kak Joy.” Ekspresi gadis itu benar-benar berubah mendadak girang.
Sehun mengangguk sembari mengeluarkan ekspresi bingung plus senengnya.
“Pantesan Yeri udah heran aja tumben ada cowok cakep kesini. Ternyata Kak Sehun kan? Calon suaminya kak Joy?”
Sehun cuma senyum canggung, abis dia bingung sih. Nih bocah langsung ngoceh panjang lebar. Mana tau lagi nama dia dan tentang hubungan dia sama Joy.
“Kak Sehun tau gak, tiga hari disini kak Joy tuh galau mulu. Yeri sampe pusing sendiri liatnya. Pas Yeri tanya kenapa, Kak Joy cuma jawab kalau dia lagi sebel sama kakak soalnya kakak nakal.” Memang gadis yang banyak bicara, pikir Sehun.
“Hmm, kurang lebih gitu. Mangkannya kakak kesini mau minta maaf sama Joy. Bisa tolong panggilin Joy nya?”
Gadis bernama Yeri itu akhirnya mempersilahkan Sehun masuk juga. Sehun pun mengikuti Yeri berjalan di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.