Hai aku kembali buat menepati janji buat double update hari ini 💞
Jangan lupa vote dan comment yang banyak yaa❣❣
Dan disinilah mereka. Dessert Heaven. Bisa terlihat jelas dari namanya jika disini tempat surga segala macam makanan manis dan Es krim semuanya tersaji lengkap disini.
“What? Elo masih belum puas?” Sehun menyeru tanpa bisa ditahan.
Bagaimana tidak, Joy baru saja bilang ingin memesan satu porsi mangkuk besar Es Krim berbagai rasa, lagi. Setelah baru saja menghabiskan mangkuk ke tiganya, bersama dengan empat macam irisan kue yang tidak Sehun ketahui apa saja namanya.
Sehun membuang nafas kasar. Bukannya ia tak mau membelikan Joy lagi, sudah pernah ia bilang kan kalau ia mau ia bahkan bisa membelikan pabrik Es Krim sekalipun. Sehun tahu segala sesuatu yang berelebihan itu tidak baik, berlaku juga untuk makan Es krim dan makanan manis lainnya.
“Enggak! Udah cukup gak ada acara nambah lagi. Elo gila itu perut lo bisa meledak gara-gara kebanyakan makan es krim.”
Joy mengerutkan bibirnya, mengeluarkan ekspresi kecewanya.
“Kan elo bilang mau turutin semua kemauan gue hari ini. Dasar tukang boong!” Joy membuang muka, tak mau lagi menatap Sehun.
“Iya tapi kan...” Belum selesai Sehun menyelesaikan ucapannya, Joy sudah lebih dulu menyela.
“Ngapain ngasih harapan janji-janji palsu kalau gak mau nepatin. Huh dasar cowok!” Ups jadi curcol, Joy ngedumel seolah bicara dengan dirinya sendiri tapi tentunya Sehun tak bodoh kalau perkataan itu ditujukan untuknya.
Sehun berdecak serba salah. Lagi-lagi memang benar kata quotes-quotes para cowok yang bertebaran di luar sana kalau sampai kapanpun cowok gak akan pernah bisa menang ngelawan cewek yang di sayang.
Nah loh hun? 😌
“Bukan, bukan berarti gue bilang gue sayang ni monster es krim ya. Bukan jangan kesenengan dulu lo pada.”
“Ini beneran yang terakhir ya, kalau lo masih mau nambah lagi gue tinggalin lo disini.” Ancam Sehun menatap Joy galak walau tak sepenuhnya serius pada akhir kalimatnya.
Joy mengangguk cepat. Matanya berubah merona membayangkan akan memakan satu porsi besar lagi. Joy pun antusias memanggil pelayan untuk kembali memesan, sedangkan Sehun hanya bisa menatap Joy pasrah.
Dan setelah menghabiskan empat porsi mangkuk besar es krim disinilah Joy membawa Sehun sekarang. Sebuah pusat perbelanjaan besar yang kalian tahu sendiri lah ada apa saja isi di dalamnya.
Adakah yang tahu untuk apa Joy membawa Sehun kemari?
Bukan, bukan untuk nonton film tentunya.
Bukan juga untuk mengisi perut mereka.
Lagi-lagi harus berkata bukan untuk memainkan berbagai wahana permainan yang ada di dalamnya.
Dan benar, tak lain tak bukan ialah tujuan utama orang-orang datang ke mall yang akhir-akhir ini memang sering dikesampingkan. Be-lan-ja.
Salah satu penghilang stress, penat, gundah gulana, dan kegalauan Joy yang paling ampuh selain makan.
Joy memang benar-benar suka belanja, biasanya sebulan sekali pasti ia akan menyempatkan diri pergi ke mall bareng bunda. Terkadang bunda sampe harus nyeret Joy yang suka lupa daratan kalau lagi belanja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]
Fanfiction"siapa juga yang mau nikah sama bocah manja kayak lo." "emang lo pikir gue mau gitu nikah sama playboy cap kadal buntung kayak lo." gitu aja terus, sampai rasa datang sedirinya tanpa pernah diundang.