8. Batal

2.2K 372 36
                                    


Maafkan baru sempet update lagi...
Kalau kalau ada yang nungguin lanjutannya 😂😂



Jangan lupa buat comment dan votenya yaa ❣❣










Setelah seenaknya aja duduk di sebelah gue. Tuh cewek sekarang malah natap gue gak suka sembari merhatiin penampilan gue dari ujung kepala sampe ujung kaki. Apaan sih nih orang gak sopan banget, kenal aja kaga.

Iya emang sih body dia goals banget, beda banget sama badan gue yang cuma modal tinggi doang. Tuh kan napa gue jadi gak pede gini sih, inget kata bunda Joy kalau kita harus selalu bersyukur.

Ugh! liat aja kakinya jenjang gitu mana ramping banget aduh uh banget lah pokoknya udah kaya model yang sering gue liat di majalah fashion yang sering bunda beli. Mana mukanya gak bisa dibilang jelek juga sih, cantik banget malah aduh gue kok jadi ngerasa kaya kerak upil disebelah dia.

Eh lagian napa jadi gue ikut merhatiin dia gini.

“Oh jadi ini mainan barunya Sehun.” Ucap tuh cewek sinis.

Lah apaan sih nih cewek ujug-ujug ngomong gitu. Pake sebut-sebut si Sehun, sejak kapan gue jadi mainan dia. Buat diseriusin aja ogah, apalagi jadi mainan iwh amit-amit deh.

“Baru tau gue kalau sekarang dia demen sama model bocah kayak elo.” Nambah ngelantur aja nih cewek. Pengen banget gue sambit deh tuh mulut.

“Elo siapa sih, sok kenal banget.” Jawab gue gak kalah sinis. Biarin aja emang dia pikir gue bakal takut gitu sama dia.

Bisa gue liat  dia malah senyum sinis meremehkan. “Okay, gue bisa maklum kalau lo gak kenal gue karena elo bukan anak kampus sini. Soalnya disini gak ada satu orang pun yang gak kenal gue.” Katanya pake muka sombong sengak gitu.

“Gue Naeun, mantannya Sehun.” Lanjutnya.

Anjir pantesan aja. Mantannya tuh kadal burik ternyata.

“Jadi...” Dia berhenti sebentar sambil liat ke arah nametag di baju seragam gue. “Jadi Joy lo siapanya Sehun?”

“Bukan urusan lo.” Jawab gue ketus. Bodo amat, suruh siapa dia nantangin gue duluan.

Dia malah ketawa kesel gitu, sukurin lo. Kesel kan digituin.

“Eh bocah gue nanya ya sama elo. Jangan sok gitu deh lo.” Ucapnya nyolot.

Gue senyum sinis sebelum bales ucapannya. “Mau gue siapanya Sehun juga bukan urusan lo. Kayanya elo sejenis cewek-cewek yang gamon gitu ya. Duh kasian banget deh. Kalau elo mau ambil si Sehun tuh ambil aja gue gak peduli, lagian gue juga gak berminat sama dia.” Ucap gue sebelum beranjak dari bangku itu.

“EH TUNGGU WOY GUE BELUM SELESAI....”

Dia teriak teriak kesel gitu. Masa bodo gue pergi gitu aja dari situ. Kesel gue lama-lama, tuh orang gak tau malu banget tiba-tiba ngomong ini itu sama gue. Sok kenal banget sih. Kalau mau ambil Sehun ya ambil aja sono gue gak peduli. Kalau bukan karena perjodohan konyol ini juga gue gak bakal mau deket-deket dia.




Tunggu dulu... ini gue dimana ya? Dari tadi gue asal jalan aja. Mana nih kampus luas bener lagi, banyak banget orang lagi. Mana tiba-tiba juga nih gue haus. Kantin dimana sih kantin aduh gue pengen beli minum banget ini. Mau nanya juga sama siapa elah gue jadi pusing sendiri gini kan.

“Ini semua gara-gara si Sehun kampret nih gue jadi kejebak gini gatau harus kemana, jalan balik ke parkiran gatau kemana, kantin lebih gatau. Lagian ini kampus apa labirin sih, bikin pusing aja.” Terus aja gue ngedumel ngomong sendirian udah kaya orang gila. Ya habis gimana, gue kan kesel.

✔️ RELATION - Sehun Joy [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang