a/n
bisa di cek chapter yang baru untuk ASK CAST ya❤❤
*****
"Lo kenal dengan Irene?"
Sehun yang tertawa bersama teman-temannya langsung menoleh ke asal suara.
Kim Taehyung.
Taehyung mendatanginya dan tersenyum sangat lebar.
Terlihat sangat aneh.
Sehun mengerutkan dahinya bingung.
"Lo kenal dengan Irene?" tanya Taehyung.
Sehun menatap Taehyung datar, "Ya."
Taehyung tertawa, "Jauhi dia."
Sehun mendekati Taehyung, "Kenapa?"
"Lo ga pantes untuk dia!" seru Taehyung.
Sehun tersenyum, "Tapi, menurut kakaknya gue pantes untuk dia."
Taehyung menatap Sehun marah, "Lo itu mantan kekasihnya si Jihyun! Lo ga pantes untuk Joohyun!"
"Jihyun ngebolehin gue ngejaga adeknya."
"BAE JOOHYUN PUNYA GUE, OH SEHUN!" teriak Taehyung.
Teriakan Taehyung membuat semua orang yang ada di area itu menatapnya kaget dan penasaran.
Sehun tertawa, "Dulu... itu dulu.. dulu banget.."
Taehyung terdiam.
"Udahlah, nyerah aja."
Taehyung menggelengkan kepalanya, "Ga akan pernah. Gue ga akan pernah untuk ngalah. Bae Joohyun punya gue."
"Emangnya dia mau jadi milik lo lagi?" tanya Sehun.
Ucapan Sehun membuat Taehyung terdiam lagi.
"Lo diam berarti lo sadar kalau dia ga mau sama lo lagi. Jangankan mau sama lo, ngobrol sama lo aja dia ga mau, 'kan?"
Taehyung tertawa, "Hun, lo dengan gue itu sama. Sama-sama brengsek."
Sehun tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Engga. Gue engga brengsek."
"Lo juga playboy, Hun. Jadi, Joohyun ga akan suka sama lo! Percaya dengan ucapan gue!" kata Taehyung.
"Sepercaya dirinya itu lo bilangnya?" Sehun tertawa, "gue sama lo beda banget, Tae. Lo nyelingkuhin dia, sedangkan gue di tinggal untuk selamanya. Jadi, ngerti, 'kan?"
Sebelum Sehun pergi menjauhi Taehyung, ia mengatakan sebuah kata yang menyakinkan Taehyung bahwa Sehun juga mencintai Irene.
"Irene bukan barang dan dia bebas nentuin siapa yang pantas dia cintai."
Oh Sehun benar-benar mencintai Bae Irene, Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny ❝✔❞ - irene sehun
Kort verhaalSebuah takdir yang mempertemukan Sehun dan Irene. © chanchan_cdp 22 Desember 2017 - START 10 November 2018 - END #27 in hunrene #26 in hunrene #68 in exovelvet