satu

6.2K 361 13
                                    

Lima tahun kemudian,  Genji Takiya lulus dari Suzuran dan kini menggantikan ayahnya meneruskan geng Yakuza milik ayahnya bernama Takiya. Sebenarnya dia tak mau terlibat di dunia gelap namun itu sudah takdir sedari kecil dan sudah diarahkan oleh ayahnya untuk menjadi prnerus. Setelah kemenangannya melawan Serizawa waktu lalu bahkan mengalahkan Housen yang dipimpin oleh Tatsuya Bitou nama Genji Takiya semakin ditakuti dan disegani sebagai pemimpin mafia.

Dan setelah kemenangannya melawan Rindaman seseorang paling kuat alumni Suzuran dan ditakuti di Tokyo yang tak mau terlibat dari geng yakuza manapun. Tak ada yang tak tahu siapa dia!.

Berjalan menuju kantor besar miliknya disusul Serizawa dan para pengikutnya. Dengan stelan jas yang melekat pada tubuh semuanya terluhat seperti pegawai kantoran yang super duper keren.

Genji Takiya pemimpin yakuza distrik Tokyo, bisnis perdagangan manusia sudah tidak ditangani beralih narkotika, barang ilegal lainnya bahkan senjata.

Dia sudah tak ingin mengurrs tentang perdagangan manusia dan menghapus tentang kegiatan perdagangan manusia,  walau keuntungan lebih besar dia tidak ingin mengingat ibunya dulu adalah seseorang yang pernah dijual dan bertemu dengan ayahnya. Setelah dilahirkan pun dia tak pernah bertemu detngan ibunya.

(karangan thornya)

Maka terjadilah larangan besar besaran,  semua mengiyakan dan bila mendengar terjadi perdagangan manusia di area Tokyo maka Genji Takiya yang akan mrnghabisi lansung siapa yang jadi dalangnya.

......
(not smoking)

Genji takiya merebahkan tubuhnya di area sofa yang nyaman didalam kantor yang luas,  dia hanya duduk dan tanda tangan saja dalam bisnis bersihnya,  penjualan properti,  mobil,  saham,  apartemen bahkan penerbangan.

Woa.......... Keren kan?! "

Sesekali menghisap rokok yang mulai habis,  seseorang mengetuk pintu dia SeriZawa  dan Tokio sahabat terdekat dari Genji .

" Hallo bos besar,  apa yang kau lakukan lima tahun ini.....? "Serizawa

" Mencari Tatsuya,  apa sudah ketemu?"
Tokio yang lebih akrab dengan Genji karena mereka pernah berteman saat masih kecil.

Diam diam Genji Takiya mencari Tatsuya yang hilang bagai ditelan bumi. Setelah kelulusannya di Housen dia sama sekali tidak terdengar dimana dengan siapa masih hidup atau sudah mati.

Genji hanya berdecih setelah kedua sahabatnya sedang menyelidiknya,  tidak membantu seakan akan malah mengintimidasi.

"Banti carikan kalau begitu?" kata Genji final dan keluar dari ruangan megahnya.

Serizawa dan Tokio tersenyum,  akhirnya temannya mengakuinya. Tos konyol dilakukan,  mereka duduk disofa Genji dan melakukan panggilan pada seluruh pengikutnya untuk mencari Tatsuya.

Walau mereka dibawah kepimimpinan Genji namun mereka punya kelompok sendiri diluaran sana.

.........

Tak lama kemudian .

" Yata...... " Serizawa dan Bitou tos keberhasilan mereka menemukan Tatsuya dengan mudah.

T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T

atsuya sedang duduk di area Universitas internasional Tokyo,  dia sudah berhenti dudunia mafia yang pernah diikuti kakaknya. Dan diikuti Ryo yang selalu mendampinginya. ( seseorang yang selalu membawa payung walau tak hujan ataupun tak panas).  

Sedangkan Taiga yang dulu sahabat kakak Tatsuya  kini bisnis pelatihan beladiri untuk badan intelegen militer Jepang. Dan masih bersama Ryo untuk melindungi Tatsuya.

Genji tak pernah bisa menemukan mereka dikarenakan dia mencarinya di area dimana mafia berkumpul.

" Genji memang payah" Ucap Serizawa dan Tokio mengiyakan.

Langsung mengirim pesan pada Genji Takiya bahwasanya Tatsuya berada di Universitas Internasional Tokyo. Dia sedang belajar disana dan sudah berubah drastis.

Genji senang dan langsung melajukan mobilnya menuju tempat yang diberitahukan oleh Serizawa.

Menunggu dipelataran Universitas Genji mengisap rokoknya,  membuka kancing kemeja bagian atas dan menyelidik sekitar. Dia langsung terperanga saat mengetahui seseorang dengan payung hitam berjalan bak model dan dibelakangnya diikuti seseorang yang dulu membuat hatinya bergetar kini wajahnya berubah menjadi malaikat.

Genji tersenyum dan segera menghampirinya. Dengan terlebih dahulu menghisap rokok terakhirnya.

" Hey.... Tatsuya? Lama tak bertemu? "

...........

Taiga yang sedari dulu melindungi informasi tentang keberadaan Tatsuya kini mengetahui bahwasanya Genji telah menemukannya.

Mengepalkan tangan dan menonjok dinding disebelahnya.

" Akhirnya kamu menemukannya Takiya..... Lantas apa yang setelah ini kamu lakukan. Jika sampai Tatsuya terluka aku orang pertama tang membunuhmu. " guman Taiga menyeringai keji.

Yata: ungkapan keberhasilan..

Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang