Penasaran siapa sebenarnya Tatsuya Bitou?! Betapa dia diminati dikalangan mafia.
Dan siapa Genji Takiya selain dia penerus mafia Takiya dia mempunyai alasan sendiri untuk itu.
.
Jangan lupa vote.Tatsuya Bitou adalah keturunan bangsawan Bitou yang terkemuka pada jaman Kyoto masa dimana peradaban Jepang melalangbuana di Dunia. Merajai perdagangan Geisha waktu itu. Hingga kini keturunan satu satunya setelah kematian sang kakak, Tatsuya sangat dicari untuk kelancaran bisnis.
Tinggal di Imperial Place yang asli, kalau yang biasa di daftar tempat wisata itu hanya buatan letaknya bersebrangan dengan rumah Tatsuya. Memiliki luas berhektar hektar dan kekayaan Tatsuya tidak akan berkurang walau kini dia sudah tak menjalani bisnis perdagangan
Mempunyai koneksi se Asia bahkan dia satu satunya kunci perdagangan ilegal. Bila salah satu kelompok mendapatkannya atau bisa bernegosiasi dengannya pasti hidupnya mudah untuk merajai dunia hitam.
Namun sayang setelah pertempuran antara Housen dan Suzuran lima tahun lalu Tatsuya memutuskan untuk berhenti dan menghilang.
Mengingat anak buahnya yang mengkhianatinya dia tak ingin membuat orang yang selalu bersamanya terluka.
Taiga, adalah sahabat kakak Tatsuya orang yang paling dihormati Tatsuya karena dia sekarang tidak mempunyai siap siapa. Tatsuya seorang diri memikul beban kunci utama perdagangan ilegal selama ini.
Memang benar perdagangan ilegal masih bisa berlangsung namun itu secara sembunyi sembunyi dan itupun mudah dicium oleh kepolisian. Bila Tatsuya dibalik perdagangan itu otomatis memudahkan sistem perdagangan karena dia keturunan satu satunya bangsawan Bitou dimana semua kejahatan marganya, leluhurnya dihapus bersih oleh kepolisian. Hanya saja sejarah mencatat sebagai bangsawan sukses yang bisa membuat kota Kyoto menjadi Tokyo seperti saat ini. Sejarah tak menuliskan dibalik kesuksesan tersebut.
(murni karangan thor, jangan cari di mbh Google karena tak ada) memang benar masa kejayaan Jepang itu pada era Kyoto dan kini menjadi Tokyo.
Tatsuya pintar dan cerdik, dia bisa berkelahi dan mempunyai tendangan mematikan. Dia sangat suka bila bersama Ryo karena dia selalu berperan sebagai ibu baginya.
Dan kini keberadaannya sudah diketahui, Taiga yang menjabat di Kemiliteran Jepang dan menjadi kepala bagian Kepolisian tidak mampu untuk menutupinya yang dia lalukan hanya melindungi.
Dan kini Tatsuya makin diminati setelah gosip beredar seorang Genji Takiya mengejarnya.
...............
Genji Takiya
Genji Takiya adalah putra satu satunya tuan Takiya. Dia disekolahkan di Suzuran untuk mengetes seberapa kemampuannya karena disana ada GPS yang dipimpin oleh Serizawa. Tim terkuat semasa itu.
Akhirnya Serizawa kini menjadi kaki tangannya, bahkan Rindaman kala itu juga bertekuk lutut olehnya.
Genji Takiya orang berpengaruh dan ingin memberantas perdagangan manusia. Hal yang sama seperti yang difikiran Tatsuya.
Namun perjalanan mereka masih panjang dimana musuh sebenarnya ada disamping kita.
Ingat Taiga secara sepihak tanpa sepengetahuan Tatsuya dibalik seragam Kemiliteran dan kepolisiannya diam diam menjalankan transaksi perdagangan manusia.
Sedangkan Serizawa dan Tokio diam diam mempunyai kelompok sendiri tanpa sepengetahuan Genji Takiya, tidak tahu keberadaan kelompok itu. Untuk melawan Genji Takiya dikemudian hari atau bahkan menjadi pengikut Genji Takiya.
Genji Takiya tak ingin perekrutan anggota baru karena merasa itu akan membuat masa depan mereka kelak tak seindah masa depan anak anak normal lainnya.
Dunia hitam, duni Yakuza, dunia mafia hanya ada kata hidup dan mati tak ada kata Harapan........
Namun disini Genji Takiya menginginkan sebuah harapan untuk kehidupannya kelak dan untuk kehidupan para orang yang ada disekitarnya.
Harapan hidup bahagia tanpa ancaman dan rasa khawatir.
Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Mafia (end) H2o Book 2
FanfictionYang pernah nonton Crows Zero 2 disini Shun Oguri x Genji Takiya terlibat asmara dengan Miura Haruma x Tatsuya Bitou...... Maaf buat fans Crows zero karena thor thornya mau belokin mereka, sebenarnya thor juga ngefans karena thornya suka bl ya bim...