Obito x Serizawa
Berita kematian ibu Genji terdengar sampai telinga keluarga Uchiha yang lainnya.
Orochimaru bersama Obito memberi penghormatan terakhir sebelum Genji datang.
" Dimana Madara. " Merasa tuan rumah tidak ada ditempat Obito mencari tahu.
" Keluarga Bitou. "
Orochimaru dan Obito menggeleng mengerti dan saling menatap kekhawatiran mereka akan bersatunya Takiya dan Bitou kini sirna.
" Rencana apa yang sudah kau buat. " Obito
"Urus saja Serizawa dan lainnya." Orochimaru.
Urusan Serizawa dan yang lainnya memang belum beres dan segera akan dibereskan karena obito tahu Serizawa bersama kekasihnya Tokio sedang berada di China untuk melangsungkan pernikahan tentang Disneyland lupakan........!!!
"Baiklah..... "Obito segera memakai sepatunya dan meninggalkan rumah duka.
" Tertinggal Orochimaru yang sengaja menunggu Genji. "
....
Selang beberapa waktu Genji datang bersama Madara, terlihat Madara tengah kacau dengan segera Orochimaru datang membantu.
Orochimaru, Madara, dan Obito adalah anak yang lahir dari rahim Geisha. Mereka sama untuk mencapai pengakuan dari keluarga Uchiha.
Orochimaru mengambil alih tubuh Madara dan dibawa masuk ke kamarnya untuk diobati. Sebelum itu Genji menahan Orochimaru
" Apa yang kau rencanakan? " Genji
"Dia bukan kekasihmu lagi dan lihat dia kini tengah melawanmu!!! " Ucap Orochimaru. Membuat kesal Genji.
Memang benar mungkin hubungannya dengan Tatsuya benar benar akan berakhir namun Genji tak terima bila Tatsuya kembali menjalani bisnis nenek buyutnya. Perdagangan manusia hal yang paling dibenci Genji.Genji sejenak melupakan kejadian hari ini. Pergi untuk memakai pita putih dan memberi penghormatan terakhir pada ibunya. Duduk disamping foro ibunya dan kini Genji tengah menggantikan tugas Madara.
Sialnya berita ini tak sampai ditelinga keluarga Bitou dan Tatsuya kini tengah bersiap pergi ke Hokkaido kampung halamannya kampung dimana nenek buyutnya membuat persepsi Geisha sang seniman menjadi seorang wanita penghibur.
Tatsuya sudah dalam perjalanan dari Tokyo menuju Hokkaido dengan menaiki mobil anti peluru miliknya. Dia hanya bersama Taiga pergi tertinggal Ryo di Tokyo karena sangat egois bila membuat pasangan yang baru bersama dipisahkan hanya karena masalah hati.
" Kenapa kamu tak menyuruh Ryo ikut" Taiga
" Biarkan dia, apa kamu juga punya kekasih di Tokyo kalau begiru tinggalah aku akan pergi sendiri. " Ucap Tatsuya membuat Taiga terkekeh.
"Aku akan mengikuti permainanmu dan aku tidak akan melewatkan cara Bitou melakukan perjalan bisnis kotor ini. Masalah kekasih aku belum memikirnnya. " Ucap Taiga tegas sembari fokus melihat jalanan.
Tatsuya hanya terjekeh dan memandangi jalan.
.......
Setelah memberi penghormatan terakhir pada ibu Madara. Obito langsung terbang ke China hanya untuk memastikan Serizawa dan Tokio ada disana.Pesawat mendarat tepat waktu dan kini Obito tahu dimana Serizawa dan Tokio berada.
Obito langsung menyerbu hotel dimana mereka menginap. Saat Obito mendobrak pintu terlihat Serizawa dan Tokio sedang bercumbu didalam kamar hotel.
" Wah wah...... Cuih..... "Obito
Serizawa langsung mengenakan handuk kimononya karena tadi dia masih dalam keadaan telanjang dan membantu Tokio mengenakan handuk kimononya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Mafia (end) H2o Book 2
FanfictionYang pernah nonton Crows Zero 2 disini Shun Oguri x Genji Takiya terlibat asmara dengan Miura Haruma x Tatsuya Bitou...... Maaf buat fans Crows zero karena thor thornya mau belokin mereka, sebenarnya thor juga ngefans karena thornya suka bl ya bim...