dua puluh satu.

1.5K 155 2
                                    

Hokkaido tempat dimana Geisha terbesar bermukim.

Rumah megah yang menghadap hamparan pantai yang luas,  terlihat Tatsuya sedang berjemur dibawah terik matahari.

" Hey Orochimaru jadi kau kesini untuk bernogisiasi apa?  Aku tak menjual narkoba dan aku tak bertransaki senjata ilegal. "Tanya Tatsuya Santai yang melihat Orochimaru datang

Semenjak Taiga masuk ke kepolisian keluarga Bitou tidak lagi menjual narkoba dan senjata ilegal ataupun hewan langka. Mereka pyur mengurus bisnis pariwisata mereka. Hanya saja Taiga mencoba bisnis yang pernah dilakukan keluarga Bitou tapi nyatanya sampai saat ini dia belum mencapai keuntungan yang besar.

" Mungkin dia tertarik bisnis pariwisata " Ucap Taiga mengejek. Bagaimana tidak keluarga Uchiha mengemis bantuan padanya.

" Aku akan memberikan akses menuju desa Konoha. "Orochimaru

"Baiklah apa yang kau butuhkan? " Tatsuya menatap Orochimaru dengan tatapan tajam.

Taiga hanya diam dia tak tahu ada desa Konoha di Jepang,  dan apa maksud kesepakatan dua orang yang ada dihadapannya. Taiga hanya jadi penonton saja.

Taiga menyelidik dan tak tahu jawabannya.

" Hey Taiga berikan seratus pasukanmu dan kita pergi ke desa Konoha. " ucap Tatsuya santai. Kesepakatan deal.

" Baik. " Taiga mengikuti apa yang dimau Tatsuya. Memberikan seratus anak buahnya dan mengemudi untuk Tatsuya.

.......

Sedangkan kini Orochimaru kembali ke Okinawa untuk bertemu Uchiha. Menyerbu Uchiha dengan pasukannya,  walau hanya sedikit namun tidak lagi diragukan kemampuannya. Karena mereka dilatih dari militer.

" Pergilah Orochimaru sebelum kau mati seperti Obito adikmu itu? " ucap Uchiha mengejek.

" Apa......!!! Kau mengambil semuanya dan aku harus diam. "Orochimaru makin kesal.

" Karena kau bodoh,  lebih bodoh dari Obito. Setidaknya kamu harus sepintar Madara. " Mengungkit nama Madara.

" Kenapa Madara kau bawa bawa. "Orochimaru kesal karena Madara pun meninggalkannya.

" Kini dia menguasai Takiya dan kamu dengan segala kebodohanmu kesini dengan seratus pengawal dan membiarkan ibumu terancam. "Uchiha meledek

Orochimaru terdiam tidak mengerti.

" Kau memberikan akses kedesa Konoha, kau tahu ibumu ada disana dan adik adikmu dan kau membiarkan Bitou menguasainya dan kamu siap melihat ibumu dan adik adikmu menjadi Geisha. "Ucap Uchiha santai dia berhasil memprovokasi Orochimaru. Tapi semua itu benar adanya dia dulu juga diambil keluarga Bitou dari desa Konoha.

Terlihat Orochimaru kini bergetar.

" Bukankah Bitou sudah berhenti ( memengarah ke perdagangan manusia). "

Uchiha terkekeh.

" Dia berhenti!!! omong kosong,  pulanglah dan lihat ibumu masih hidup atau mati. "Ucap Uchiha final dan meninggalkan Orochimaru.

Berniat balas dendam malah kini dia kehilangan semuanya.

Desa Konoha tempat dimana dia dilahirkan,  hampir semua penduduknya wanita,  penuh talenta dan mudah sekali belajar. Bila Bitou bisa masuk setelah sekian tahun tidak dapat masuk karena desa itu sempat dikabarkan menghilang kini Orochimaru seperti sedang terjebak dari rencananya sendiri. Memberikan asupan gizi pada keluarga Bitou.

" Sialan......." Orochimaru bergegas menuju desa Konoha. Dimana desa itu singguh dekat dengan Hokkaido dan jauh dari Okinawa.

........

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang