Kini Orochimaru bersama kawanan setianya pergi ke Shibuya bersama Ruka. Separoh kelompoknya kini diambil alih Uchiha.
Orochimaru kesal, keluarga yang selalu didukungnya kini menghianatinya. Mengumumkan putra satu satunya dan pewaris uchiha tanpa memberitahukan keturunan uchiha lainnya.
" Aku akan melenyapkanmu Sazuke..... " Orochimaru menggertakkan giginya kesal. Hotel yang selama ini dikelolanya dan dibuat hingga besar kini beralih pada Sazuke.
Genji pergi setelah prosesi pemakaman ibunya selesai menarik tangan Madara yang satu mobil dengan Orochimaru.
" Ikut denganku.....? "
"Hey, Genji..... Apa yang kau lakukan? " Orochimaru kesal keluarga satu satunya yang akan memperkuat dirinya diambil paksa Genji.
" Dia keluargaku, aku tidak akan membiarkannya mati konyol seperti Obito. " Genji membawa masuk Madara dalam mobilnya menuju China.
Yuhu berita kematian Serizawa sudah terdengar ditelingan Genji.
Orichimaru mendapat bisikan dari anak buahnya bahwa Obito menjatukan dirinya dan tewas.
" Sial kau Obito, kenapa kamu memilih mati." Orochimaru kesal dan menyesal mengirim Obito ke China dan memberitahukan bahwa Uchiha menipu mereka. Orochimaru melupakan fakta bahwa Obito pernah dirawat karena penyakitnya syindrom ketakutan berlebih karena sendirian.
Obito mengakhiri hidupnya karena merasa dibuang oleh keluarganya. Tak sengaja saat berlari kearah Serizawa untuk sekedar menyatakan cinta polisi keburu menembak tubuh Obito dan membuatnya mendorong Serizawa jatuh.
..........
Genji dan Madara tiba di China, polisi memproses keadaan saksi yang masih hidup. Dia tmTokio dan yang lainnya dinyatakan tewas ditempat. Membuat Genji bernafas lega bahwasanya dia tidak kehilangan Tokio. Walau kini Tokio belum sadarkan diri.Dengan telaten menjaga Tokio dirumahsakit bersama Madara.
Dilantai paling atas Genji dan Madara berhadapan.
" Tinggalkan Ichiha..... Dan pergi bersamaku menjadi Takiya. "
" Aku tidak mau!!" Ucap Madara tegas karena dia tahu bila dia menggunakan nama Takiya dia tidak akan pernah memiliki Genji.
" Mengertilah Madara, diluar sangat berbahaya dan kamu tahu itu? "
" Aku tahu dan aku lebih baik dalam bahaya dan tetap mencintaimu? " Madara mulai menangis.
Genji berjalan perlahan menuju Madara, memeluk erat tubuh Madara yang lebih kecil, mencium bibirnya kilat dan kemudian menuju keningnya.
" Kau adikku dan selalu menjadi adikku. Maafkan aku yang dulu memanfaatkanmu untuk melampiaskan nafsuku. "Genji
"Aku menyukaimu Genji dan kau tahu itu kita bukan saudara. " Madara memukul mukul dada bidang Genji dan terus menangis keras.
" Madara..... Aku menyukai Tatsuya... "
" Aku tahu Genji, aku akan menunggumu. "
"Jangan lakukan itu, kamu satu satunya yang kumiliki setelah kepergian ibu. Ibu yang selalu memanjakanmu dan menjagamu dan aku ingin menggantikan peran ibu untukmu memanjakanmu dan menjagamu. "
"Genji.... Hiks.... Hiks.... " Madara menagis dipelukan Genji.
...........
Orochimaru membanting stir dan kini menuju Hokkaido, mencoba bernegosiasi dengan Taiga maupun Tatsuya mencari kekuatan untuk keuntungannya.
Gayung bersambut, keluarga Bitou tahub yang direncanakan Orochimaru mereka lebih peka dari Genji mengenai taktik murahan mereka.
Ingat ada keluarga Bitou yang masih hidup mewarisi otak pintar nenek buyutnya.
Membawa Orochimaru untuk bersama mereka dan secara bersamaan akan nenghancurkan Uciha sampai bersih. Memasang umpan kecil dan mendapat tangkapan besar.
Orochimaru yang haus akan pengakuan malah terjebak dalam lubang galiannya sendiri.
Namun disaat bersamaan Ruka juga mulai melancarkan aksinya mendekati Taiga yang terkenal kaku mengenai masalah hati.
..........
Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Mafia (end) H2o Book 2
FanfictionYang pernah nonton Crows Zero 2 disini Shun Oguri x Genji Takiya terlibat asmara dengan Miura Haruma x Tatsuya Bitou...... Maaf buat fans Crows zero karena thor thornya mau belokin mereka, sebenarnya thor juga ngefans karena thornya suka bl ya bim...