dua puluh empat.

1.6K 159 3
                                    

Pertemuan yang tidak diharapkan.

Genji dan Tatsuya bertemu disebuah hotel di Beijing disana ada pertemuan para pebisnis sukses. Ada undangan peresmian hotel yang diselengarakan oleh Tuan Wang. Genji yang memiliki bisnis properti adalah kolega Tuan Wang jadi dia diundang.

Tatsuya dan Taiga sedang duduk di meja bar yang disediakan sambil menikmati acara yang diselenggarakan Tuan Wang.

Tatsuya tak sengaja melihat Genji datang bersama Madara.

"Ikut aku Taiga akan ku tunjukkan bisnis yang sebenarnya." Ucap Tatsuya dan diikuti oleh Taiga.

......
Beberapa waktu kemudian.

Tatsuya keluar dengan make up ala Geisha dengan tatanan full dengan kimono

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatsuya keluar dengan make up ala Geisha dengan tatanan full dengan kimono.

" Apa yang kamu lakukan Tatsuya..... !!" Taiga kaget.

" Inilah bisnis yang sebenarnya,  keturunan Bitou juga harus mahir dalam bidang seni. Untuk itu tinggalkan bisnis kotormu dan lakukan bersamaku bisnis yang sebenarnya. " Tatsuya.

Taiga mengangguk pelan dia benar benar harus meninggalkan bisnis kotornya,  ternyata Bitou selama ini bukan menjual tubuh para gadis yang dididiknya.

" Inilah peran Geisha yang sebenarnya. " Tatsuya melenggang pelan menuju tengah pesta. Tuan Wang yang menyadarinya langsung berjalan menemui Tatsuya.

" Apa kau sedang pamer keahlian? " Ejek Tuan Wang.

Tatsuya tersenyum malu.

"Aku hanya memastikan bahwa kau tidak membuat para gadisku untuk melayani pribadi para kolegamu. Dan masalah pamer keahlian seorang guru harus lebih mahir dari muridnya bukan begitu Tuan Wang? "Tatsuya merendahkan nada suaranya.

"Tidak,  aku tidak akan melakukannya. Aku menggunakan para gadismu untuk membuat para pengunjung tertarik. Bahwa hotelku mempunyai pelayanan yang bagus, kau tak perlu repot repot untuk menghibur para kolegaku,  aku tak akan sanggup untuk membayarmu. "Ucap Tuan Wang serius.

" Terimakasih atas kerjasamanya Tuan Wang, anggap saja penampilanku kali ini sebagai rasa terimakasihku karena anda masih mempercayakan pengiriman dari kami." Tatsuya menuangkan minuman untuk Tuan Wang.

Terlihat Genji sangat marah melihat Tatsuya melayani pria lain. Hendak menemui Tatsuya namun kini Tatsuya sudah berjalan menuju panggung.

.......

Tatsuya menuju panggung yang disediakan, diikuti para Geisha hasil didikannya. Melenggang anggun diatas panggung Taiga yang melihat dari jauh merasakan pancaran aura kecantikan Tatsuya.

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang