empat

2.6K 233 67
                                    


"Awas kau Serizawa membiarkan cecurut kecil sampai melukai wajah ku ini! "teriak Genji saat berlari hendak menghantam cecurut lain yang baru datang.

Satu

Dua

Tiga, diatasi Genji dengan sekali tendangan,  Genji benar benar melindungi wajahnya saat bertempur kali ini. Karena tak ingin dilihat hancur oleh Tatsuya.

Hampir separoh sudah tergeletak,  saat separoh cecurut kecil lainnya hendak menyerang sirine polisi terdengar dan mereka kalang kabut untuk kabur.  Itu tim kepolisian Taiga,  Ryo langsung menghampiri Tatsuya yang sudah tak sadarkan diri. Membopoh Tatsuya kedalam mobil dan pergi meninggalkan Genji bersama Taiga serta polisi lainnya.

" Apa kau akan menangkapku? " Genji

Taiga terkekeh,

" Aku akan menangkap kelompok Uchiha apa kau mau ikut andil? " tawar Taiga.

" Apa mereka kelompok baru?" Genji

" Mereka dari Distrik Konoha dan dipimpin oleh banyak bos mafia dan masih dalam penyelidikan siapa yang jadi bos besar mereka? "

" Siapa saja kaki tangannya? "Genji

"Orochimaru Uchiha,  Obito Uchiha,  Madara Uchiha. Mereka baru masuk ke Tokyo baru baru ini. " Taiga

" Apa urusan mereka mengejar Tatsuya? " Genji

" Politik perdagangan narkoba dan senjata."

"Urus saja,  aku tak mengurus tentang narkoba maupun senjata, aku sungguh tak tertarik. Tapi aku tertarik untuk melindungi Tatsuya. " memandang tajam kearah Taiga yang marah karena Genji menekan kata Tatsuya lebih lantang.

"Genji...... " Taiga hendak memukul Genji.

" Ingat Taiga,  kamu kini kepala kepolisian. Jaga tindakanmu,  dan aku tahu apa yang kamu lakukan.  Aku lebih tertarik untuk mengejarmu daripada kelompok Uchiha. "

Genji meninggalkan Taiga yang sedang mengepalkan tangannya, dan membuat panggilan pada Serizawa.

" Temui aku di Barnya Ruka,  SEKARANG!!!! "

Genji menuju mobilnya dan mengemudi dengan cepat menuju bar Ruka.

Sampai disana Genji disambut Ruka yang tampil cantik,  tapi Genji tidak bergeming. Langsung menuju tempat Serizawa sedang mengepulkan asap rokoknya.

" Dimana Tokio? "

" Hey,  sebenarnya yang kau cari aku apa Tokio?!" Marah

" Biasanya kalian kan paket komplit. " Genji terkekeh dan Serizawa makin jengkel.

"Tokio tepar,  hmmm mengganggu acara ku saja kamu Genji. " Ucap Serizawa menghisap rokoknya lagi.

" Kendalikan Uchiha,  dan cari tahu siapa dalangnya? "

" Bukankah kamu tak tertarik dengan bisnis narkotika yang tak berlebel?"

" Mereka mengejar priaku!" menegak minumannya.

Serizawa mengerti dan meninggalkan Genji. Langsung membuat panggilan pada anak buahnya dan ingin bertemu langsung dengan Obito Uchiha dulu. Dan bertemu sisanya setelah akar satu dicabut.

Kali ini Serizawa membawa senjatanya,  karena tahu cecurut kecil model jaman now suka menggunakan senjata dari pada tinju. Menunjukkan betapa lemahnya mereka.

" Aku akan kembali besok.!" Serizawa menelpon Tokio agar tidak menunggunya dirumah.

.........
Di rumah megah Tatsuya.

Luka jahitan untuk Tatsuya cukup banyak,  dia harus banyak istirahat dan tidak boleh membuat aktifitas yang berat.

Ryo datang dan membenarkan selimutnya.

Tatsuya memegang tangan Ryo.

" Apa Genji baik baik saja? " karena sebelum dia pingsan dia melihat segerombolan cecurut menyerang Genji dengan senjata mereka.

Ryo mengangguk tanda Genji baik baik saja dan meninggalkan Tatsuya agar beristirahat.

Dilantai bawah Taiga sedang menunggu Ryo turun dan memberitahukan keadaan Tatsuya.

" Dia baik baik saja! " Ryo.

" Jaga dia,  jangan sampai kehilangan dia. Uchiha sudah menyuruh cecurutnya turun berarti bosnya sudah ada di Tokyo untuk saat ini. " Ucap Taiga dan dijawab Ryo dengan anggukan.

Ryo meninggalkan Taiga diruang tengah dan menuju lapangan Golf untuk bermain.

Taiga membuat panggilan telpon untuk kaki tangannya.

" Hentikan pengirimannya untuk sementara Genji sudah bertindak. Aku tak mau tertangkap dengan mudah" membuang ponsel ke sampingnya dan memejamkan mata,  dengan kaki lurus di meja depannya sesekali menghisap rokoknya.

Ryo bermain Golf sendiri melatih pergerakan tangan dan sesekali memikirkan seseorang yang mengisi hatinya sedari dulu.

Sedangkan Ruka kini sudah tahu siapa yang membuat Genji enggan meliriknya dia Tatsuya dan kini Ruka bertemu dengan Orochimaru guna membahas persekutuan mereka.

" Siapkan tempat aku akan menyusul kesana. " Ruka yang menelpon Orochimaru,  dan di balik telpon Orochimaru menyeringai keji,  ada kelinci membawa anak macan untuknya.

" Permainan akan sangat mudah! " Orochimaru memasukkan bola bilyard ke lima berturut turut.

.........
Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang