sembilan.

1.9K 179 5
                                    

Ryo x Rindaman.

Saat hendak meninggalkan Universitas Ryo melihat sosok yang dirindukan. Dia Rindaman seseorang yang paling ingin dia temui.

Rela meninggalkan Tatsuya ditaman sendirian (ep 7 yang Tatsuya bertemu Genji sendirian). Ryo mengenal sosok yang baru melewati gerbang Universitas lalu berlari untuk sekedar memastikan apakah dia benar Rindaman.

" Rindaman........? "teriakan Ryo

Seseorang itu berhenti dari langkahnya. Menoleh sekilas pada pusat suara, mengetahui Ryo melupakan payungnya Rindaman terkekeh.

"Hay.... Ryo,  apa kamu merasakan hal yang berbeda? "

Pertanyaan Rindaman disalah artikan oleh Ryo. Hal berbeda yang dimaksud Rindaman adalah payung yang selalu dibawa Ryo namun berbeda dengan Ryo dia merasakan hal berbeda dimana detak jantungnya berdegup kencang.

"Apa..... " Mendekati Rindaman

Rindaman adalah seseorang yang ingin selalu Ryo temui,  bahkan Ryo kecil selalu mengikuti Rindaman kemanapun. Namun saat usia mereka sudah dewasa Rindaman pergi dan kini Ryo bersama Taiga.

Rindaman memeluk Ryo memberikan jaket tebal miliknya untuk menutupi kepala Ryo.

" Kamu akan sakit bila sinar matahari menerpa kepalamu? "

Wah.... Sebenarnya bukan karena alergi sinar matahari lha Ryo dalam kelas juga membawa payung. Payungnya adalah senjata yang digunakan Ryo untuk menyerang musuhnya dan tadi dia menjatuhkan payungnya karena tahu Rindaman akan melindunginya.

"Kapan kamu kembali... ?" Ryo.

" Hmmmm ......kemarin. " ucap Rindaman. Dia baru kembali dari Shibuya karena dua tahun terakhir dia berada disana untuk membantu kepala panti mengurus masalah kecil disana, sengketa lahan oleh pihak Uchiha.

Rindaman,  Ryo,  dan Taiga adalah saudara sepanti namun Ryo dan Taiga diadopsi oleh keluarga Bitou. Dan kini yang dilakukan Taiga dan Ryo adalah mengabdi pada keturunan akhir keluarga Bitou.

Saat beranjak dewasa Rindanan pergi ke Tokyo untuk belajar di Suzuran dan lulus disana serta mendapat predikat orang terkuat sebelum Genji mengalahkannya.

Rindaman tidak mempunyai kelompok mafia dan tidak ikut di kelompok mafia dimanapun,  dia berdiri sendiri dengan kakinya dan kini dengan kekuatannya dia bekerja sebagai Hakim di pemerintahan Jepang. Meninggalkan kehidupan penuh siksaan dan ancaman kini Rindaman sukses dengan kariernya.

"Apa kau baik?  dan gimana kabar Taiga? "

" Aku baik,  Taiga seperti biasa menjalani rutinitas sebagai ketua polisi. "

" Bisnisnya....(mengarah pada perdagangan manusia)? "

Ryo terdiam.

" Jauhi Taiga.... " Rindaman menibggalkan Ryo yang kebingungan. Ryo bingung bila dia meninggalkan Taiga dia tidak tahu akan pergi kemana walau dia menyukai Rindaman tapi dia tak tahu perasaan Rindaman. Dan dia tak mungkin tiba tiba ikut dengan Rindaman walau tahu Rindaman mampu dari segi finansial tapi Rindaman tidak pernah mebawarkan diri untuk membawa Ryo bersamanya.

Cinta anatara sesama Yaoi memang sulit dan tidak semudah menaklukan mertua sengak tapi lebih dari itu,  membuat orang yang disukai untuk menyukai kembali itu PR yang melelahkan karena membelokkan seseorang itu tak semudah membelokkan arah mata.

Dan pilihan Ryo adalah tetap bersama Taiga dan mencintai Rindaman dalam diam. Dan prioritasnya kini adalah Tatsuya,  Ryo harus membalas budi pada keluarganya untuk menjaga Tatsuya lebih dari apapun karena sejak kecil keluarga Tatsuya selalu memperlakukannya dengan baik.

"Sial......" Guman Ryo setelah ingat dia meninggalkan Tatsuya di taman. Berlari seperti kesetanan Ryo menuju taman namun yang didapatinya. Adegan Junjou Romatika, Ryo melongo dan segera mengembalikan lamunan konyolnya.

" Tatsuya..... " Ryo memanggil Tatsuya. (Part. Ep 7)

........
Tatsuya dan Ryo

Mereka kembali ke kediaman Bitou. Saat berada dirumah, terlihat Taiga sudah kembali ke rumah dengan seragam polisinya.

" Tumben pulang cepat? " Ryo

" Aku ingin makan malam bersama? " Taiga

" Woah..... ada angin apa gerangan? " selidik Tatsuya

"Ingin membicarakan masalah Uchiha karena dia kini sedang mengejarmu? " Taiga berbicara serius mengenai Uchiha tak seperti membicarakan tentang Genji karena tahu keluarga Uchiha mengejar Tatsuya bukan dengan niatan baik.

" Aku lelah...... " kata yang paling disukai Tatsuya untuk tidak membicarakan lebih lanjut,  tak berniat pula ke meja makan dan Tatsuya menuju kamarnya dengan muka yang sumringah bahwasanya dia sungguh sangat menderita atas perlakuan Taiga yang terlalu menekan dirinya.

Ryo terkekeh.

"Apa yang kau tertawakan? " Taiga

"Aku merasa ada seorang ayah yang ingin melindungi anaknya,  jangan bilang kamu menyukai Tatsuya? " Ryo

Taiga tertawa dan mulai meminum minumannya menuju meja makan dan diikuti Ryo.

" Aku madih normal! " tegas Taiga

" Perbaiki dulu kelakuanmu sebelum memberi larangan pada Tatsuya? " ( mengarah pada bisnis Taiga)

Taiga terkekeh dan mulai memakan makanannya.

"Aku masih ingin melanjutkan bisnis itu, biar Tatsuya bisa hidup dengan nyaman"

" Tapi itu bukan keinginannya,  dia ingin hidup layaknya orang normal. Bukankah di kepolisian itu juga atas permintaannya agar kamu pergi dari kehidupan gelap?! " jelas Ryo

" Tatsuya terlalu munafik akan kemampuannya,  dia menyembunyikan kekuatannya untuk merajai dunia bisnis ini. Untuk itu aku lakukan untuknya dan suatu saat nanti bila dia berubah pikiran akan lebih mudah untukknya masuk kembali. " Ucap Taiga.

" Selamat makan..... " ucap Ryo menghentikan percakapan itu. Dan kembali menikmati makan malam bersama Taiga.

Saat hendak meninggalkan ruang makan,  Taiga memegang tangan Ryo lembut.

"Kejarlah Rindaman,  jangan pedulikan aku!!! " perintah Taiga. Perintah seorang yang dianggap kakak oleh Ryo.

Ryo tak mungkin meninggalkan Taiga begitu saja. Disini diapun serba salah,  ingin mengejar cintanya namun yang dikejar malah menjauh ingin berhenti dan terus mengikuti Taiga hatinya akan terus sakit.

Tanpa jawaban Ryo meninggalkan Taiga yang masih menikmati makanannya.

"Bawakan makanan pada Tatsuya,  dia tak akan keluar sampai besok" perintah Taiga pada bibi pengurus rumah.

....
..

Maaf typo ......akibat kopi jadi sakit perut. Hoam....

......
Jangan lupa vote
terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang