dua puluh dua...

1.5K 146 16
                                    

This is UchihaPada kaget kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This is Uchiha
Pada kaget kan.... Yuhu dari awal thor bilang kalau Uchiha itu seorang wanita untuk itu suami dan anak yang dibawa oleh suaminya tidak diakui karena dia sendiri memiliki Sazuke yang lahir dari rahimnya sendiri. Pecinta JAV pasti tahu dia tulis dikolom komentar saja.

Uchiha adalah mantan Geisha yang terlahir dari didikan Bitou, kala itu Uchiha adalah primadona yang tak terkalahkan. Paras cantik dan tubuh yang menawan, Uchiha menginginkan Bitou karena tahu bila bersama Bitou dia akan terhapus dari cap mantan Geisha namun sayang seribu sayang Bitou adalah seorang Gay dan memilih menikah dengan pilihannya dan terlahirlah Tatsuya Bitou.
Uchiha merasa kesal dan marah, berusaha sekuat tenaga untuk nenghancurkan Bitou.
Karena saat itu tentang pernikahan Gay tabu untuk melahirkan seorang bayi Uchiha memilih mundur dan berusaha memperkuat diri dengan segala kelicikannya. Menikah dengan ayah dari Sazuke yang notabennya politokus yang mempunyai segudang kolega, setelah mendapat apa yang dia mau Uchiha semakin kuat dan membuat suaminya tak berdaya dengan kekuatannya.

Memanipulasi kematian ayah dan ibu Tatsuya sebagai kecelakaan tunggal namun nyatanya bukan. Uchiha senang saat keturunan Bitou tewas ditangan anak buahnya (kakak Tatsuya) dia tak tahu bahwa Bitou mempunyai dua putra hingga kabar itu menyebar saat Tatsuya menguasai Housen. Uchiha tidak bisa menyerang terang terangan karena Keluarga Bitou bukan lawan yang lemah. Mereka sangat kuat. Menguasai pasar perdagangan manusia dan kini bisnis pariwisatanya menyeluruh di negara Jepang. Kaya sungguh kaya. Tapi mereka bukan mafia yang suka membunuh seperti Uchiha mereka anggota kepolisian yang memiliki bisnis ilegal. Untuk itu tak mudah untuk memenjarakan mereka.

Siapa yang gak kenal dia Hiroshima nagasawa sebagai Sazuke pemain antagonis diseluruh Fanfiction milik thor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang gak kenal dia Hiroshima nagasawa sebagai Sazuke pemain antagonis diseluruh Fanfiction milik thor.

Sazuke bukan lelaki polos yang dibutakan cinta, itu hanya taktik untuk mengecoh Genji takiya karena tahu Genji sangat menggilai Tatsuya. Karena Genji bukan lawan yang mudah dia bersama ibunya membuat kelompok Uchiha ( Orochimaru,  Obito,  dan Madara) agar fokus Genji terpecah, kehilangan Obito tak sebandong dengan kemenangannya saat mendengar Serizawa tewas karena tahu dia memiliki kelompok besar di China.

Dan kini tinggal Orochimaru kembali berpihak padanya atau memilih bunuh diri seperti Obito. Karena dia tidak akan diterima oleh keluarga Bitou karena apa yang mereka inginkan sudah didapat.

Panas semakin panas, jangan lupa Ruka di chas pertana dia cantik namun kecantikannya bisa mengecoh musuh dan dia kini berpihak pada Uchiha, dia tak lagi menginginkan Tatsuya menyingkir tapi lebih dari itu mati lebih baik.

Madara jangan lupakan dia, dia mengikuti Genji bukan tanpa alasan dia lebih mempunyai alasan kuat dari pada dirinya sendiri untuk bertahan hidup. Menginginkan Genji dan menguasai Uchiha dan membuat keluarga Bitou ada dibawahnya.

Tokio...... Dia terluka namun karena luka itu kini dia lebih mempunyai kekuatan untuk membantu Genji memberantas Uchiha demi dendamnya.

Huft....... Panas kan..... Jangan lupa vote.

Sebentar lagi pembantaian keluarga Uchiha.

Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan musmuslove


The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang