Universitas Internasional Tokyo
Hari ini kelas pertama bagi Genji, hmmm itu sungguh mudah baginya walau sebelumnya dia tidak pernah yang kenal dengan namanya buku. Coba ingat dulun Genji adalah anak dari seorang yang pernah diperdagangkan alias Geisha dan bertemu dengan ayah Genji tuan Takiya.
Geisha adalah seniman jepang yang terkenal dengan kepintarannya namun salah diartikan pada jaman Kyoto dimana era leluhur Tatsuya berkuasa. Para Geisha diperdagangkan hingga kini walau hanya pihak tertentu yang bisa melakukannya. Tentu saja keturunan Bitou.
Darah seni yang diturunkan ibunya Genji membuat Genji sangat mudah mempelajari apa yang sedang dipelajari Tatsuya kebudayaan Jepang.
Kini Genji satu kelas dengan Tatsuya. Ryo yang juga satu kelas dengan Tatsuya sudah menyadari bahwasanya Genji sudah mengikuti Tatsuya sampai di Universitas. Namum Tatsuya belum saja mengerti dan menyadarinya. Dia hanya tidur dalam kelas, yach itu yang dilakukannya hampir dua tahun belajar belakangan ini.
Sazuke yang satu kelas dengan Tatsuya semenjak semester pertama juga sangat terganggu dengan kehadiran Genji. Yups dia bakalan bersaing keras untuk mendapatkan Tatsuya.
Sazuke uchiha, siapa yang tak kenal dia. Pemimpin uchiha yang terkenal dan kini mengenyam pendidikan bersama musuhnya sekaligus incarannya. Berasa sekali mendayung dua pulau terlampaui namum kali ini situasinya berbeda. Kelas berasa di neraka, saat sensei membuat soal pola argumentasi tentang kenapa seorang Geisha sangat mudah diidentikkan sebagai wanita penghibur?.
Perang argumentasi dari pihak Sazuke dan Genji takiya menambah suasa panas, sensei pun dibuat geleng geleng mahasiswa tingkat empat mempunyai ulasan yang sungguh tidak masuk akal hingga membangunkan si pangeran tidur.
" Hoam... "Tatsuya bangun, dan terlihat Ryo berdecih untuknya.
" Tidur saja, mereka tak akan berhenti semudah itu. Lihat sensei dan mahasiswa lain, berasa dalam dunia lain. " ucap Ryo dikelas pun Ryo tetap menggunakan payung kesayangannya.
Dan Tatsuya tertarik untuk menyimak percakapan antara kedua kepala geng mafia tersebut.
"Geisha wanita penghibur atau bahasa halusnya intertainer mereka dilatih untuk menjadi seniman handal. Kata Geiko digunakan di Kyoto pada jamannya dan mengacu pada individu tersebut. Geisha dilafalkan dalam bahasa inggis / ge/ sa/ gei/ may. " Genji
"Di kansai istilah Geiko dan istilah Maiko digunajan direstorasi Meiji" Sazuke
"Benar, dalam artian luas semuanya mengarah pada istilah prostitusi namun itu hanya saat pada penduduk Amerika datang Ke Jepang peralihan itu sangat mencolok dimana seorang seniman salah diartikan menjadi seorang wanita penghibur. " sensei
"Di Republik Tiongkok disebut Yi ji jadi pada dasarnya Ge/ sa/ Geisha adalah pengucapan bangsa Amerika pada era abad 18-19 dan kini kata Geisha kembali pada bentuk semula yakni musisi, entertainer bahkan seniman. " ucap Tatsuya menutup kelas hari ini karena bel sudah berbunyi tanda kelas berakhir dan sensei sungguh senang bahwasanya kelas beliau terbantu, kelas yang terbilang sangat membosankan itu kini menjadi bergairah dengan tema Geisha.
Dasar otak thor mesum.
Murni karangan thor selebihnya nyontek di mbh google maaf bila salah mengartikan karena thor juga manusia biasa yang tidak luput dari rasa bersalah. Maaf maaf.....Saat hendak keluar kelas, Tatsuya yang berjalan beriringan dengan Ryo dihadang oleh Genji.
"Apa kamu baik baik saja? " pertanyaan Genji membuat Tatsuya terkekeh, Genji melupakan bahwasanya Tatsuya dulunya adalah pemimpim Housen yang syarat akan perkelahian bahkan kematian. Tapi entahlah di hati Genji Tatsuya tetaplah memjafi isteri idaman atau apalah yang terpenting seseorang yang lemah dan perlu dilindungi oleh Genji.
Sazuke yang mendengar kata yang baru di ucap Genji juga ikut menyelidik, apa maksud dari kata baik baik saja yang keluar dari mulut seorang Genji. " Apa mereka sedekat itu? " guman Sazuke yang merasa dirinya kalah start.
Ups disini ceritanya keluarga Uchiha lagi peralihan pemimpin, dimana pemimpin sebenarnya lagi di non aktifkan karena banyaknya anggota yang ingin menjadi ketuanya. Baik Madara Uchiha, Obito Uchiha bahkan Orochimaru Uchiha.
" Hey Sazuke, aku tahu kamu lagi menguping! " teriak Genji.
Deg. ......Sazuke berhenti dari langkahnya.
"Peringatkan pada semua saudara Uchiha mu itu jangan dekati Okusan ku!!! "
Mendengar kata yang baru diucap Genji Okusan yang berarti istri membuat Tatsuya menyeriyit pedih dimana harga dirinya ternodai bahkan Sazuke menjadi hilang akal dimana Genji memberi pukulan telak padanya.
"Sayonara.... aku lelah bertarunglah untuk kalian. Aku tak mau ikut campur. Dan untukmu Genji aku tak peduli aku kau anggap apa namun terimakasih karenamu aku menikmati pelajaran hari ini. " berhalu meninggalkan Genji dan di ikuti Ryo.
Genji berdecih kearah Sazuke, keluarga Uchiha paling bontot itu memang tak punya pengikut namun dia juga tidak boleh diremehkan karena dia adalah satu satunya keturunan uchiha yang sah karena ketiga saudara yang lahir duluan hanyalah anak dari isteri simpanan saja.
Tertinggal Sazuke yang kesal, tapi rasa kesalnya itu tiada arti toh dia juga tidak bisa berbuat apa apa Tatsuya tak semudah dibayangkan untuk ditaklukkan dan sekarang Genji pemimpin mafia Takiya yang amat besar Di Tokyo juga mengejarnya.
" Lihat saja Genji, setelah Uchiha berada dibawah kakiku seutuhnya aku tak akan pernah mudah untuk melepaskanmu. "menyeringai keji.
........
Ditaman Universitas terlihat Tatsuya memandangi langit yang mulai gelap. Ryo sedang pergi entah kemana. Dan Tatsuya sedang menunggu sopirnya yang datang terlambat.
Genji berhadapan dengan Tatsuya, Tatsuya memposisikan dirinya duduk dengan lebih nyaman.
" Aku lelah.....?"yuhu..... Kata yang sering diucap Tatsuya itu memang familiar tanda dia tak mau diganggu serta tak ingin turut dalam pembicaraan yang dalam. Namun Genji bukan tipe mudah menyerah terlebih mengenai perasaannya.
Cup..... The first kiss milik Tatsuya dicuri oleh Genji. Woa...... Sontak Tatsuya melongo, seorang yang kuat selama ini tiba tiba dunianya berhenti berputar.
Satu
Dua
Tiga.....
" Genji Takiya....."pukulan yang seharusnya mendarat diwajah Genji berhasil ditepis Genji dan....
Cup..... ciuman kedua dan kini lumatannya lebih dalam, Tatsuya menikmatinya beberapa detik sampai Ryo memanggilnya.
.........
Jangan lupa vote
Terimakasih sudah menyempatkan membaca semoga harimu menyenangkan.Thornya lagi gak bisa tidur lapar ditengah malm itu sungguh menyiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Mafia (end) H2o Book 2
FanfictionYang pernah nonton Crows Zero 2 disini Shun Oguri x Genji Takiya terlibat asmara dengan Miura Haruma x Tatsuya Bitou...... Maaf buat fans Crows zero karena thor thornya mau belokin mereka, sebenarnya thor juga ngefans karena thornya suka bl ya bim...