tujuh belas

1.6K 172 15
                                    

Hongo Kanata (Jangan Panggil Aku Uke!!)  as Madara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hongo Kanata (Jangan Panggil Aku Uke!!)  as Madara

Sedikit Flasback

Kenapa Madara selalu jadi bayangan Genji,  yupsz mereka saudara satu susu ibu tapi mereka beda ibu. Madara kecil diasuh oleh ibu Genji waktu itu karena sang ibu meninggal setelah melahirkan Madara.

Ibu Madara dan Genji dulunya adalah seorang Geisha dan pernah melayani Takiya dan Uchiha. Dan alhasil mereka mempunyai keturunan dari hubungan mereka. Mengetahui sedang mengandung ibu Genji Takiya waktu itu memilih melarikan diri di Okinawa dan tak ingin putranya menjadi salah satu mafia ketika dewasa.

Selang beberapa bulan ibu Madara menyusul ibu Genji di Okinawa karena Uchiha tidak menginginkan bayi itu setelah mengetahui uchiha mempunyai penerus yang sah saat itu Sazuke akan lahir.

Genji kecil dan Madara kecil hidup bersama sampai usia mereka sepuluh tahun karena Takiya sang ayah mengambil Genji paksa dari ibunya. Saat itu ibu Genji sangat terpuruk namun karena masih ada Madara kecil jadi dialah yang menjadi pelipur lara ibu Genji.

Walau mereka berpisah saat usia mereka berumur sepuluh tahun Madara dan Genji bertemu kembali saat pertama kali Genji melawan Serizawa. Dan saat itu pula Madara sudah terikat dengan Uchiha.

Cinta Madara terhadap Genji semakin berkembang dan rasa itu membuatnya terus mengikuti Genji walaupun orang tua mereka tidak akrab tapi dibalik itu nereka sering bertemu.

Melakukan sex dan yang lainnya namun Genji tak pernah menerima cinta Madara dia bersama Madara karena Madara menginginkannya dan Genji melampiaskan nafsunya.

Karena dihati Genji sudah ada Tatsuya yang ditemuinya dipantai Kanagawa saat masih Sekolah Menengah Pertama. Tapi Genji kehilangannya.

Flasback off

.......

" Madara" Mata Tatsuya langsung redup dan kini dia tengah marah.

" Pergilah... " Ucap Tatsuya sembari mengancingkan kembali bajunya dan berusaha menghindari Genji dengan merangkak ke ujung kasur.

Pergi membelakangi Genji dan mulai menangis.

Prang...... Genji melempar ponsel itu karena terus berdering. Menggapai tubuh Tatsuya yang meringkuk diatas kasur dan terdengar tangisan Tatsuya.

" Maafkan aku. " Genji

" Pergilah,  kumohon. " Tatsuya.

Bunga mawar yang dibawa Genji belum hilang harumnya namun kini kepercayaan Tatsuya mulai hilang.

" Pergilah..... " Teriakan Tatsuya.

The Great Mafia (end) H2o Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang