Pagi hari di kediaman keluarga besar pratama ada seorang gadis berusia 16 tahun. Ya!, dia adalah anak satu satu nya dari Gio pratama dan Aninda Syifa. Dia adalah gadis yang cantik dengan rambut panjang sebahu bewarna hitam pekat, mata hazel nya yang bisa memikat lelaki manapun karna keindahan nya. Dia adalah Laura syifa pratama, gadis yang selama ini selalu kesepian, hampa tanpa keluarga.
🐣🐣🐣
Setelah selesai makan laura pun langsung pamit kepada bi ijah untuk berangkat ke sekolahh.
"Bi laura berangkat yaa" Ujar laura.
"Eh iya non, yaudah hati hati ya non" Ujar bi ijah.
"Oke bi, assalammualaikum bi" Ujar laura.
"Waalaikumsalam non" Ujar bi ijah.
Laura pun sudah sampai sekolah, dengan hati hati laura memakirkan mobil honda jazz nyaa. Baru saja laura keluar dari mobil, ia sudah di sambut oleh teman teman nya dengan teriakan khas teman teman nya itu, laura hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku teman teman nyaa."Raaa astaga lo kemana aja sii, Dari malem gue line lo tapi ga di bales sama sekali" Ujar wulan.
"Iya raa lo kemana,kita line ko ga di bales?" Lanjut via setelah Wulan berujar
"Hehe maaf ya semalem gue ketiduran, jadi ga bales line dari kalian deh" Bohong laura pada wulan dan via.
Flashback on
Laura baru keluar dari kamar nya dengan muka yang segar karna dia baru saja mandi, tiba tiba disaat ia ingin menginjakkan kakinya pada anak tangga ia mendengar ada benda yang pecah dari arah ruang tamu. Ia sudah tau ini ulah siapa, pasti ulah kedua orang tuanya. Siapa lagi kalo bukan kedua orangtua nya? Ia Langsung melihat apa yang dilakukan orang tuanya, dilihat nyaa ruang tamu oleh ia dan bentuk nya sudah seperti gudang yang bertahun tahun tidak di huni, banyak sekali bekas pecahan pecahan gelas dan piring pun berserakan dimana mana. Laura yang melihat itu hanya memandang kosong orangtua nya, ia benar benar lelah melihat ini semua.
"Mahh pahh stop" Ujar laura dengan nada menahan nangis.
"Lauraa" Ujar Mamah papah laura berbarengan, karena mereka kaget akan kedatangan anak gadis-nya itu.
"Mamah sama papah kapan si akur?Laura pengen mah pah punya keluarga yang harmonis kaya temen temen laura" Ujar laura sambil menangis.
Sehabis berujar itu dengan mamah papah nya laura langsung pergi kekamar dengan keadaan kacau.
*Flashback Off
"Oyy malah bengong, yuk ke kelas"Ujar wulan.
"Kuy otw!" Ujar laura dan via.
Mereka bertiga jalan di koridor sekolah dengan tertawa yang menghiasi wajah ketiganya, dan banyak anak anak yang menatap mereka dengan iri, ada yang menatap mereka dengan kagum, apalagi para lelaki yang menatap laura dengan terang terangan dan selalu menyapa laura dan laura pun selalu menjawab nya dengan ramah.
HI GUYS, ASSALAMUALAIKUM WR.WB. HALO, APA KABAR READERS BROKEN HOME?.
INI ADALAH KARYA PERTAMA SAYA, YANG AKAN SAYA REVISI🐣.
SEBELUM-NYA TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA CERITA SAYA YANG MUNGKIN RADA ABSURD😀.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
Teen FictionLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...