Part 8

3.5K 86 0
                                    


Pagi hari laura yang sudah siap dengan seragam sekolah nya pun sedang melihat diri nya di kaca,sambil berkata 'Apa harus gue nerima cobaan yang segini berat nya' laura yang baru sadar dari lamunan nya pun langsung melihat jam di pergelangan tangan nya,dan dia langsung mengambil kunci mobil nya untuk berangkat sekolah yaa dia emang berniat untuk berangkat ke sekolah pagi karna dia enggan untuk melihat mamah atau papah nya itu jadilah dia berangkat pagi ke sekolah.

Di jalan

"Masi pagi aje udaa macet ampun" Ujar lauraa dengan kesel.

"Eh babi naek motor nya rokes banget dahh" Ujar laura kepada kendaraan motor yang tadi dia lihat.

Lagi dan lagi laura pun mengoceh

"Sabarkan laura yaallah dengan macet nya jakarta inii" Ujar laura dengan drama.

  *Laura bawel yaak😅*

#Parkiran Sekolah.

"Akhirnya nyampe juga huftt" Ujar lauraa.

"Woii" Ujar reyhann

"Astagfirullah han lo ngagettin gue ajaa,untung gue gamati terus isdet alias sekarat" Ujar laura sambil terkekeh.

"Itu sama aja bodoh" Ujar reyhann dengan terkekeh geli,karna mendengar perkataan laura tadi.

Dan akhir nya mereka berdua pun tertawa lepas karna lelucon yang gajelas.

Ohyaa reyhan ini temen terdekat nya laura pas laura kelas 10 yaa,jadi ga heran lah yaa lihat mereka akrab.

"Eh han lo masi pacaran sama nenek sihir?" Ujar laura.

"Saha etaa?" Ujar reyhan.

"Itu looh sii revaa,pacar lo yang kelewat waras itu" Ujar laura sambil terkekeh.

"Idiw udaah engga laa" Ujar reyhan.

Dan akhir nya mereka pun kekelas masing masing,sesampainya di kelas laura pun hanya mendengarkan musik pake headshet laura ga sadar bahwa kedua teman nya suda dateng. Dengan heran teman nya melihat laura dateng pagi,dan wulan pun langsung.......

"Woii" Ujar wulan sambil nepuk nepuk bahu laura.

"Anjirrrr kaget gue" Ujar laura.

Mereka berdua pun hanya tertawa

"Kita yang seharus nya kaget ngeliat lo yang tiba tiba dateng pagi" Ujar wulan dengan memutar bola mata nya males.

"Hehe males abis nya gue dirumah lama lama suntuk" Ujar laura dengan cengiran.

"Heh kutil kebo lo suntuk apa males ketemu sama bonyok lo" Ujar wulan.

"Dua duanya" Ujar lauraa.

"Yeee oneng emang ya" Ujar via dengan candaan nyaa.

Bel mulai pelajaran pun bunyi

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang