Part 14

2.8K 88 0
                                    

Laura yang sedang tidur pun akhirnya bangun karna dia merasa ada yang ngalir dari hidung nya dia bangun dan meraba bagian hidung nya dan dia kaget saat mengelap bagian hidung nya dan ternyata itu adalah darah. Laura pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan darah yang terus mengalir dari hidung nya,galama darah nya pun berhenti laura langsung menatap diri nya di kaca yaah dia melihat muka nya sangat pucat. Laura pun berniat untuk mandi dan setelah mandi laura pun keluar dan langsung memakai pakaian dengan rapih setelah dirasa cukup laura pun langsung mengambil kunci mobil nya saat turun kebawah laura melihat mamah,papah nya nita dan riki sedang sarapan. Mamah laura yang melihat laura rapih pun memanggil laura....

"Sayang kamu mau kemana?" Ujar mamah laura dengan lembut.

"Pergi" Ujar laura dengan acuh.

Laura pun langsung bergegas pergi sebelum dia ditanya tanya oleh mamah papah nya. Laura menjalankan mobil nya ke arah Cafe RedBlue sesampainya di sana laura langsung memesan nasi goreng sosis dan memesan minuman Milk shake strawberry setelah memesan laura pun membuka applikasi line nya dan gaada satu pun chatt dari gevin. Galama makanan pun dateng dan laura langsung melahap nya,selesai makan laura keluar Cafe.






3Bulan kemudian

Laura pun aneh dengan diri nya,kenapa selama ini dia selalu mimisan laura pun berinisiatif untuk mengecek nya kedokter karna takut terjari apa apa dengan dirinya. Dan laura pun akhirnya mandi setelah selesai mandi laura pun berpakaian rapih setelah itu dia mengambil kunci mobil nya dan langsung turun kebawah,Pas dibawah dia melihat bi ijah yang sedang bersih bersih,dan dia memanggil bi ijah.....

"Bi laura keluar dulu yaa sebentar" Ujar laura sambik tersenyum.

"Eh non yauda atuh hati hati ya non" Ujar bi ijah.

"Oke bii aku berangkat yaa Assalamualaikum bi" Ujar laura.

"Oke non Waalaikum Salam non" Ujar bi ijah.

*Rumah Sakit 🏥

Laura yang sedang menunggu hasil nya pun gelisah karna dia takut terjadi apa apa dengan diri nya. Tiba tiba laura melihat seorang cowok yang dia kenal sangat amat di kenal dan yaah dia adalah gevin,laura kaget karena melihat gevin berada di Rumah sakit. Gevin yang melihat laura berada di tempat duduk lab pun kaget,mengapa laura berada di Rumah sakit Gevin sangat kangen dengan laura karena sejak kejadian dimana saat gevin berbicara untuk menjauhi laura dia sudah tidak lagi bertemu dengan laura jangankan bertemu berchattingan saja mereka tidak,dan gevin berinisiatif untuk mendatengi laura dan bertanya....

"Raaa" Ujar gevin.

"Vin lo ngapain di sini?" Ujar laura.

"Gue nemenin naya ngejenguk adek nya,lo sendiri?" Ujar gevin.

DEG

"Gue lagi-" Ujar laura terpotonh karna dateng nya naya.

"Vin kamu di sini,dari tadi aku nyariin kamu" Ujar naya.

"Iyaa aku di sini nemenin laura" Ujar gevin.

"Eh hai raa" Ujar naya dengan lembut.

"Hmm hai" Ujar laura.

"Kamu ngapain di sini ra?" Ujar naya.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang