Cinta dan rahasia - Yura yunitaSeiring berjalan nya waktu bulan pun berganti dan tanpa gevin sadari semakin kesini ia semakin jarang bertemu laura entah di sekolah atau dimana pun itu bahkan setiap gevin ajak jalan pun laura selalu menolak dengan berbagai macam alasan dibalik itu semua gevin menyimpan rasa khawatir yang sangat mendalam seban sudah 3bulan belakangan ini laura susah untuk dikabari bahkan buat ketemu pun susah,ia bingunh harus gimana lagi ketika sedang asik memikirkan gimana cara ia bisa mengajak laura hp nya berdering.
Drttt drttt
Naya is calling
'Halo kenapa?'
'Kamu dimana vin?'
'Rumah'
'Aku dibawah ni lagi sama bunda turun yaa'
'Ngapain?aku mau istirahat cape'
'Hm sebentar'
Akhirnya gevin pun turun dengan langkah gontai dan langsung duduk di sofa single gevin yang melihat naya dan bunda nya saling menatap satu sama lain pun aneh dengan mereka.
'Bunda kenapa si?' Ujar gevin
'Hm bunda mau ngasih tau vin' Ujar bunda
'Ngasih tau apaa bun?' Ujar gevin
Naya menarik nafas secara perlahan dan langsung menggantikan bunda untuk ngobrol dengan gevin
'Laura masuk rumah sakit udah selama 1 minggu dan-' Ujar naya di potong oleh gevin
'Laura?kenapa kamu baru ngasih tau sekarang?hahh?aku sahabatnya laura seharusnya kamu ngasih tau aku dari kemarin kemarin nay' Ujad gevin dengan emosi
'Maaf vin aku gak ada maksut buat nutupin semuanya cuma ini kemauan laura aku gak bisa nolak karna laura memaksa aku' Ujar naya
'Di mana rumah sakit laura di rawat?' Ujar gevin tanpa perdulikan penjelasan naya
'Di rumah sakit mel-' Ujar naya terpotong karna gevin yang langsung berlalu begitu saja meninggalkan diri nya. Sakit bukan?ketika kalian tau orang yang kalian sayang lebih perduli dengan cewe lain dibanding kita?
Yaelah galau kan w hm wkakwk,ok back topik.
Gevin yang mendengar itu pun langsung melajukan motor nya ke rumah sakit dimana sang pujaan hati di rawat dengan ngebut gevin melajukan motor nya tanpa perdulikan cacian di sekitar nya karna ia hanya terpokus oleh pujaan hati nyaa.
Tidak butuh waktu lama untuk gevin sampai rumah sakit,sesampainya di rumah sakit gevin langsung lari ke ruang rawat laura ya memang sebelum nya gevin me-ngeline naya untuk memberitahu ruang rawat laura sesampainya di depan ruang rawat itu,dia membuka sedikit pintu rawat itu dia melihat seorang perempuan duduk di kursi roda sedang menatap taman di depan nya dengan pandangan kosong tanpa senyuman manis yang menghiasi wajah cantik nya hati gevin seakan teriris oleh pisau,melihat laura yang begitu terpuruk gevin merasa gagal merasa bodoh. Gevin yang tidak tahan pun langsung lari memeluk lauraa sambil menangis.
'Raa maaf maaf maaf' Ujar gevin
Laura pun kaget mendapatkan pelukan dari seseorang sebab daritadi ia hanya sendiri pembantu nya?sedangkan pembantu nya baru saja pulang,ia sekarang tau yang memeluk ia adalah gevin cowo yang ia cintai dari ia smp laura pun balik memeluk gevin laura mengusap punggung gevin.
'Lo kenapa bisa sampe sini nyasar haha' Ujar laura dengan kekehan
'Gak lucu ra kenapa lo bisa masuk rumah sakit cerita' Ujar gevin dengan wajah datar
'Biasa gua kecapean terus juga gara gara gua sering makan mie' Ujar laura
'Kebiasaan banget si makan mie' Ujar gevin
'Hehe my fav itu vin' Ujar laura
Gevin yang kesal pun hanya memutar bola mata nya malas,Sahabat nya yang satu ini memang tidak bisa jauh dari yang nama nya mie kadang gevin suka kesal sendiri dengan laura karna susah banget dibilangin.
10:00
Sejak kedatangan gevin sejam lalu,laura tidak lagi merasa kesepian karna sekarang sudah ada gevin yapp selama gevin di situ pun mereka tertawa bersama bercanda bersama satu kata buat laura saat ini ia 'sangat nyaman' bersama gevin. Disisi lain wanita sedang menatap kearah dua remaja itu dengan sedih,mengapa mengapa semua ini harus terjadi kepada dia?apa salah dia kepada dua remaja itu?sampe tega melupakan status naya siapa nya gevin?Iyaa wanita yang sedang sedih itu naya,dia merasa sekarang dia di asingkan dengan gevin nyesek rasanya ketika melihat orang yang kita sayang bercanda ria dengan sahabat nya tanpa memikirkan diri nyaa.
Laura pun kaget melihat naya sedang menatap kosong ke arah ia dan gevin
'Nayy' Ujar laura
Gevin kaget ketika laura menyebut nama kekasih nya pas ia mengikuti arah pandang laura ia pun kaget melihat naya yang sedang menatap ke arah nya.
Naya lari sekencang kencang nya ketika ia menyadari bahwa laura dan gevin menglihat ia sedang menatap kedua nya,gevin pun mengejar naya dengan sigap ia meraih tangan naya.
'Lepasin aku vin' Ujar naya tanpa menatap gevin
'Diem,ngapain kamu lari hahh?kenapa gak langsung masuk ke ruangan laura?ada yang salah?' Ujar gevi.
'Salahh vin salahh besar sangat salah aku benci kamu aku bencii laura paham,dengan seenaknya dia mengalihkan dunia kamu dengan gampang nya dia mendapatkan perhatian kamu andai aku vin?apaaa?aku ini pacar kamu tapi apa pernah aku dengan gampang nya seperti laura?engga vin. Aku cemburu liat kalian kaya tadi hikss....hikss' Ujar naya sambil menangis tersedu sedu.
Disisi lain seorang perempuan hanya menatap nanar kepada kedua nya,hati nya seakan hancur berkeping keping setelah menyadari semua nya sungguh bodoh sangat sangat bodoh karna ia telah menyakiti hati kekasih dari sahabat nya.
Tes
Tes
Darah pun mengalir dari hidung laura tanpa henti seketika pandangan laura kabur dan laura pingsan,langsung suster yang melihat itu mendorong kursi roda laura dan meminta bantuan kepada yang lain untuk segera membawa laura ke ruang rawat supaya langsung ditangani oleh dokter.
'Gimana dok keadaan nya' Ujar bi ijah
Dokter pun menarik nafas dan 'Keadaan laura tadi sangat melemah dan alhamdulillah sekarang sudah membaik'
'Alhamdulillah yaallah yarob' Ujar bi ijah
20menit berlalu
'Bii' Ujar laura
'Eh non udah sadar toh,butuh apa non?' Ujar bi ijah
'Minum bi aku haus' Ujar laura
'Ini non pelan pelan non' Ujar bi ijah
Laura tersenyum 'Makasih bi'
'Sama sama atuh non' Ujar bi ijah
'Bi keadaan aku gimana?' Ujar laura
'Waah non keadaan non kata pak dokter sudah ada perubahan makin kesini semakin rada membaik non apalagi setelah non selesai pencangkokan sum sum tulang belakang non' Ujar bi ijah dengan antusias menjawab.
Laura tersenyum sungguh ini kabar yang sangat membahagiakan nya walaupun belum sepenuh nya ada tanda tanda ia akan sembuh setidaknya sudah ada kemajuan.
Hii maaf baru bikin lagii♡hehe. Semogaa sukaa yaaa,kalo ada yang kurang atau apapun itu komen aj ok?akan aku revisi koo♡♡terimakasihhh♡☆.
Kamis 13 september 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
Teen FictionLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...