Broken Home

2.2K 40 6
                                    

8 tahun kemudian

Seorang pria sedang menatap nisan yang bernama seorang perempuan yang sampai kini masih ada dihatinya, Hati nya benar benar ancur karena selama 8tahun tidak berkunjung dan kini ia berkunjung lagi, Ia jongkok di depan gundukan tanah itu dann,

'Hai aku kembali' ujar gevin dengan parau

Gevin tersenyum 'Aku kembali dengan memakai jas dokter,aku sekarang sudah menjadi dokter ra sesuai cita cita kita dulu, Aku udah sukses tapi disaat aku sukses kamu malah ninggalin aku'

Gevin terkekeh ia merasa bodoh mengobrol dengan seseorang yang dibawah sana, Ia menangis yup menangis dalam diam dia merindukan sosok perempuan yang menemaninya selama 16tahun. Ia jadi teringat dengan kejadian - kejadian di 16tahun lalu, Itu adalah moment paling paling ia rindukan.

'Aku sayang kamu raa, aku pamit ya sayang' ujar gevin dengan mengusap batu nisa laura.

Drrt drrt

0896×××××××

Gev ini aku citra, Hmm calon istri kamu.

Gevin : ??

Kita disuruh untuk liat gaun pengantin dan tuxedo

Gevin : Y

Kamu dimana?jemput aku ya,soalnya mmh mau ketemu kamu.

Gevin : Ok.

Gevin sebenarnya muak dengan semua ini, dimana ayah bunda nya menjodohkan ia dengan anak sahabat mereka. Gevin hanya mencintai laura, sampai kapanpun itu! Gaakan ada yang bisa menggantikan laura, walaupun citra lebih cantik dari laura.

Thor apaan dah gua jadi di jodohin? - gevin.

Elah bacot aja daah, mau gue apus ni nama? - author.

Iyaya jangan thor:( - gevin.

Back topic

Gevin menghela nafas lalu menatap batu nisan laura, dan meninggalkan pemakamanan.














-Broken Home-














'Assalamualaikum' ujar gevin

'Waalaikumsalam eh si ganteng udah dateng toh ayo masuk' ujar mamah citra

Gevin hanya mengangguk lalu mengobrol dengan mamah citra sebentar.

'Gevin ayo aku udah selesai' ujar citra

Gevin mengangguk 'tan pamit'

Citra memang tau sulit bagi gevin untuk menerima dirinya, Citra memang sudah mengetahui semuanya. Citra akan terima apabila gevin terus - menerus dingin kepadanya, ia hanya meminta hargai sedikit perjuangan ia untuk gevin itu saja tidak lebih.

'Viin' panggil laura

Gevin hanya menaikan satu alisnya

'Apa kamu gak bisa buat sayang sama aku sedikitt aja?aku sayang kamu vin,aku akan rela ngapain aja demi kamu. Asal kamu tau! Aku nerima perjodohan ini dengan senang hati' ujar citra

Gevin memberhentikan mobilnya didekat taman, ia menatap citra tajam.

"Gua! Gua gak pernah minta lo buat terima perjodohan ini. Lo siapa gua?nyuruh gua seenak jidat lo?inget! Yang ada dihati gua cuma laura,laura lo inget sekali lagi! Kalo lo gak terima gua giniin lo bisa turun dari mobil gua. Asal lo tau gua nerima perjodohan ini,bukan karena tertarik sama lo tapi karena gua ngehargain kedua orang tua gua! Paham lo?" ujar gevin dengan tegas dan dingin.

Ko gue ksl ya?wkwkwk.

Citra diam, gevin benar ia ini siapa?istri nya saja bukan ia hanya calon. Citra merasa bersalah, ia terobsesi dengan gevin sampai ia menjatuhkan harga dirinya sendiri.




***


'Gimana vin gaun nya bagus atau gak?' tanya citra

Gevin meninggalkan citra begitu saja tanpa menjawab pertanyaan citra, ia masih kesal dengan citra yang seenak jidat menyuruh ia untuk sayang dengan citra.

Citra hanya menghela nafas, ia tau ini kesalahan ia. Ia menyuruh gevin seakan akan semua yang gevin lakukan adalah haknya nyatanya?itu semua belum terjadi.


Setelah semuanya selesai gevin mengantar citra pulang, didalam mobil pun gevin hanya diam bahkan tidak sama sekali melirik citra.

'Makasih vin' ucap citra

Gevin hanya diam fokus kedepan, setelah citra turun dari mobilnya ia melajukan mobilnya begitu saja. Sungguh ia butuh laura saat ini, gevin merasa gagal menjadi kekasih yang baik seharusnya ia menolak bukan malah berdiam seperti ini.











***





Jangan ada yang heran oke?aku gtau mau lanjut gimana,dan menurut aku ini lebih baik daripada stuck di tmpt bukan?.

Jadi selama 8 tahun itu gevin hanya menghabiskan waktunya untuk kuliah lalu kerja,kalian paham sampai sini?

Sampai akhirnya ayah bunda gevin takut jika gevin akan terus sendiri tanpa pendamping,jadilah ayah dan bunda gevin menjodohkan gevin dengan citra!

Gimana?pahamkan?:).


Jadi mau lanjut cerita citra&gevin atau udah cukup sampai di broken home?.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang