Sebelum kalian baca part ini pastikan kalian dengar lagu yang ada di mulmed ya atau download lagu nya,trmksh.
-------------------------------------------------------------
-Broken Home-
Setelah gevin mimpi laura akan pergi meninggalkan nya,benar saja dia melihat ada kejanggalan di sikap laura. Laura berubah,Yup berubah menjadi semakin manis seakan akan dia tidak akan bisa melakukan hal ini dengan gevin.
'Apa yang sebenarnya terjadi?' Pikir gevin.
Gevin hanya bisa menghelas nafas,sampai akhirnya lamunan iya terpecah karna mendengar suara laura.
'Heii,' Ujar laura
'Eh kenapa sayang?'
'Kamu kenapa si hm?'
'Engga ini itu apa nam-'
'Jangan bohong sayang,'
Gevin bingung harus apa,sekarang mereka sedang berada di rumah laura karna laura sudah pulang dari 3hari yang lalu.
'Ra,' Panggil gevin
'Hmm?'
Gevin meluk laura sangat erat,laura sampai kaget.
'Vin kenapa?'
'Aku sayang kamu'
Laura terkekeh mendengar nya.
'Vin senin kan kita bakal ada ulangan harian ya?'
'Huft iya'
'Belajar yang bener'
'Iya nona'
Laura terkekeh.
Yaa hari senin memang ada ulangan harian,tapi sepertinya laura tidak bisa ikut karena ia harus check up keadaan nya dan harus melakukan kemoterapi.
'Vin' Panggil laura
'Hmm'
'Besok kamu gausah jemput aku ya?'
Gevin menatap muka laura dengan kening berkerut
'Kenapa?'
'Aku berangkat sama papah'
Gevin hanya mengangguk
Sebenarnya gevin ingin menanyakan soal penyakit laura, Apa benar penyakit itu udah ilang?Tapi gevin takut, Takut jika laura tersinggung dengan dia menanyakan hal itu.
-Broken Home-
Hari ini adalah hari senin, dimana gevin dan laura akan menjalankan ujian. Tetapi beda hal nya dengan laura, ia tidak masuk sekolah dikarenakan ia harus check up.
'Sayang' Panggil mamah laura
'Eh mah'
'Ayo berangkat,Kamu harus segera check up'
Laura hanya mengangguk sebenarnya laura males,sungguh! Tapi bagaimana lagi?Ia tidak tega jika harus menolak permintaan mamahnya.
'Mah' Panggil laura
'Kenapa sayang?'
'Laura boleh minta sesuatu gak?'
Mamah laura tersenyum 'boleh sayang,apa?'
Laura menghela nafas
'Kalo suatu saat laura nyerah,laura mohon sama mamah jangan terlalu sedih. Mah ada kalanya laura cape laura gak bisa bertahan, bukan nya karena laura gak sayang mamah. Laura sayang ko sayang banget sama mamah, tapi laura juga cape mah, laura hanya minta ini sama mamah' Ujar laura dengan tersenyum.
Mamah laura yang mendengar itu terhenyak,ia kaget jika putri nya akan mengatakan itu. Ia tidak ingin putrinya pergi,ia tidak rela,laura harus sembuh!
'Gak laura harus kuat sayang!'
Dan tak lama papah laura datang
'Hei dua bidadari papah, ayo berangkat nanti keburu siang loh'
'Ayo maah' Ajak laura
Sebenarnya semalam laura hampir drop, Karena ia mimisan lagi dan ini lebih banyak dari biasanya. Tetapi laura tidak ingin membuat mamah dan papahnya khawatir jadilah ia tidak mengasih tau.
-Broken Home-
Hallo kaliaaaan😍Gimana?penasaran ya?hihihi. Maaf yaa kelamaan baru update lagi😳Author sibuk guys,dtambah lagi abis ada problem percintaan alay😣jadi author keabisan ide wkwk. Yaallah jadi curhatni😢
Gimana puasa nya?masi lancarkan?Apa udah ada yang jebol?wkwk. Semangat puasanyaa❤semangat juga buat adik adik yang lagi menjalankan Ukk😍Semoga hasilnya memuaskan yaa!
(Maaf kalo banyak typo atau ada kesalahan😇)
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
Teen FictionLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...