Aku mencintaimu sungguh! Jika suatu hari aku bilang aku sudah tidak lagi mencintaimu,percayalah itu adalah kebohongan terbesarku😩 - Lauraa
1 minggu kemudian
Laura dan gevin sedang berada di sebuah pasar malam,Laura yang begitu antusias membuat gevin merasakan bahagia yang laura alami. Yupp,selama 5hari laura di rawat dan akhirnya ia di perbolehkan pulang,tetapi ia tidak boleh terlalu lelah sebab itu akan membuat ia drop kapan saja!
Nyesek loh ngetiknya😩wkwk.
Yaelah thor baper amat😳.
'Vinn' Panggil laura
'Apasayang?'
'Aduh aku terbang haha'
Gevin hanya terkekeh
'Aku pengen naik bianglala,naik yu?'
'Bentar'
15 menit gevin meninggalkan laura,Laura yang takut ditinggalkan hanya bisa celingak celinguk berharap gevin tidak meninggalkan nya seperti novel yang ia baca,Tiba tiba ada yang menepuk pundaknya dan itu membuat laura kaget.
'Ayo'
'Geviinnn kamu ngagetin aku ish' Ujar laura memelas
Gevin terkekeh 'ayo sayang nanti keburu malem'
Laura pun akhirnya jalan mengikuti kemana gevin membawanya.
#Bianglala.
Gevin menatap laura yang sedang kagum dengan pemandangan lampu lampu indah, Gevin bahkan merasa kalo laura makin hari badannya semakin mengurus, Pipi yang menirus.
'Raa' Panggil gevin
'Hmm'
'Kamu ko kurus si?'
'Kamu ngeledek aku?haa?' Ujar laura pura pura merajuk,supaya gevin teralihkan dengan pembahasan ini.
'Loh aku nanya sayang'
'Nanya tapi kaya ngeledek,bilang aja mau putus!' Gumam laura yang masih bisa di dengar oleh gevin.
'Ngomong paan si hm?Aku cuma sayang kamu paham! Sampe kapanpun!' Ujar gevin tegas.
Laura tiba tiba terngiang oleh ucapan dokter rio,Bahwa kemungkinan dirinya untuk sembuh hanyalah 1%.
Apakah gevin akan tetap bisa tersenyum setelah mengetahui ini?Lalu?
Aku harus apa?
'Vin kamu tau cinta bisa kapan aja pergi?'
Gevin mengernyit lalu mengangguk
'Aku harap jika suatu saat nanti cinta disalah satu kita pergi gak ada yang namanya benci' Ujar laura menatap gevin dengan senyuman.
'Maksud kamu?'
'Aku sayang kamu vin'
'You too laura'
Akhirnya bianglala pun berhenti,ini sudah jam 9 malam dan gevin berniat untuk mengantar laura pulang,karena ini sudah larut malam ia takut jika nanti laura kelelahan.
'Pulang yu?'
'Beli harum manis dulu' Mohon laura
'Dasar,yaudah'
Akhirnya gevin membelikan 2 harum manis untuk laura.
Mungkin aku bukan yang terbaik, Tapi aku akan belajar menjadi lebih yang terbaik🌿 - Gevin
Jika melepasmu adalah hal terbaik, Aku rela melepasmu bersama yang lain, Yang lebih sempurna dariku🍃 - Laura
Tetaplah bersama, Sama sama berjuang demi mendapatkan bahagia. Jangan dengarkan apa yang oranglain katakan! Ingat yang menjalankan sebuah hubungan adalah kalian,bukan mereka! - Author manis😳.
#Sekian dari author manis😆.
*Thor jangan bawa bawa makanan dong!
Yaudahsi:( nama nya author like bat sm harum manis.
*Lagi puasa thor inget,istighfar!
Ohiya astagfirullah, lupaa hehe.
*Ko gue jadi bm harum manis,tanggung jawab Titik.
Minta sama doi lo lah,emang gua emak lo😳
*Thor ini sad ending apa happy ending?
Kepo aja lo bambang,Ntr jg lo tau😼😚
*Author puasa kan?
Engga gua tadi abis makan di padang🍛
*Kemaren ko ga update,emang ada problem apa thor?
Ini gua lagi ngurusin fans gua,katanya mau minta thr gua bilang aja minta sm emak bapak lo🙅
Pesan untuk kalean : Kalo ada yang mau di tanyain,tanya aja akan aku jawab dengan senang hati😚Nanti juga aku update biar kalian tau apa jawaban nya huehe.
Jangan lupa tingglkan vote❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
Teen FictionLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...