Part 11

3K 82 1
                                    


Lauraa yaa gadis itu sedang merenung di balkon kamar nya sambil melihat indah nya langit,Padahal itu sudah jam 11 malam dan esok ia harus sekolah tapi laura tidak memikirkan itu yang dia pikirkan sekarang itu "Mengapa semua orang membenci dirinya" kemarin mamah dan papah nya dan sekarang gevin pun ikut membenci nya esok siapa yang akan membenci ia selanjutnya?Laura pun langsung mengambil bungkus rokok milik nya dan hanya rokok yang mengerti dan membuat dirinya tenang walaupun ia tahu bahwa rokok itu tidak baik tapi apa boleh buat?Laura hanya membutuhkan rokok dalam keadaan seperti ini. Laura pun sudah menghabiskan 3 batang rokok dalam sekejap,galama hp laura pun bunyi dan laura melihat siapa yang menelpon dan ternyata 'Gevin❤' Yaaah cowo itu yang menelpon laura sedari tadi tanpa henti henti nya,lauraa yang kesel karna brisik pun akhirnya mengangkat telpon dari 'Gevin❤'.....

"Apa?" Ujar laura dengan datar.

"Lo kemana aja si,dari tadi gaangkat telpon gue" Ujar gevin dengan cemas.

"Gue tutup ya,gue ngantuk" Ujar laura dengan dingin.

Belum dapet jawaban dari gevin laura langsung mematikan telpon nya,Sebenernya laura ga mau melakukan itu kepada gevin tapi rasa sakit di hati laura lah yang menyuruh laura seperti itu.

*PagiHari

Bi ijah yang sedari tadi membangunkan laura karna tidak dapet jawaban dari laura pun bi ijah merasa khawatir karna tidak biasanya laura seperti ini,Bi ijah pun mencoba membuka pintu kamar laura dan ternyata tidak di kunci langsung saja bi ijah masuk,dan nyamperin laura bi ijah yang melihat laura pucat pun kaget tidak biasanya laura pucat seperti ini,Bi ijah akhir nya memegang kening laura dan bi ijah pun kaget karna badan laura sangat amat panas. Bi ijah langsung turun kebawah untuk mengambil baskom dan kain bersih untuk mengompres laura,Setelah mengompres laura bi ijab pun turun kebawah untuk membuatkan bubur dan teh angat untuk laura,Bi ijah yang sedang asik memasak pun di kagetkan dengan bunyi nya bell rumah langsung saja bi ijah membukakan pintu dan ternyata yang dateng adalah gevin yaa lelaki itu datang untuk meminta maaf kepada laura karna ulah nya semalem,gevin pun langsung menanyakan bi ijah....

"Laura nya ada bi?" Ujar gevin.

"Hmm anu den non laura lagi sakit" Ujar bi ijah dengan ragu.

Gevin yang mendengar laura sakit pun kaget dan langsung lari ke dalam rumah laura,gevin langsung membuka pintu kamar laura dengan perlahan dan yaah laura sedang tidur dengan keadaan muka yang sangat pucat,gevin hanya memandang muka laura dengan tatapan bersalah nya. Galama bi ijah pun dateng membawa semangkok bubur dan segelas teh anget,gevin langsung mengambil alih itu semuanya dan dia langsung bilang ke bi ijah dia yang akan membangunkan laura dan bi ijah pun mengangguk setelah itu bi ijah langsung pamit untuk keluar gevin pun hanya membalas nya dengan anggukan.

"Raa bangun raa" Ujar gevin dengan lembut.

Laura pun bangun laura yang melihat gevin pun kaget,kenapa lelaki itu ada di dalam kamar nya?sejak kapan?itu lah yang ada di benak nya laura. Laura langsung duduk dan mengangkat alis nya sebelah dan langsung berkata.....

"Ngapain lo ke sini?" Ujar laura dengan sinis.

"Maafin gue soal semalem ra,serius gue gaada maksud buat bentak lo" Ujar gevin dengan lirih.

"Selow udaa gue maafin,balik sono lo" Ujar laura.

"Lo maafin gue ga ikhlas,jadi gue gamau pulang" Ujar gevin.

"Apa si lo,udaah sono balik lo ga liat gue lagi sakit" Ujar laura dengan kesel.

"Gue bakal pulang kalo lo uda makan sama minum obat" Ujar gevin.

"Gue bisa sendiri" Ujar laura dengan datar.

"Raa" Ujar gevin dengan memohon.

Yap akhirnya laura mengiyakan omongan gevin tadi,Laura emang paling gabisa lihat muka gevin memohon seperti tadi,gaada obrolan dari laura makan sampe selesai minum obat. Setelah meminum obat laura pun kembali tidur,dan gevin?Jangan tanyakan dia,Dia masi tetap berada di kamar gadis itu melihat gadis nya tertidur lelap membuat gevin tidak tahan untuk tidak tersenyum. Setelah cukup melihat laura tertidur akhir nya gevin memilih untuk pulang,karna mulai besok dia harus mengurus perpindahan sekolah nya dari amerika ke indo.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang