Laura menangis dalam diem nya,Dia memikirkan gimana nasib nya nanti. Dia sekarang adalah gadis yang berpenyakitan,dia memikirkan gimana nanti kalo teman teman nya tau tentang penyakitnya akankah teman nya tetap masi mau berteman dengan atau sebalik nya,di saat dia lagi memikirkan itu hp nya pun bunyi menandakan kalo ada line laura pun langsung membuka nya dan melihat siapa yang meng-line nyaa dan ternyata itu dari 'Dr.rio' laura pun langsung membuka nyaa....
Dr.rio
Dr.rio : Raaa besok jangan lupa check up yaa sekalian kamu kemo,semangat yaa jangan mudah putus asa saya yakin kamu bakal sembuh ko😊kamu hanya perlu berdoa dan bekerja keras untuk kesembuhan kamu"
Lauraaraaa : Hehe iyaa dok,aku inget ko😀Amin semoga aja dok😢.
Dr.rio : Amin,Semangat yaa raa hehe😉.
Lauraaraaa : Oke dok,makasi buat semangat nyaa dok😊😋.
Dr.rio : Iya sama sama raa.
Setelah membuka line dari dr.rio pun laura berniat untuk istirahat. Baru saja laura ingin istirahat hp nya sudah bunyi lagi,laura pun langsung mengambil hp nya dan ternyata gevin menelpon nya laura pun mengangkat nya dan.......
"Hallo raa?" Ujar gevin
"Iyaa kenapa vin?" Ujar laura.
"Gue kangen lo" Ujar gevin.
"Lah terus?" Ujar laura.
"Besok jalan bareng yu,udaa lama loh gajalan bareng" Ujar gevin
"Hmm yauda boleh" Ujar laura.
"Oke,gue jemput yaa?" Ujar gevin.
"Hmmm gausa vin nanti gue bawa mobil sendiri aja" Ujar laura.
"Yaelahh ayoo lahh yaya gue jemput" Ujar gevin.
"Gaah gue bawa mobil sendiri aja" Ujar laura.
"Huh yauda bebas" Ujar gevin.
"Yaudaa gue matiin yaa" Ujar laura.
"Iyaa babayy" Ujar gevin.
Laura pun langsung menaro hp,dan segera istirahat.
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi,laura yang sudah siap dengan pakaian nya pun segera turun kebawah. Bi ijah yang melihat laura sudah rapih pun menanyakan laura...
"Good morning non" Ujar bi ijah dengan gaya bahasa inggris nya.
Laura yang mendengar itu pun hanya terkekeh geli dan langsung menjawab.
"Good morning too bi" Ujar laura.
"Hehe oke non,oiya non mau kemana ko uda cantik gini" Ujar bi ijah.
"Aku mau pergi sebentar bi,nanti kalo gevin dateng bilang aja yaa bi suruh tunggu aku sebentar" Ujar laura.
"Oh oke neng" Ujar bi ijah.
"Iya bi makasi yaa,yauda laura pamit yaa bi" Ujar laura seraya salim kepada bi ijah.
"Iya non hati hati dijalan atuh ya" Ujar bi ijah.
Dan laura pun hanya mengangguk.
🚗
🚗
🚗
🚗
🚗Sesampai nya dirumah sakit laura pun langsung keruangan Dr.rio. Dr.rio pun langsung menanyakan laura..
"Gimana ra,jadi kamu masi suka mimisan?" Ujar Dr.rio
"Akhir akhir ini si jarang dok" Ujar laura.
Dr.rio yang mendengar itu hanya tersenyum.
"Alhamdulillah ra arti nya penyakit kamu belum memasuki tahap keseriusan" Ujar Dr.rio.
Laura yang mendengar itu hanya tersenyum.
"Iyaudaa ayoo kita kemo,kamu siap kan?" Ujar Dr.rio
"Iya dok" Ujar laura.
Setelah sekian lama berbincang,ahkirnya laura pun melakukan kemo. Laura hanya bisa diem saat melakukan kemo,SAKIT itu lah yang laura rasakan. Laura menahan rasa sakit itu selama 1 jam,laura pun selesai melakukan kemo. Dr.rio yang melihat laura pucat pun hanya diem dan langsung menanyakan.
"Ini yang saya takuti ra kalo kamu kemo" Ujar Dr.rio
"Hehe gapapa ko dok" Ujar laura.
Setelah berbincang bincang dengan Dr.rio akhirnya laura pun pulang kerumah karna dia sudah ada janji dengan gevin sahabat ke sayangan nya itu,baru saja masuk kedalam mobil laura sudah di telfon oleh gevin dan laura pun akhirnya mengangkat.
"Hallo vin" Ujar laura.
"Hallo ra,lo dimana?gue uda dirumah lo ni" Ujar gevin.
"Iya ni baru mau balik,bentar lagi gue sampe rumah ko" Ujar laura.
"Iyaudaa buruan yaaa,gue uda kangen ni hehe" Ujar gevin dengan terkekeh.
"Bodoamat yaaa vin,eww" Ujar laura.
"Iyauda gue otw balik ni,gue tutup yaa" Ujar laura.
"Iya hati hati yaa princes,haha" Ujar gevin dengan terkekeh geli.
"Bacot lo ah" Ujar laura sambil menutup telfon.
Tuttt tuttt
Setelah memutuskan telfon dari gevin laura pun langsung menjalankan mobil nya.
-End-
Boong yaaa gaess😋Jadi mau lanjut atau engga ni gaess?😂💓❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
أدب المراهقينLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...