Part 21

2.6K 64 3
                                    


Mencintai tidak harus memiliki cukup mengagumi nya hanya dari jauh saja itu sudah lebih dari cukup - Laura.

Gevin sungguh bingung pasal nya ia dikasih dua pilihan ia harus memilih ara yang status nya sahabat ia atau memilih naya yang status nya sebagai kekasih. Bunda yang melihat anak lelaki nya hanya melamunpun tahu apa yang anak nya itu pikirkan,bunda pun menepuk bahu gevin dengan lembut.

'Pikirkan dengan benar jangan sampai kamu salah pilih sayang' Ujar bunda.

'Menurut bunda aku harus pilih siapa?' Ujar gevin.

'Lah ko kamu nanya bunda,yaa bunda mana tau sayang kan yang bakal ngerasain bahagia nya kamu bukan bunda yaa bunda si ngikut aja siapa pilihan kamu dua duanya sama sama baik bunda juga bingung haha' Ujar bunda dengan terkekeh.

Gevin yang melihat bunda nya seperti itu pun hanya memutar bola mata nya dengan malas 'Apa banget si bun'

Bunda hanya terkekeh geli melihat gevin yang jadi kebingungan sendiri.
Gevin terus menerus kepikiran dengan omongan naya kemarin di rumah sakit.

#Flashback On

'Aku cape vin kalo harus terus kaya gini aku gak tau hati kamu buat siapa aku bisa liat dari tatapan kamu kalo kamu menyimpan rasa dengan laura' Ujar naya dengan menangis.

'Nay maaf bukan gitu maksut ak-' Ujar gevin terpotong oleh naya.

' Oke aku kasih kamu dua pilihan kamu?pilih aku atau ara,aku pulang' Ujar naya dengan menangis.

Deghh

Deghh

'Shittt bodohhh kenapa harus ada dua pilihannn aghhhhhh' Batin gevin.

#flashback Off





Gevin yang pusing dengan pilihan nya pun akhirnya menyerah,ia akan mengikuti saja alur hidup nya jika ia ditakdirkan untuk bersama naya dia harus mengikhlaskan perasaan nya untuk laura,jika dia bersama laura ia akan bersyukur karna tuhan mendengarkan perasaan nya untuk laura. Akhirnya gevin memilih untuk ia kerumah sakit dimana laura di rawat,ia mengambil jaket nya memakai jam tangan dan juga mengambil kunci motor nya.

'Bun gevin ke rumah sakit dulu ya?' Ujar gevin.

'Loh?ko langsung berangkat bunda juga mau ikut dong' Ujar bunda.

'Aku bawa motor bun,huftt' Ujar gevin.

'Iyaudahh mangkanya bawa mobil aja,nih kunci mobil bunda. Ayo buruan kasian loh laura nunggu lama lama' Ujar bunda sambil berjalan ke luar.

Gevin hanya bisa menghela nafas pasrah,jika ia tidak menuruti bunda nya bisa di kutuk dia jadi anak durhaka seperti malin kundang 'amit amit dahh gua jadi malin kundang yaallah maaf yaallah'  Batin gevin.





    ¤¤¤¤¤





'Vin ko bunda deg deg an gitu yaa?' Ujar bunda.

Gevin hanya memutar bola mata nya malas 'Lebay banget si bun'

'Ish dasar anak durhaka' Ujar bunda gevin.

Gevin menghela napas sabar 'Iya bun iya maaf'

Bunda gevin langsung berjalan memalui gevin,gevin yang melihat itu hanya mendengus kesal. Padahal niatnya ia yang ingin kesini mengapa jadi bunda nya yang jalan duluan dan ngebet pengen ketemu ibu dari anak anak nya?

Eaa ibu dari anak anak g lo?wkwkwk. Duhh vin pilih dong salah satu baby:( wkwk. Maruk batt zii lo hooh,-









HALLO MANTEMAN SEKALIANNN,TQ MWAAHHEE YANG UDAH KOMEN AND NGASIH BINTANGGG♡AKUU BINGUNG YAA INI KELANJUTAN NYA GIMANA,BELOM ADA IDE-,-MOOD BUAT PUBLIK LAGI JUGA GAADA WKWK. JADI TOLONG SABAR YAA,AKUU MOHON TETEP READING LIST CERITA INI:) AKU JANJI BAKAL PUBLIK SECEPATNYAA♡♡.













Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang