Gevin sedang menatap laura dengan pandangan yang aneh. Sebab dari laura dateng sampai saat ini laura hanya melamun bahkan gevin ngomongpun tidak ada tanggapan darinya,gevin coba menanyakan kepada laura mengapa laura melamun sedaritadi.
"Ra kenapa?ada masalah cerita" Ujar gevin.
"Ga ko gua lagi mikirin pakettan gua,aneh gua baru ngisi mau abis lagi masa kan bego" Ujar laura.
"Punya temen otak nya miring amat yaa" Ujar gevin.
"Vin kalo gua meninggal lo bakalan lupain gua nanti ga?" Ujar laura dgn serius.
"kenapa lo ngomong gitu,seakan akan lo bakalan ninggalin gua" Ujar gevin.
Laura hanya diem tidak membalas omongan gevin. Ia bingung harus kasih tau tentang penyakitnya ke gevin atau hanya diem. Pilihan yang sulit untuk lauraa.
Laura yang lagi melamunpun dikagetkan dgn notif telfon dari hp gevin yang berkali kali. Dan ternyata itu dari 'Naya' yaah cewe yang beberapa bulan ini menemani gevin. Laura yang melihat gevin tidak mengangkat telfon dari naya pun langsung menanyakan.
"Naya telfon tuh vin angkat takut penting" Ujar laura
"Gua lagi sama lo jadi gua gamau di ganggu sama siapa siapa" Ujar gevin.
"Dia pacar lo vin angkat telfon nyaa buruan takut penting" Ujar laura.
Gevin yang melihat laura memaksapun akhirnya menuruti mau laura,gevin langsung mengangkat telfon dari naya.
'Hallo vin kamu kemana aja?ko aku telfon ga di angkat angkat?'
'Hm maaf aku lagi ada urusan kenapa?'
'Aku pengen ngajak kamu ke rumah tante aku vin,kamu ikut kan?'
'Aku gabisa aku lagi ada urusan'
'Hmm yaudah deh,gapapa'
'Iyaudah hati hati kalo kerumah tante kamu'
'Iya vin'
Gevin pun langsung mematikan sambungan telfon nya.
HOLLA GAES MAAF BARU BIKIN PART BARU LAGI:(♡SEMOGA HASIL NYA GNGECEWAIN YAA:) HEHE.
AKU JUGAA BAKAL BIKIN CERITA BARU LAGII YANG MUNGKIN ADAA DI CERITA -ZAHRA & GIO- JANGAN LUPA BACA JUGAA YAA?:)♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home (TAMAT)
Teen FictionLaura seorang gadis yang kini masih berada di dalam hati gevin, Walaupun laura sudah tidak lagi bersamanya. Tapi tetap saja laura adalah gadis spesial,baginya. Lalu apakah setelah laura pergi meninggalkannya akan ada pengganti laura? Atau malah ia m...