Part 13

3K 95 6
                                    

Sudah 2 hari laura menjauh dari gevin sejak kejadian beberapa hari yang lalu,dan yaah laura berhasil untuk menjauh dari gevin walaupun ada rasa sakit dan sedih tapi laura melakukan ini demi kebaikan gevin juga nantinya. Laura yang merasa jenuh sejak pulang sekolah di rumah pun berniat untuk pergi ke taman dan laura langsung pamit kepada bi ijah setelah pamit laura pun langsung jalan menuju taman ga butuh waktu lama sampe taman,karna jarak taman dan rumah laura tidak terlalu jauh. Sesampainya di sana laura hanya tersenyum melihat anak anak kecil yang bermain di taman seketika ia inget kejadian beberapa tahun yang lalu....

*Flashback On

Laura kecil sedang menangis karna mainan nya di ambil oleh seorang laki laki yang dia kenal sebagai tetangga nya,gevin yang melihat laura nangis pun langsung mendatangi laura dan bertanyaa....

"Laura kamu kenapa nangis?" Ujar gevin.

"Mainan aku di ambil sama diaa" Ujar laura yang masi menangis sambil menunjuk kearah anak lelaki yang mengambik mainan laura. Gevin yang melihat itu pun seketika langsung bangkit dan nyamperin anak lelaki itu dan berkata....

"Balikin mainan laura atau kamu akan aku pukul?" Ujar gevin dengan kesel.

"Pukul aja wleee" Ujar lelaki itu sambil meledek gevin. Gevin yang ga suka di ledek begitu pun langsung mendorong anak lelaki itu sampe terjatoh,gevin yang melihat itu pun langsung mengambil mainan laura yang berada di tangan anak lelaki itu dan gevin langsung memeluk laura dan berkata....

"Kamu gausa nangis lagi yaa raa ni mainan kamu uda aku ambil ko" Ujar gevin dengan tersenyum.

"Makasi gevin" Ujar laura dengan memeluk gevin sangat erat.

*Flashback Off

Laura yang mengingat kejadian itu pun hanya tersenyum,Saat ini laura memang kangen kepada gevin sangat kangen. Tiba tiba ada yang mencubit pipi laura dan laura yang kaget pun akhirnya menengok dan yaah yang dilihat ada cowo yang sedang di kangen kan saat ini,dia adalah gevin laura pun kaget akan hal itu,gevin yang melihat muka kaget laura pun hanya terkekeh geli.....

"Haii raaa" Ujar gevin dengan tersenyum.

"Hmm hai" Ujar laura dengan canggung.

Mereka berdua pun saling diem gaada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka masing masing,dan gevin pun akhirnya berbicara....

"Lo kenapa ngejauh dari gue,apa gue punya salah sama lo ra?" Ujar gevin.

"Ngejauh?gue ga pernah ngejauh vin" Ujar laura.

"Lo bohong ra,gue tau lo ngejauh" Ujar gevin dengan lirih.

'Maafin gue vin gue begini demi kebaikan lo,gue gamau ngerepotin lo lagi' Batin laura.

"Gue balik duluan yaa vin,takut bi ijah khawatir" Ujar laura,baru beberapa langkah laura jalan tiba tiba gevin ngomong.....

"Lo berubah raa,Kalo lo emang maunya ngejauh dari gue oke gue bakal ngejauh juga dari lo. Makasii buat semuanyaa raa" Ujar gevin dengan dingin.

Laura hanya diam dan terus berjalan seolah olah gaada apa apa,padahal di lubuk hati nya yang paling dalem laura menangis hati nya menjerit sakit mendengar kata kata gevin. Sesampainya dirumah laura pun langsung masuk kamar,dan laura langsung mengambil sebungkus rokok dan langsung menyalakan dengan santai laura menghembuskan asap rokok nya dengan perlahan dia pun langsung membuka hp nya dan banyak sekali notif line dari grup trio kampret🐀👻nyaa laura pun langsung membuka nya.......

                    Trio kampret🐀👻

Viani putriD : Raaa lauraaaa.

Wulan diyah F : Brisik anjirrr.

Viani putriD : Bacot ya,ini penting anjir.

Wulan diyah F: Kenapa emang?.

Viani putriD : Laura mana anjirrrr😡.

Lauraaraa : Apaaan si?

Wulan diyah F : Tau nooh kutil badak 😒.

Viani putriD : Gevin raaa😢.

Lauraaraaa : Gevin kenapa sattt?.

Wulan diyah F : Gevin kenapa anjirrr?

Viani putriD : Tadi gue baru dapet info dari temem sekelas gevin,kalo gevin itu pacaran samaaa nayaa raaa😭😔😔.

Wulan diyah F : Lo bohong kan vi?😞

Lauraaraaa : Yaudaa biarin mau gue apain?😌.

Viani putriD : Raa lo ga marah? Gue tau raa lo suka kan sama gevin?Bahkan dari lo smp lo suka dia kan? Lo pernah cerita sama gue sama wulan raa😌.

Wulan diyah F : Hmm raa lo pernah bilang kan?😪.

Lauraaraa : Udahlaa gausa di bahas ga guna juga,lagian dia itu cuman temen kecil gaa lebih,Okeyy?😊.

Viani putriD : Terserah lo😐.

Wulan diyah F : Terserah lo😐'2.

                                🐀
                                🐀
                                🐀
                                🐀

Setelah membalas line dari teman teman nya laura pun hanya diem memandang langit,dia sakit pas tau ternyata gevin berpacaran dengan naya dia benci itu dan sebentar lagi dia akan seutuh nya kehilangan gevin karna gevin telah memiliki prioritas. Dia akhirnya memutuskan untuk turun kebawah karna haus dan pas turun kebawah sekilas ia melihat papah nya sedang bercanda dengan nita yaa dia adalah calon istri papah nya,laura pun akhirnya berdehem papah laura dan nita pun menengok dan mereka melihat laura sedang menatap sinis mereka.....

"Kalo mau berduaan di hotel bukan dirumah ck" Ujar laura dengan dingin.

Mereka hanya diem mendengar laura berbicara seperti itu. Galama mamah nya pun pulang dengan riki yaa dia adalah calon suami mamah nyaa,Laura yang melihat itu hanya memandang mereka dengan sinis.

"Wow double date yaa ceritanya haha" Ujar laura dengan sinis.

"Sayang bukan gitu mamah cuman-" Ujar mamah laura.

"Cuman pengen berduaann sama dia?" Ujar laura dengan menekan kata 'dia'

Setelah berbicara itu laura pun langsung pergi ke dapur untuk mengambil minum,setelah mengambil minum kesukaan nya  laura pun langsung naik kekamar nya baru beberapa langkah laura naik ketangga tiba tiba ada yang memanggil diaa....

"Lauraa" Ujar papah laura.

Laura pun langsung dateng dengan muka datar.

"Duduk sayang" Ujar mamah laura dengan lembut.

"Kenapa?" Ujar laura dengan datar.

"Papah mau kasii tau kalo diantara bulan oktober dan tahun depan papah akan menikahh dengan tante nita dan mamah kamu pun begitu,mamah kamu akan menikah dengan om riki jadi kamu uda ngambil keputusan atau blm?kamu ingin ikut siapa?" Ujar papah laura dengan panjang lebar.

"Saya gaakan ikut dengan kalian berdua" Ujar laura dengan datar.

"Sayangg kenapa begitu" Ujar mamah laura.

"Kalo kalian mau menikah silahkan saya tidak akan melarang" Ujar laura dan langsung meninggalkan mereka.






Laura sakit sangat sakit,baru saja dia kehilangan gevin dan sekarang?Dia harus nerima semuanya sendiri tanpa ada sandaran. Yaaah biasanya gevin yang nemenin dia dalem keadaan seperti ini dan laura pun cape hingga akhirnya memilih untuk tidur walaupun besok hari libur.

HALLO GAES MAAF YAA KALO PART INI PENDEK ATAU KALIAN KURANG SUKA😊❤

SEMOGA KALIAN SUKAA YAAA😍💖.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang